Angin sepoi-sepoi membawa wangi bunga gardenia di sekitar taman bunga Istana Dawin yang rindang dan sejuk. Tharin yang duduk di tengah tengah melihat postingan terbaru di Instagram Kanin.
Foto para anggota tim saat pesta dengan caption "Akhirnya ada rapat tim" disertai tagar #TeamKanin membuat pria paruh baya itu tersenyum sambil menggelengkan kepala. Thippokbawoon meletakkan cangkir teh di tangannya dan mengalihkan pandangannya ke putranya, sebelum bertanya.
"Apa yang lucu?"
"Aku yakin kamu sudah melihatnya." Tharin menjawab sambil menyerahkan iPad kepada ayahnya agar dia bisa melihat foto pewaris Asawathewathin bersama anggota tim. Thippokbawoon kemudian memahami Tharin, dan mulai tertawa sebelum berbicara lagi.
"Kecerdasan dan kelicikannya berasal dari darah."
"Nin dibesarkan dengan baik, dia tumbuh sebagaimana mestinya."
"Itu benar... Tatdanai membesarkan anak kami dengan sangat baik." Suara kuat sang raja sedikit memudar setelah berbicara tentang masa lalu, tentang pria yang telah mengatasi banyak rintangan dan telah mengalami banyak hal bersamanya. Ekspresi Thippokbawoon mengeras memikirkan hal itu.
"Ayah... apakah ada yang diketahui tentang Tatdanai?" Tharin tahu bahwa ayahnya masih meminta orang-orangnya untuk mencari Tatdanai. Thippokbawoon menghela nafas, menggelengkan kepalanya. Ketegangan menyebar, dan Tharin dapat dengan jelas merasakan apa yang dirasakan ayahnya.
"Tidak ada apa-apa. Saya telah mencari beberapa petunjuk. Mereka yang terlibat dalam masalah ini pasti mempunyai kekuatan yang besar... seperti kita."
"Apakah menurutmu dia masih hidup?" Tanya Tharin. Meski dia membayangkan jawabannya, dia tidak berani memastikannya.
Itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Jika itu terjadi seperti yang dipikirkan Raja Agung, Tatdanai akan melakukan segala kemungkinan untuk kembali, tapi jika tidak terjadi seperti itu, itu bisa berarti dua hal.
"Entah dia tidak bisa kembali, atau ada sesuatu yang mencegahnya melakukan hal itu."
"..."
Ekspresi Raja Agung menunjukkan bahwa dia juga berpikiran sama. Tharin mengira pelakunya adalah kerabat salah satu peserta kompetisi. Alasan utamanya mungkin adalah untuk menyingkirkan Kanin, memulai perang dan mengingatkan semua orang.
Tapi siapa...? Siapakah Itu?"Jangan beritahu anak itu tentang hal ini. Nin kini bahagia, dan akan terus belajar beradaptasi dan menjalani kenyataan barunya." Kedengarannya agak kejam, tapi Tharin mengerti kenapa ayahnya mengungkapkan dirinya seperti itu.
Karena dia ingin menjaga perasaan Kanin sebaik mungkin. Terkadang, perlu untuk tidak menimbulkan luka di tempat yang belum sembuh, apalagi membukanya kembali...
...
Latihan mingguan berlanjut, dengan semua anggota saling mendukung untuk berlatih dan berbagi strategi. Kanin merasa timnya cukup kuat.
Mungkin pengalaman mereka sebagai sebuah tim tidak sebanding dengan pengalaman pemain anggar profesional di tim lain, namun kesegaran mereka, dengan fakta bahwa belum ada yang pernah mengujinya, sungguh menakutkan.
Dia tahu bahwa jika tim lain mengenal mereka, bahkan jika ada seratus pertempuran, mereka akan menang seratus kali lipat. Namun jika tidak, bagaimana mereka bisa menandinginya? Kanin mengetahui Tawitmeta dan Puchongpisut memiliki image yang sangat buruk terhadap timnya. Tapi itulah yang dia inginkan; membuat peralatan mereka tampak berkualitas sangat rendah, dan mereka ceroboh. Semakin bodoh mereka, semakin baik bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...