Di tengah taman bergaya barat, Istana Putchaka tampak asri dan rindang. Kehijauan flora kontras dengan bunga nasturtium, memberikan perasaan tenang, namun tidak membantu pemiliknya mendapatkan kembali ketenangan pikiran.
Rachata tampak tegang. Wajahnya yang biasanya tampak garang, tampak jauh lebih menakutkan. Banyak hal yang perlu dipikirkan pemimpin Puchongpisut.
Siwakorn berdiri dengan rendah hati di sisinya. Rachata memegang beberapa dokumen di tangannya, dengan sejarah pemain anggar terbaik dari Emmaly dan yang telah dipilih untuk persiapan kompetisi pemilihan Raja Agung dalam beberapa bulan mendatang.
"Saya memilih semua ini, Yang Mulia. Menurut saya sepuluh orang ini mempunyai potensi terbaik. Jika Khun Ramil tertarik pada salah satunya, saya akan segera membelinya."
Penjaga yang terlihat seperti perpanjangan tangan Rachata ini selalu bekerja dengan ephisien, namun menurut Rachata Siwakorn masih jauh dari tingkat kelicikannya.
"Kita bisa membeli sepuluh ini."
"Tapi, anggaran kompetisi..."
"Kita tidak perlu khawatir tentang itu." Kata pemimpin Puchongpisut dengan suara serius. Rachata tidak memberikan penjelasan lebih lanjut, namun Siwakorn memahami segalanya.
Dalam permainan yang mempertaruhkan nasib bawahan, martabat, dan masa depan keluarga; Kejujuran tidak sepenting kemenangan.
"Baik, Yang Mulia." Siwakorn merespons dengan tegas, tahu persis apa yang harus dilakukan.
"Puchongpisut tidak boleh kalah. Apa kamu tau maksud saya? Pergi dan cari tahu siapa yang akan berkompetisi, baik di klan Tawitmeta maupun Asawathewathin. Jika kita bisa menyabotase mereka dan mencuri rakyat mereka, kemenangan kita akan segera tercapai."
"Ya, Yang Mulia."
"Kita harus melakukan segala kemungkinan agar Ramil bisa menang."
Mata tajam Rachata membara, seperti yang selalu terjadi saat dia memikirkan hal-hal penting.
"..."
"Tapi Ramil tidak boleh mencari tahu apa pun." Dia sudah mengatakan semua yang membuatnya khawatir ketika dia mendongak dan melihat putranya berjalan ke arahnya tanpa rekannya di sisinya.
"Khun Ramil telah tiba." Salah satu pelayan mengumumkan bertepatan dengan kedatangan ahli waris. Ramil duduk di hadapan ayahnya, sebelum menghela nafas berat.
"Bagaimana pertemuan di istana?"
"Sebenarnya, itu sangat membosankan. Kakek memerintahkan kami untuk mempersiapkan kompetisi, sesuai dengan harapannya. Dan yah, ada aturan khusus baru yang akan berlaku mulai hari ini." Ramil berkata singkat sambil duduk bersila seperti biasa. Rachata memperhatikan sikap anaknya, sebelum bertanya lagi.
"Apakah Yang Mulia menambahkan perintah mengenai masuk dan keluar ke istana kerajaan?"
"Dia mengatakan bahwa karena kompetisi, setiap klan yang berpartisipasi dapat masuk dan keluar istana sebagai kasus khusus."
"Kalau begitu ya..."
"Ya, baiklah, tapi... Apa yang ada di tanganmu? Saya melihat prophil seseorang." Pertanyaan Ramil membawa ayahnya kembali ke momen saat ini.
Pria paruh baya itu mengangguk dan memberi isyarat kepada Siwakorn yang mengatur dan mengumpulkan seluruh tumpukan dokumen, lalu menyerahkannya kepada orang yang akan mengikuti kompetisi.
"Ini adalah pemain anggar terbaik di negara kita. Jika Anda tertarik pada salah satunya, beri tahu saya dan saya akan mengurus sisanya."
"Terima kasih ayah... beri aku waktu untuk memikirkannya dan kemudian aku akan memberimu jawabannya." Ramil dengan tenang menerima daftar atlet tersebut. Saya benar-benar tidak punya niat untuk mengulasnya. Alasan terbesarnya adalah dia merasa frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Prince (END)
RomanceNegara Emmaly terkenal dengan kelimpahannya, baik melalui darat maupun air. Emmaly diperintah oleh monarki dan dibagi menjadi lima wilayah dan pemimpin. Menurut hukum kerajaan, setiap daerah harus mengirimkan ahli warisnya untuk bersaing menjadi raj...