Dari di seberang langit, di sisi Anda, badai terakhir membawa angin dingin melalui jendela yang terbuka. Langit di pagi hari suram dan kusam. Hujan deras turun perlahan seperti air mata seseorang.
Seseorang yang saat ini masih ada berbaring di tempat tidur, membiarkan waktu berlalu.
Charan tenggelam dalam pikirannya, si pria satin lihatlah suasana di luar. Sebuah raungan keras bergema di seluruh penjuru langit. Namun hal itu tidak bisa lagi mempengaruhi pikiran pendengarnya.
Tubuh Charan hanya merespons sesuai dengan keakrabannya, malah sebaliknya perasaan yang ada di pikirannya. Dalam hati pemuda itu ia tidak lagi merasa takut di langit dan hujan, karena saat ini, satu-satunya yang berhasil semakin merasa khawatir dan takut.
Inilah kepergian Kanin...
"Jika Nin berbalik... Nin, jangan panggil Nin... Jangan panggil Nin sama sekali."
Bisikan Kesedihan itu masih terngiang-ngiang di telingaku bahkan setelah hari-hari berlalu. TIDAK baru saja hilang kontak, mereka kadang saling mengirim pesan, begitu dia selalu tahu bagaimana keadaan anak itu.
Charan tahu bahwa Kanin sekarang sudah berada di belahan dunia lain. Tapi terkadang memang begitu merasa masih bisa mendengar suara pihak lain yang biasa berbicara dan gemetar ketakutan di sampingnya.
Di dalam dalam keheningan, terdengar suara tawa bahagia yang terbawa angin. Kapan dia berbalik, dia hanya menemukan kekosongan. Kekosongan yang menegaskan hal itu Kanin sudah tidak ada di area ini...
Aroma kekasihnya masih tercium dimana-mana. Itu tertanam jauh di dalam pakaiannya Dia meninggalkannya, di atas bantal yang biasa dipakai Kanin, di atas selimut yang biasa menutupi tubuh mereka saat tidur berdampingan.
Dan kenangan indah itu tidak mungkin terjadi dihapus
Itu semua membuat Charan nostalgia. Memikirkannya saja sudah merupakan siksaan baginya.
Charan menarik selimut dan memeluknya. Ada bau samar seseorang datang dari jauh. Ia merindukan pemilik bibir tipis yang biasa tersenyum bahagia.
Ya merindukan pria yang tidak pernah menyerah pada siapa pun, dia rindu tatapan mata penuh rasa percaya yang tiba-tiba berubah menjadi hanya kesedihan karena dia ingin mereka berdua punya waktu sendiri. Kanin ingin dia menerima apa yang telah terjadi, apalagi jika itu adalah pemuda itu menatapnya dengan jelas dan tegas seperti biasa.
Charan tahu bahwa dia membutuhkan waktu... Meskipun dia sendiri tidak tahu berapa lama periode itu akan berlangsung. Charan tidak tahu bagaimana menghadapi semuanya, tapi Kanin masih berbaik hati menjaga jarak... agar Charan bisa menjaga dirinya sendiri Sendiri.
Dia perlu melakukannya mengurus urusan yang belum selesai dan mengurus beberapa hal terakhir yang harus diselesaikan membebaskan dirinya dari segalanya.
Charan tidak memberi tahu siapa kemana pun dia berencana pergi. Dia menyimpan niat ini untuk dirinya sendiri dan memulai prosesnya bersifat rahasia. Kemudian tunggu saat yang tepat...
Untuk menemukan akar permasalahannya semuanya... Lebih tepatnya, orang yang menyebabkan kecelakaan selama ini hidupnya.
"Khun"
"..."
"Khun."
"Ya," kata Narong membuat orang yang berada di tempat tidur terbangun dari lamunannya sebelumnya. Dia perlahan duduk dan berbalik untuk mengambil kacamatanya dan memakainya.
Pemilik Rumah muda Phithakdheva memandang langsung ke kepala pelayan terdekat dengan dia. Ada harapan di matanya untuk mendengar kabar baik tentang berbagai hal yang dia minta dari Dewan Kekaisaran beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...