Happy Reading 😚
Malam ini diadakan makan malam di keluarga besar Choi, Soonyoung juga sudah lima hari kembali kerumah orangtua nya, karena dia sudah lulus SMA sekarang. Jihoon merasa sangat bahagia saat Soonyoung pergi dari rumah nya dia senang terbebas dari adik ipar mesum nya. Dia bisa menikmati moment berdua bersama sang suami tercinta nya Choi Seungcheol.
"Jihoon ....udah isi belum sayang?"sahut nyonya Choi
"Uhuk uhuk "seketika Jihoon tersedak, Seungcheol langsung sigap memberi istri nya minum lantas memijat punggung leher Jihoon.
"Pelan pelan sayang makan nya "
"Belum mah, aku belum isi "
"Haduh Cheol usaha nya kamu kurang kali ! Mamah udah pengen nimbang cucu tahu, gaspolin dong tiap malem !"
"Mamah, kita lagi makan masa ngomongin urusan ranjang sih ?"tegur tuan Choi
"Usaha mah tiap malem mah, tapi gimana belum di kasih sama Tuhan "
Soonyoung hanya tersenyum tipis, ah jadi ini alasan nya Jihoon sering marah marah kalo dia mau keluar di dalam. Dia takut hamil rupanya, ah gimana kalo sampe Jihoon hamil karena benih nya ? Ah ide bagus, perlu di praktekan, Soonyoung bersmirk ria.
Usai makan malam, semua berkumpul di ruang keluarga, sedangkan Jihoon sebagai menantu yang baik membantu para pelayan untuk cuci piring. Soonyoung memperhatikan Jihoon dari belakang, ah lima hari dia tak menggenjot lubang kakak iparnya, dia kangen sekali. Dua lubang Yeri tidak cukup memuaskan hasrat Soonyoung, memang yang paling mantep itu lubang kakak ipar nya.
Soonyoung meminta para pelayan meninggalkan dapur, Soonyoung lantas beridiri di belakang Jihoon.
Soonyoung meremas pantat Jihoon, Jihoon melotot dan langsung menoleh ke belakang.
"Soonyoung apa apaan sih ! "
"Gue kangen lubang lu, ayo main satu ronde"
"Sinting !!!!"Jihoon menghempaskan tubuh Soonyoung, lantas mempercepat langkah nya menuju ruang keluarga. Tapi langkah Jihoon kalah cepat dengan langkah Soonyoung, Soonyoung menarik tangan Jihoon dan kini menghimpit tubuh Jihoon ke dinding.
"Ssssst jangan berisik nanti kita ketahuan "Soonyoung menekan bibir Jihoon dengan telunjuknnya Jihoon mengigit telunjuk Soonyoung hampir saja Soonyoung berteriak. Dia lupa kalo kakak ipar nya ini seperti kucing liar .
Soonyoung mencengkram dagu Jihoon dengan keras, satu tangan nya mengunci tangan Jihoon keatas .
Soonyoung lantas mencium bibir Jihoon, memberi ciuman basah. Jihoon benar benar kewalahan menerima ciuman Soonyoung . Kelamin yang masih dibalut celana, saling bergesekan. Soonyoung sudah tak tahan lagi, dia lantas membalik tubuh Jihoon dan terus menurunkan celana jeans Jihoon. Dia memasukan jari nya kedalam lubang Jihoon sebentar. Lalu memasukan penis besar nya ke dalam lubang Jihoon."Hanghhhhh "Soonyoung membekap mulut Jihoon, bisa bahaya jika desahan Jihoon terdengar oleh kedua orang tua nya dan juga Seungcheol. Kelamin Soonyoung menggenjot sangat kencang, tubuh Jihoon sampai terhentak hentak ke bawah hampir tak bisa menjaga keseimbangan kalau saja Soonyoung tak menahan pinggang nya.
"Uhhh Jihoon nikmat banget uhhhh "
"Gue yakin lu sering di gempur si unta tapi kenapa lubang lu sempit aja huh, enak banget jepitan lubang lu ahhhhh "
"Lu pengen hamil kan ? Tar gue keluar di dalam ya "
Jihoon menggelengkan kepala, tanda dia tak mau .
"Kenapa hmm biar lu cepet hamil , kasih cucu buat mamah gue "Jihoon menggelengkan kepalanya lagi, Soonyoung melepaskan bekapan tangannya membiarkan Jihoon untuk bicara.
"Jangan Soonyoung ! "Sahut Jihoon lirih sambil menoleh ke belakang.
"Emmm gue gak bakal keluar di dalam asal lu mau muasin gue, ayo lanjut ke kamar gue "
"Soonyoung jangan gila kamu !"
"Gak mau ? Ya udah gue keluar di dalem nih "sahut Soonyoung yang masih asik menggenjot lubang Jihoon, Jihoon bimbang, dia serba salah . Jika tidak menuruti Soonyoung dia takut Soonyoung akan keluar di dalam dan dia hamil benih Soonyoung, dia tidak mau . Tapi kalau dia mengikuti kemauan Soonyoung maka bagaimana cara dia mencari alasan pada Seungcheol ?
Jihoon terlalu lama berfikir, hingga tak sadar Penis Soonyoung sudah berkedut sebentar lagi akan mencapai klimaks. Memang kalau sudah lama tak menggenjot lubang kakak ipar nya itu dia jadi cepat klimaks.
"Ahhhh gue keluar "sahut Soonyoung, sperma Soonyoung begitu banyak hingga sampai mengalir keluar. Jihoon melepaskan diri , dia lantas memakai kembali celananya, dia segera lari masuk kedalam kamar mandi. Soonyoung tersenyum tipis, ah keluar sekali itu belum bikin dia puas . Kakak ipar nya harus menginap disini agar dia bisa mengenjot lubang nya lagi.
*****Di ruang keluarga Soonyoung sengaja mengajak ngobrol Seungcheol sampai malam, memang sengaja biar Seungcheol dan Jihoon menginap. Jihoon sudah merengek minta pulang, ah sialan bikin makin nafsu aja kakak ipar nya itu.
"Sayang nginep aja ya dah malem ini "bujuk Seungcheol
"Yoi hyung nginep ajalah dah lama kita gak main game bareng, kangen nih gue "sahut Soonyoung
"Nah sayang kalau kamu ngantuk tidur aja ke kamar aku, gih " Jihoon kalah dia selalu lemah pada perintah suami nya. Jihoon mencium pipi Seungcheol sebelum pergi.
"Aduh enak banget dapat kecup sebelum bobo, mau dong kakak ipar "sahut Soonyoung cengengesan Seungcheol menatap adik nya Jihoon sudah melotot.
"Yaelah canda kakak ipar "Seungcheol tertawa begitu pula Soonyoung, Jihoom mendengus kesal lantas berjalan menaiki anak tangga menuju kamar Seungcheol.
Satu jam...
Dua jam ...
Tiga jam berlalu ....
Jihoon sudah lelah menunggu, kenapa suami nya begitu lama sih ? Mata Jihoon sudah tak tahan, dia mengantuk . Dia lantas memejam kan matanya, tapi baru beberapa detik tiba tiba ponsel nya berbunyiz pesan masuk dari Seungcheol . Seungcheol mabuk dan meminta Jihoon untuk menjemput nya ke kamar Soonyoung. Haruskah Jihoon pergi ke kamar Soonyoung ? Ah tidak, dia tak mau berkahir dengan di gagahi lagi oleh adik ipar nya itu. Biarkan saja Seungcheol tidur di kamar Soonyoung, dia lantas bangkit dan mengunci pintu kamar, pokok nya dia takan mau masuk ke tipu muslihat Soonyoung lagi.
Keesokan harinya keluarga Choi sarapan bersama, Soonyoung tampak kesal karena rencana nya semalam gagal, kakak ipar nya mulai tak patuh dengan perintah nya, sialan sekali. Tapi Soonyoung adalah Soonyoung, dia tak pernah kehabisan akal untuk menggoda kakak ipar nya. Saat semua menikmati sarapan yang tersaji, Jihoon malah duduk dengan tidak nyaman. Kaki Soonyoung yang panjang rupanya begitu nakal terus menyentuh kaki Jihoon yang terbalut celana bahan . Jihoom melotot, dia mengode Soonyoung agar mengentikan tingkah meresahkanya. Tapi adik ipar mesum nya itu malah tersenyum mengejek, dan memainkan lidah nya hingga menonjol ke dinding mulut nya. Demi Tuhan, Jihoon berdoa agar Tuhan mencabut nyawa Soonyoung sekarang juga, dia sudah berada di level batas kesabaran.
Tbc
Thanks for reading
Sorry for typo
Vomment and follow ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
Fiksi PenggemarTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...