Happy Reading 😘
Hari yang ditunggu telah tiba, Seungcheol pulang kerumah nya. Seharusnya kedatangan nya itu di sambut pelukan hangat sang istri, tapi Jihoon bisa apa jika sampe subuh ia di gagahi oleh adik ipar mesum nya ? Untuk sekedar beranjak dari tempat tidur saja ia kesulitan. Di tambah lagi banyak sekali cupangan di seluruh tubuh nya ? Jihoon harus apa jika Seungcheol melihat nya ? Jujur dengan kelakuan bejad sang adik ? Apa Seungcheol akan percaya pada cerita nya ? Soonyoung orang yang licik pasti dia pandai memutar balikan fakta nanti nya.
Suara langkah kaki semakin dekat, Seungcheol semakin dekat ke kamar Jihoon. Jihoon yang masih telanjang langsung menyelimuti tubuh nya sampe leher.
"Sayang ? Kenapa tidak menyambut ku di bandara ? Bahkan dirumah pun kamu gak menyambutku dengan pelukan ? Gak rindu sama suami tampan mu ini hmmm ?"
Seungcheol merajuk"Maaf Cheol, aku lagi gak enak badan "
"Serius ? Soonyoung kok gak bilang ? Udah periksa ke dokter gak sayang ?"
"Gak usah Cheol, nanti juga sembuh kok, cuma butuh istirahat aja "
"Gituh tapi kok ponsel kamu gak bisa di hubungi sayang ? Kamu sibuk apa akhir-akhir ini ?"
"Ponsel dia kena jambret, Hyung "Soonyoung tiba tiba masuk dengan tidak sopan nya.
"Apa jambret ? Memang nya lagi dimana kok bisa kena jambret sih ?"
"Pas jogging, tahu tuh kakak ipar gak ati-ati banget "
Pinter banget dia berbohong.
"Kalo soal sakit, kamu tahu soon ?"
"Tahu lah Hyung, kita kan tinggal seatap, udah aku kasih obat kok Hyung . Tapi kalo bisa jangan di bobol dulu Hyung kasian lagi sakit "Soonyoung tersenyum memamerkan gigi rapih nya, Jihoon sangat muak, pintar sekali Soonyoung bermain drama.
"Kamu nih, urusan ranjang gak perlu tahu, sana keluar !"usir Seungcheol sambil tertawa.
Hahahha hyung lu itu terlalu naif, gak tahu aja bini lu udah gue pake . Kalo lu mau liat hasil karya gue sih silahkan bobol aja bini lu malam ini, kalian cere pun bukan urusan gue. Ucap Soonyoung dalam hati nya.
Soonyoung keluar dari kamar Seungcheol sambil menutup pintu, Seungcheol yang sama sekali tak menaruh rasa curiga hanya mencium kening Jihoon lantas masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
25 menit kemudian ....
Seungcheol keluar dari kamar mandi dan melihat Jihoon sudah terlelap, dia tersenyum tipis . Dia sangat rindu pada sang istri juga lubang hangat nya. Ingin nya dia egois, dan menggempur Jihoon malam ini untuk melepas rindu tapi dia tak bisa begitu, Jihoon sedang sakit masih ada lain kali kan. Seungcheol mendarat kan satu kecupan di kening, kemudian kedua pipi dan terkahir di bibir tebal sang istri. Seungcheol pun mulai berbaring di sebelah Jihoon dan memejamkan matanya.
****
Keesokan pagi nya Jihoon memaksakan diri untuk bangun lebih pagi, dia harus menyiapkan sarapan untuk sang suami. Meski pantat nya masih sakit, jalan nya juga masih sedikit pincang dia tetap turun ke dapur dan mulai meracik bahan- bahan untuk memasak.
Soonyoung menguap dia berajalan menuruni anak tangga, dia haus ingin minum . Tapi begitu sampai di dapur ada pemandangan indah menyegarkan mata. Kakak ipar cantiknya yang sedang sibuk memasak . Dia memakai piyama yang benar benar menutupi seluruh tubuh nya . Soonyoung yakin, Seungcheol belum menyentuh Jihoon karena jika ia pasti Seungcheol melihat hasil karya nya di tubuh Jihoon dan perang dunia akan terjadi . Tapi ini nampak nya adem adem saja, Soonyoung menarik kursi kemudian duduk tak jadi minum karena dahaga nya mendadak hilang begitu saja melihat sang kakak ipar.
Jihoon selesai dengan masakan nya, lantas menata nya di piring, begitu berbalik cukup kaget melihat ada Soonyoung di meja makan. Tapi Jihoon tak ingin terganggu, dia memilih menganggap Soonyoung tak ada saja. Kini Jihoon sibuk mencuci piring. Diabaikan, Soonyoung paling tak suka, lantas ia pun mendekat kearah Jihoon, dengan kurang ajar memeluk pinggang ramping Jihoon lantas menekan penisnya yang ereksi ke bongkahan pantat Jihoon.
"Soonyoung jangan macem-macem atau aku teriak !"
"Teriak aja kalo mau kepergok si unta. Dahlah ayo kita main cantik hm, morning sex ?"
"Soonyoung !!!!!" Jihoon hendak berbalik namun sia sia saat merasakan sesuatu yang besar dan tegang sudah masuk ke dalam lubang anal nya tanpa dia sadari.
"Hanghhhhhh " Jihoon langsung menutup mulut nya, dia tak mau mendesah dan mengakibatkan Seungcheol bangun lantas memergoki, mereka sedang bermain gila.
"Mmmmmh Jihoon lubang selalu sempit ya, belom di bobol si unta ya tadi malam uhhhh "
Jihoon hanya bisa menggelengkan kepala nya, dan membekap mulutnya sendiri agar tak mendesah. Soonyoung terus menggenjot lubang Jihoon, entah kenapa rasanya selalu nikmat dan membuat candu. Milik orang memang berbeda.
"Jihoon ayo desah sayang hmmm "soon menjilati telinga Jihoon membuat Jihoon meremang.
"Udah Soonyoung ahhhhh nanti Cheol liat akhhhhhhhh "
"Bagus kalo dia lia, biar kita gak usah sembunyi sembunyi lagi hm "lidah Soonyoung mengabsen setiap inci leher Jihoon, penis nya masih setia menggenjot . Sebentar lagi dia akan sampai ke puncak pelepasan, Soonyoung mengangkat satu kaki Jihoon agar lebih nikmat menggenjot lubang Jihoon.
"Gue mau sampai aahhhhhhhhhh ".
Crot 💦
Begitu spermanya menyembur di dalam lubang Jihoon, Soonyoung langsung mengeluarkan penis nya dan merapihkan celananya.
Berjalan kearah lemari pendingin dan meminum air, tanpa basa basi balik lagi ke kamar nya. Jihoom merasakan sesak di dadanya, dia tersiksa dengan keadaan ini . Dia benci mengapa dia tak bisa tegas pada Soonyoung. Jihoon menjatuhkan tubuh nya ke lantai, menangis sesenggukan.Sarapan pagi begitu hening, tak ada yang bersuara sama sekali. Jihoon diam tak mengeluarkan sepatah kata pun, Seungcheol merasa ada yang tak beres dengan istri nya.
"Ji ...sayang ...kenapa melamun hmmm ?"
"Hyung, gue rasa gue jatuh cinta deh sama seseorang "
"Apa ?!".
"Uhuk uhuk " Jihoon mendadak batuk
"Hey sayang kenapa hm "sahut Seungcheol perhatian sambil mengelus pipi Jihoon .
"Hyung kalo jatuh cinta nya sama milik orang salah gak sih ?"
"Hah apa ? Kamu ni kayak gak ada yang lain aja sih, gak boleh jadi perusak hubungan orang loh, dosa, gak baik Soonyoung "sahut Seungcheol sambil mengelus elus punduk leher Jihoon.
"Tapi udah terlanjur sayang Hyung, gimana dong yah ?"
"Si doi nya kasih harapan gak ke kamu ? Kalo iya lanjutin kalo enggak dia ogah sama kamu berarti "
"Tapi hubungan kita udah dalam banget si Hyung "
"Waduh soon dahlah berhenti ah, jangan begitu "
Soonyoung melempar pandangan pada Jihoon jelas sekali Jihoon sangat tegang . Dia pasti takut sekali Soonyoung akan bercerita soal mereka yang sudah berbuat serong di belakang Seungcheol. Soonyoung tersenyum penuh kemenangan, ouh rasanya seru sekali ya bermain api dengan kakak ipar sendiri dan sekali lagi Soonyoung berujar, milik orang itu sangat menggoda .
Tbc
Sorry for typo
Thanks for reading
Voment and follow me 🤍
Ipar adalah maut gaes jangan satu atap sama ipar 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
FanfictionTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...