"Karena Kanin selamat, dia menyebabkan ibumu meninggal.. Inilah kenyataannya" akhir kalimat yang diucapkan penguasa negeri Meenanakarin membuat seisi ruangan menjadi diam. Mata Charan melebar dan seluruh tubuhnya membeku. Tangannya yang memegang pistol dan menunjuk ke arah pengeras suara, namun sedikit gemetar dia tidak menurunkan perhatiannya.
Lengan kurus Palm Kanin memeluknya erat, dia ingin berteriak dan memarahi seseorang yang merupakan paman sedarahnya. Pemuda itu berasumsi demikian . Ini rencana Wasin... untuk membersihkan citra Wasin, tapi nalurinya dalam dia kontradiktif.
Kapan dia mengamati gerak-gerik kakeknya dengan matanya, dia terkejut, gelisah terlihat jelas di wajah lelaki tua itu yang selalu datar dan tenang dalam ingatannya Kanin. Gerakannya menyebabkan kaki kurus bangsawan muda itu melemah.
Ketidaknyamanan menjalar ke seluruh tubuhnya. Kanin kembali menatap Wasin, mencoba mencari alasan mendukung pendapatnya bahwa perkataan Wasin hanyalah kebohongan. Hal yang hal yang paling memalukan adalah dia... baru saja menemukan kebenaran.
Berpesta yang lain bahkan tidak menunjukkan sedikit pun sikap seseorang yang sepertinya disengaja berbohong untuk bertahan hidup. Sebaliknya, orang-orang yang seharusnya stabil dan Tidak terlalu terkejut dengan situasi seperti Thippokbawoon, tangannya tampak gemetar karena marah.
"Mengapa kau melakukan ini? SAYA ingin tahu kenapa kamu melakukan ini!" Suaranya terdengar kasar dan kasar.
Sejak memasuki istana Dawin, Kanin belum pernah mendengar Thippokbawoon berbicara kepada siapa pun.
Di dalam nada suara itu. Ini adalah pertama kalinya pemuda itu melihat seseorang yang selalu Tersenyum, amarahnya seakan tak terkendali.
"Mengapa Saya melakukan ini? Karena aku ingin melihat kalian semua hancur di depan mataku!" Wasin mengulangi kata-kata itu sebelum meneriaki lelaki tua itu dengan kekuatan yang sama. Wajah yang dulu selalu terlihat ramah dan penuh senyumnya kini berubah. Tawanya terdengar seperti dia ingin mengejek semua orang yang melakukannya hadiah.
Telinga Kanin menelepon. Saat ini aku tidak bisa memikirkan apa pun. Situasi di di depannya lebih besar dari yang bisa dia kendalikan. Bahkan Charan pun tidak bisa ditebak... Pemimpin Meenakarin, orang yang paling dipercaya Thippokbawoon, sekarang berdiri dengan senyum sakit.
Sosok besar itu bergerak perlahan, berjalan lalu berhenti di depan laras senapan Charan, tanpa takut ditembak.
Beras percaya jika ini adalah saat-saat normal, Charan akan menanganinya tanpanya ragu-ragu tapi... sekarang dia kesulitan mengendalikan pernapasannya.
"..."
"Aku ingin kalian semua hancur seperti hidupku. Tidak ada yang tersisa...bahkan harganya pun tidak diriku sendiri, apalagi orang yang kucintai!" Jeritan itu membuat Charan bereaksi, Pemuda itu mengencangkan pistol di tangannya, padahal otaknya tidak ada niat untuk melakukan apa saja. Hal ini berbeda dengan pihak lain yang merupakan bawahan mencuci. Orang itu mengarahkan senjatanya ke Penguasa Kehidupan yang Agung yang berdiri tidak jauh tanpa ragu-ragu.
Merasa panas menyelimuti Kanin di tengah ketegangan. Mempercayai situasinya, dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor yang ditugaskan padanya panggilan darurat... Chakri.
Anak muda mereka berharap orang lain akan menjawab panggilan tersebut dan memberikan bantuan kepada mereka datang ke sini sekarang karena situasi di depannya tidak begitu baik. Charan adalah orangnya paling mengkhawatirkan. Pihak lain sepertinya terpengaruh dengan perkataan Wasin sampai-sampai dia hampir tidak punya kewarasan lagi. Sementara itu, Thippokbawoon ditahan di bawah todongan senjata oleh anak buah Wasin, sehingga membuatnya sulit bergerak.
"Mengapa kamu melakukan ini? Meskipun pamanmu selalu baik padamu." Suara pemimpin Emmaly
penuh amarah. Wasin hanya tertawa seolah mendengar lelucon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...