Sejak dini hari, rumah besar Phitakdeva berada dalam kekacauan. Mungkin karena empat orang datang ke tempat itu secara bersamaan. Oleh karena itu, kepala pelayan harus lebih aktif dari biasanya, karena biasanya mansion selalu kosong, apalagi menerima pengunjung.
"Sudah lama sejak aku datang ke sini, tapi tidak ada yang berubah." Disebutkan Itthi, yang telah meninggalkan pub dan tiba di Emmaly sejak sore sebelumnya. Ia berjalan menyusuri lorong yang terhubung dengan ruang pertemuan yang telah disiapkan untuk menerima mereka.
"Yah, meskipun kali ini aku harus berterima kasih kepada pangeran muda, kalau tidak aku tidak akan pernah menginjakkan kaki di sini lagi. Khun Charan sangat protektif terhadap ruang pribadinya, lebih dari apapun." Itthi berbicara lagi, menggunakan kata ganti formal terhadap Charan untuk mengejeknya, karena Itthi dan Vetis tahu betapa pendiamnya dia.
"Akurat."
"Aku senang melihat kalian semua di sini, tapi akan lebih baik jika kalian tidak menggunakan kata-kata formal denganku, itu tidak perlu, aku belum terbiasa." Karena semua orang memiliki pemikiran yang sama, Kanin menganggap salah jika mereka menggunakan kata-kata yang sebenarnya, tidak seperti Charan, yang sepertinya tidak setuju.
"Saya pikir..." Pemilik rumah ingin memberitahunya bahwa itu tidak benar, dan mempertimbangkan keputusannya, tetapi Itthi lebih cepat. Dia menghela nafas lega, sebelum berbicara lebih tenang.
"Itu bagus, jadi aku tidak perlu belajar dan mengucapkan kata-kata nyata sepanjang waktu." kata pemuda Emmaly-Thailand itu sambil tertawa.
Faktanya, Itthi tidak yakin bagaimana cara berbicara dengan pemuda dari keluarga kerajaan itu. Mungkin karena dia memperhatikan sikap pemuda itu terhadap sahabatnya, termasuk gosip dan cara dia berbicara kepadanya, melebihi pangkat seorang sahabat karib.
"Bicaralah sesukamu."
"Tapi di depan orang lain, kamu tidak bisa menggunakan kata-kata umum..." Charan tetap berhati-hati. Dia bertemu pandang dengan Kanin, dan berpikir untuk menjelaskan alasannya, tapi, sekali lagi, dia disela oleh sahabatnya.
"Sederhana saja, aku mengerti. Ngomong-ngomong, siapa lagi yang ada di tim kita? Aku, Vetis..." Itthi tiba-tiba mengganti topik pembicaraan, menimbulkan senyuman dari anak bungsu di ruangan itu. Kanin menunjuk ke arah Vetis sebelum mengalihkan pandangannya ke pemilik mansion.
"Aku bertindak sebagai detektif yang menyamar." Vetis membela. Kemudian Itthi mengalihkan perhatiannya ke Charan.
Tersembunyi?
"Dia mendukung tim dalam bayang-bayang."
"Ohh, jadi, kamu, Ai'Ran..."
"..."
"Ohh, tidak, tidak, P'Ran..."
Kanin menarik perhatian Itthi, mengetahui bahwa pengalaman dan bakat Charan dalam anggar adalah sebuah rahasia, jadi dia memutuskan untuk menutupinya dan melakukan adegan lain.
Kanin berdiri dan berjalan menuju pria yang berdiri di belakang sofa sambil menyilangkan tangan. Meski Charan berusaha mengendalikannya, pemuda itu bisa melihat keterkejutannya.
Semuanya menjadi jelas ketika Kanin mendekati Charan, yang menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Perbedaan tinggi badan membuat Kanin harus mendongak untuk menatap matanya. Saat itu, Kanin bisa membaca apa yang ada di pikiran lelaki tua itu.
Dia terkejut karena dia memanggilnya Phi.
Suasana di dalam ruangan menjadi lebih tenang. Kanin meraih tangan Charan, dan menjabatnya dengan tangannya sendiri, lalu menjalin jari-jari mereka. Sebelum ada yang bisa berkata apa-apa, Kanin memeluk lengan lelaki tua itu dan menyandarkan wajahnya di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...