Mata Kanin melebar dan dia berteriak, memanggil Charan. Hujan semakin deras dan bau darah menyebar di udara. Orang yang terluka itu bangkit dari lantai. Dia lemah, tapi dia berusaha untuk tidak membiarkan dirinya dikalahkan.
Dia bergoyang, berusaha menemukan keseimbangannya, sementara Charan tetap tidak bergerak. Kanin hanya punya waktu sepersekian detik untuk memikirkan apa yang harus dilakukan.
Dia berbalik dan mengambil pot bunga kecil yang ada di depan sebuah rumah. Dia ragu-ragu sejenak, sebelum menutup matanya dan menghantamkannya ke kepala penjahat.
Ubin keras itu pecah dan terdengar jeritan kesakitan yang nyaring. Dalam sedetik, lebih banyak darah mengalir keluar dari kepala pria itu, membuatnya semakin lemah dari sebelumnya dan tidak mampu bangkit untuk melanjutkan pertarungan.
Karena panik, Kanin berlari menuju Charan dan menarik pergelangan tangannya untuk berlari ke jalan. Kehangatan cengkeramannya di tangannya membawa Charan kembali ke dunia nyata.
Dia menggelengkan kepalanya mencoba mendapatkan kembali kejernihan. Kanin mempercepat langkahnya dan terus berlari sambil sesekali melirik pria di sebelahnya. Hujan terus turun, membasahi mereka seluruhnya.
Kanin merasa Charan tampak lebih lambat dari biasanya... Tidak, sebenarnya, dia merasa pria itu mulai bertingkah aneh sejak... hujan mulai turun.
"Hei... kamu punya darah." Kanin bergumam pelan, setelah menyadari tingkah aneh Charan dan menemukan luka dan noda darah di lengan atasnya. Charan menggigit bibirnya dan menggelengkan kepalanya sedikit.
"Tidak masalah."
"..."
"Tidak masalah." Rasa sakit fisik tidak menjadi masalah baginya, stabilitas mentalnya yang tidak stabillah yang membuatnya semakin takut.
"Lalu mengapa hal itu tampaknya sangat mempengaruhimu?" Pemuda itu berpikir bahwa rasa sakit itu hanyalah sebagian dari apa yang sebenarnya terjadi padanya. Kanin tidak yakin seberapa besar luka Charan, dia hanya tahu darahnya terus mengalir tanpa henti.
"Tidak terlalu banyak." Charan bahkan tidak menunjukkan sedikit pun rasa sakit, berlawanan dengan tangannya yang sedikit gemetar. Dia mengertakkan gigi dan menolak untuk melihat lukanya secara detail. Dia hanya melihat sekilas dan mencoba mempertahankan sedikit kewarasan yang tersisa.
Cuaca hujan, darah dimana-mana... keadaan tidak akan membaik jika terus seperti ini.
Charan memutuskan untuk tidak melanjutkan hujan. Tiba-tiba, dia menarik pergelangan tangan Kanin untuk bersembunyi di kamar mandi umum di depan mereka. Bingung, Kanin mencoba memprotes, namun terlambat.
Charan mendorong Kanin ke kamar mandi dan pergi ke belakangnya. Jarak diantara mereka cukup terbatas, mirip dengan saat mereka bersembunyi dari orang-orang di balik jendela toko barang antik, membuat situasi menjadi agak canggung.
Mereka terjebak, di tempat di mana tidak ada hal lain yang bisa mereka fokuskan selain diri mereka sendiri...
Jarak yang dekat di antara mereka membuat Kanin merasa sedikit aneh. Dia punya perasaan yang bahkan dia sendiri tidak bisa menjelaskannya. Saya hanya tahu itu bukanlah sesuatu yang sering saya alami.
Setelah memikirkannya, Kanin memahami alasan mengapa Charan memutuskan untuk bersembunyi di sana. Dia tahu jika mereka melarikan diri sekarang, masih ada kemungkinan menghadapi penjahat lagi. Lebih masuk akal untuk menunggu sebentar sampai semuanya tenang.
"Di mana rumah temanmu...?"
"Tidak jauh dari sini." Charan berbisik, sambil menggantungkan ranselnya pada pengait logam. Kanin mengangkat alisnya dan memperhatikan tindakannya dengan curiga, sebelum menjadi ketakutan saat dia melihatnya tiba-tiba melepas bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...