Bab 13: Badai

234 18 0
                                    




Tengah malam, mereka berangkat dengan maskapai internasional dari Bandara Heathrow menuju Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand.

Ada dua cara untuk melakukan perjalanan dari London ke Dawin, ibu kota Emmaly; yang pertama singgah di Bangkok, dan yang kedua singgah di Hanoi, Vietnam.

Charan membiarkan Kanin berbaring dan istirahat sebentar. Pesawat sudah lama lepas landas dan sudah berada di tengah penerbangan.

Matanya yang tajam menatap Kanin yang sedang tidur nyenyak di kursi bersama. Charan telah membeli kursi kelas satu, dan memilih sepasang kursi di baris tengah, bukan kursi tunggal di dekat jendela.

Di satu sisi, untuk melindungi Kanin dan segera keluar jika terjadi keadaan darurat, dan di sisi lain, untuk alasan pribadi yang tidak akan diketahui oleh siapa pun selain dia...

Charan benci terbang di dekat jendela...

Dengan tatapannya, dia mengamati bagian dalam pesawat untuk memastikan semuanya beres, seperti biasa. Penerbangan tersebut tidak membawa banyak penumpang, terutama kawasan kelas satu yang hanya sedikit orang yang bepergian.

Ketenangan yang terpancar di atmosfer membuat Charan merasa tidak tenang, menumbuhkan rasa cemas dalam dirinya. Sejak mereka meninggalkan hotel, hingga tiba di bandara dan naik pesawat, tidak ada kemunduran yang mereka alami.

Segalanya tampak aman... sedemikian rupa sehingga Charan merasa sedikit panik. Ia cukup khawatir harus menghadapi masalah apa pun yang mungkin timbul di bandara, namun kecurigaannya tidak benar. Charan tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan di bandara. Yang mengejutkannya, semuanya berjalan baik...

Pria itu menghela nafas. Mereka tidak menemui kendala apa pun, tapi pria berpengalaman seperti dia tidak bisa setenang itu. Namun, dia berpikir jika para preman itu benar-benar bermaksud menyakitinya atau pangeran muda, mereka akan mengirim seseorang untuk menjebak mereka di tengah jalan menuju bandara.

Karena alasan itu saja dia membiarkan Kanin tidur selama sebelas jam penerbangan berikutnya.

Charan tenggelam dalam pikirannya, berkonsentrasi saat memikirkan sebuah rencana, sebelum menoleh ke pemuda yang tidur di sebelahnya dan menyadari bahwa dia memiliki ekspresi yang sedikit bingung. Pada saat itu, semua rencana dan pikiran anehnya lenyap dari benaknya.

Alis Kanin berkerut. Dia bergerak sambil bergumam dalam tidurnya. Meskipun dia tidak mengatakan sesuatu yang spesifik, Anda dapat merasakan ada sesuatu yang menyiksanya.

Mungkin dia mengalami mimpi buruk... dia memperhatikan bagaimana Kanin menancapkan kukunya ke kulitnya. Charan mengatupkan bibirnya dan, berniat membangunkannya, mendekat sedikit. Saat itu, Kanin mengulurkan tangannya dan meraih tangan Charan, seolah mencari perlindungan.

Charan membeku. Sejenak ia ragu-ragu, mencari cara untuk melepaskan diri dari cengkeraman pemuda itu. Namun setelah berpikir sejenak, bahunya mulai mengendur sedikit demi sedikit.

Jika kamu memegang tangannya... Kanin tidak akan terluka.

Ya...untuk mencegah sang pangeran terluka lagi, akan lebih baik jika mereka berpegangan tangan...

Charan lupa niatnya untuk menarik tangannya. Setelah beberapa saat, dia kembali menatap anak laki-laki yang menggendongnya, perlahan mulai mengendurkan alisnya.

Nafas Kanin kembali normal. Apapun yang mengganggu tidurnya seakan hilang setelah merasakan hangatnya telapak tangan Charan. Pria itu mengizinkannya, dia tidak akan melepaskan tangannya jika itu bisa membantu pangeran muda.

The Next Prince (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang