Bab 29: Kencan Pertama

294 17 0
                                    




Sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna abu-abu tua melaju di jalan raya, sebelum melambat memasuki tempat parkir, seperti yang ditunjukkan oleh aplikasi peta di layar ponsel.

Interiornya tetap sunyi senyap, tanpa percakapan apa pun, dari saat mobil mewah itu dihidupkan hingga berhenti. Pria itu menoleh untuk melihat pemuda yang duduk di sebelahnya, yang diam dan diam sepanjang perjalanan.

Kanin tidak tertidur, melainkan menyibukkan dirinya sambil memperhatikan jalan menuju tempat itu. Cahaya dari layar menyinari wajah cantiknya saat dia dengan penuh perhatian memperhatikan peta di tangannya.

Setelah Vetis mengirimkan alamat salah satu kandidat yang menarik perhatiannya, Kanin tak segan-segan mendatangi situs tersebut. Itu adalah tempat rekreasi kecil di pusat kota. Tapi letaknya bukan di jalan utama, melainkan tersembunyi di gang dan dibuka setelah matahari terbenam.

Dalam pesan tersebut, Vetis memperingatkannya bahwa orang-orang bangsawan seperti dia tidak boleh pergi ke sana tanpa ditemani, terutama untuk menjaga citranya, tapi Kanin tidak peduli.

Target mereka adalah Mira, pelayan lokal. Wanita muda tersebut belum bisa mendapatkan pekerjaan yang baik di tempat lain untuk dapat mempertahankan kehidupan yang layak. Kanin pun tak mau melewatkan kesempatan emas itu, dan meyakinkan Charan untuk membawanya, dengan dalih menjalankan misi yang sangat penting.

Misi pertama dan utamanya adalah menyebarkan berita bahwa dia akan membeli seluruh klub anggar; dan yang kedua adalah membujuk Mira untuk bergabung dengan tim.

Pub adalah tempat dengan beragam orang, tanpa batasan privasi atau diskriminasi terhadap kelas atas. Itu adalah tempat yang tepat untuk menyebarkan rumor. Kanin yakin pembicaraan larut malam akan membantunya menyebarkan berita lebih cepat dan lebih jauh, jadi dia harus bergegas dan pergi secepat mungkin.

"Ayo pergi."

"Tunggu sebentar..."

"Saya pikir sayalah yang mempunyai ide ini dan saya sudah membuat keputusan." Kanin menyela dengan cepat, tanpa membiarkan pria yang lebih tua itu selesai berbicara. Charan hanya khawatir. Dia tidak berniat mengganggu rencana pangeran muda itu, tapi keselamatannya sangat penting, jadi dia memutuskan untuk membantunya dengan caranya sendiri.

"Aku tidak akan melarangmu pergi. Tapi kamu harus pergi dengan pengawal."

"Pengawal?"

Charan mengangguk, menjawab pertanyaan pemuda itu sambil mengarahkan tangannya ke belakang mereka, mengungkapkan kepada para penjaga bahwa pemimpin Phitakdeva telah menyiapkan... total empat mobil.

"Hei... Kita sedang berkencan, bukan parade. Bagaimana kita akan pergi bersama mereka, tanggal berapa itu?"

"..."

"Itu tim sepak bola." Kanin mengeluh, sambil mengerutkan kening dan menyilangkan tangannya. Kebodohannya yang terlihat jelas membuat Charan merasakan keinginan untuk mencubit pipi bulat dan lembut itu.

"Ini demi keselamatanmu. Mereka akan melindungimu dari jarak jauh, mereka semua akan berpura-pura menjadi orang normal." Gerakan Charan selalu hati-hati. Dia telah memilih sekelompok penjaga di bawah komandonya untuk menjaga mereka tanpa ragu-ragu.

Ketika sang pangeran keluar dari mobil, hanya Charan yang berjalan di sampingnya, dan dia memberi isyarat kepada selusin pria bersenjata di belakang mereka, untuk masuk sebagai pelanggan dan menjaga jarak.

Wajah serius Kanin telah memudar, tampak lebih santai saat dia berjalan di jalan. Dengan jarinya, dia memperbesar dan memperkecil peta di layar ponsel, sambil bergumam dengan nada yang lebih bersemangat dari sebelumnya.

The Next Prince (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang