Part 25

956 36 4
                                    

Happy Reading 💕

Tangan besar Seungcheol Jihoon genggam. Dia  salurkan seluruh rasa rindu nya pada sang suami,  dia sungguh ingin sekali berteriak, tapi percuma saja sang suami takkan membuka mata nya.

"Cheol ...aku baru saja usg, kamu tahu apa jenis kelamin bayi kita ? Laki- laki Cheol, seperti keinginan kamu bahkan kamu dapat dua jagoan sekaligus . Kamu pasti senangkan Cheol? "Air mata Jihoon mengalir di pipi,  langsung Jihoon hapus.

"Sudah seminggu Soonyoung urus perusahaan kamu,  tapi bantuan dia tidak geratis , aku ingin berontak, aku ingin egois tapi tak mampu Cheol... hiks hiks "

"Aku takut jika aku nekat maka bayi kita jadi taruhan nya, kamu saja yang  kakak kandung nya dia buat koma, apalagi bayi kita .... hiks hiks "

"Aku mohon jangan kamu anggap aku telah mengkhianati mu Cheol.... Aku hanya mencintai mu, meski tubuh ku sudah sangat kotor hiks hiks "

"Cheol ....cepat bangun .... Aku mencintai mu " dan seterusnya Jihoon menangis tersedu -sedu , air mata Seungcheol mengalir di pipi, dia dengar kesedihan Jihoon tapi tak mampu berbuat apa - apa .








Jihoon baru saja tiba di depan rumah dan menemukan kurir di sana, katanya ada paket untuk dirinya. Jihoon heran karena dia tak merasa melakukan belanja online apapun. Namun paket itu dia terima dan di bawa masuk kedalam rumah, ponsel nya berbunyi ada pesan dari Soonyoung. Pesan itu berisi bahwa paket itu dari nya dan minta agar Jihoon segera membuka nya. Mata Jihoon terbelalak melihat isi paket itu adalah lingerie dengan bermacam macam model. Jihoon langsung marah di pesan room chat mereka.
Soonyoung balas dengan emoticon tertawa, dia meminta Jihoon segera mengirimkan foto dengan memakai lingerie tersebut .

Jihoon sungguh murka, apa Soonyoung pikir dia adalah mainan hingga dirinya bisa di pakaikan sesuatu sesuka hati Soonyoung ? Semua lingerie transparan ini ingin sekali Jihoon robek -robek . Tapi sebelum hal itu terjadi Soonyoung sudah mengirim spam chat agar Jihoon jangan macam -macam pada semua lingerie itu atau bayi nya akan menerima akibat nya. Jihoon berteriak histeris sambil merobek kardus pembungkus lingerie tersebut. Puas dengan menyalurkan kemarahan nya, dia langsung ke kamar untuk menjajal semua lingerie itu dan kirim kan foto nya pada Soonyoung.








Sekitar 20 menit Soonyoung menunggu di ruang kerja, ah mengapa umil itu begitu lama hanya untuk mengirim foto dirinya memakai lingerie pemberian nya ? Dan akhirnya yang di tunggu pun muncul,  notip pesan masuk dari kakak ipar sexy nya .

Soonyoung tersenyum gembira melihat foto-foto yang Jihoon kirim, dia lantas meminta Jihoon untuk memakai lingerie merah,  ah itu yang paling sexy dan membuat Soonyoung sangat bergairah, ouh dia ingin segera pulang.

****

Soonyoung turun dari mobil sambil bersiul, dia tekan bell rumah sang kakak ipar dan maid yang membuka kan pintu nya. Dia langsung melangkah menuju kamar sang kakak ipar.  Dia masuk kedalam kamar dan di lihat nya Jihoon sedang duduk di depan meja rias dengan lingerie merah sesuai permintaan Soonyoung.

Soonyoung duduk di sofa single yang  panjang, dia kendurkan dasi nya. Celana sudah dia turun kan sepaha, penis tegang nya dia urut.

"Come on baby,  puaskan penis gue " sahut Soonyoung. Jihoon menatap wajah menyebalkan Soonyoung dari cermin di meja rias nya. Dia sungguh benci keadaan ini tapi dia bisa apa ?

Jihoon hengkang dari kursi, mulai melangkahkan kaki nya menuju kearah Soonyoung yang menatap nya lapar di sofa single. Dia duduk di antara paha Soonyoung, dia gesek -gesekan belahan pantat nya untuk menggoda penis tegang Soonyoung.

"Ouh Shit Jihoon !!! Jangan main main lu!"umpat Soonyoung, kesal sekali melihat belahan pantat sang kakak ipar yang terus menggoda penis nya.

"Cepet masukin ! Atau gue bakal main kasar dan bikin bayi lu ke guguran ! "Ancam Soonyoung dan ancaman itu sukses membuat Jihoon berhenti main-main . Dia tuntun penis Soonyoung masuk kedalam lubang nya, Jihoon bergerak  maju mundur dengan ritme sedang . Hal itu sangat menyiksa Soonyoung, dia inginkan yang lebih cepat. Lantas tangan nya mulai menjamah tubuh Jihoon, memberikan rangsangan pada Jihoon agar gairah nya terpancing.  Tangan Soonyoung menyelusup masuk ke dalam lingerie merah untuk memainkan puting Jihoon.

"Hanghhhhhh "lenguh Jihoon, leher Jihoon di tarik ke belakang untuk mengajak bibir Jihoon berciuman

Lidah Jihoon di sedot rakus, tali lingerie yang ada di pundak di turunkan dan kini lingerie itu berada di bawah puting Jihoon hanya menutupi perut buncit Jihoon.

Tangan Jihoon bertumpu ke belakang di atas paha Soonyoung, dia bergerak untuk memuaskan penis Soonyoung.

Penis tegang Jihoon juga di mainkan oleh jemari besar soalnya.

"Ahhhh aku mau cum ahhh ahhhh "rengek Jihoon sambil masih bergerak maju mundur melahap penis Soonyoung dengan lubang nya. Kocokan Soonyoung pada penis Jihoon semakin cepat dan akhirnya umil itu mencapai klimaks nya. Tubuh nya bergetar,  dada nya naik turun usai pelepasan.  Tapi dia tak di biarkan lama-lama bersantai karena Soonyoung meremas pantat Jihoon kencang dan membantu menggerakan bokong Jihoon agar melahap penis nya.

"Gerak Jihoon gue belum cum !"perintah Soonyoung dan Jihoon berusaha menggerekan bokong nya lebih cepat.

"Ouh shit gue mau cum sebentar lagi ahhhhhh "

Jihoon goyangkan pantat nya, dan akhrinya Soonyoung mencapai klimaks . Sperma Soonyoung menyembur begitu banyak di dalam,  lubang Jihoon terasa sangat panas.
Jihoon hendak beranjak saat dia rasa Soonyoung sudah mengeluarkan sperma nya tapi pinggang nya di tahan. Dia  rapatkan tubuh Jihoon ke dada nya.

"Gue capek, kerjaan di kantor bikin gue tersiksa, gue butuh lu buat isi ulang energi "

"Lepas Soonyoung! Tugas aku udah selesai ! Aku mau mandi ! "Jihoon coba lepaskan tangan besar Soonyoung dari pinggang nya tapi itu sia -sia saja . Tanpa di duga Soonyoung berdiri tanpa melepas penis nya dari hole Jihoon lantas merebahkan tubuh mereka di kasur. Soonyoung memeluk pinggang Jihoon posesif, Jihoon sungguh sangat kesal dengan kelakuan adik ipar gila nya ini.

"Tidur Jihoon "bisik Soonyoung sambil mengelus  perut Jihoon.

"Apa lu udah usg ?  Perempuan atau laki-lakik ?"

"Bukan urusan kamu !"jawab Jihoon ketus dan bihas kekehan Soonyoung.

Soonyoung hentakan penis nya dalam lubang Jihoon.

"Ahnggggg "desah Jihoon

"Tinggal jawab saja Jihoon ! Kenapa lu suka banget gue kasarin hmm "telinga Jihoon di jilat dan emut bibir  sang adik ipar.

"Bayi ini gak ada urusan nya sama kamu !"

"Ada dong, gue rasa itu benih gue mungkin aja hyung gue itu mandul ya kan "sahut Soonyoung sambil menggerekan penis nya dalam lubang Jihoon karena sudah tegang kembali.

"Ahhhhh jangan ngaco nghhhh "

"Gue yang lebih sering tanam benih , gua yakin itu bayi gue,  kakak ipar sayang uhhhh "pundak Jihoon di cengkram kuat oleh jemari Soonyoung, satu ronde itu takkan cukup bagi Soonyoung, semoga umil kuat menghadapi hormon gila adik ipar nya.

Tbc

Sorry for typo

Thanks for reading

Ciee yang tim suami syah, meradang baca part ini 🤣

Adek Ipar Mesum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang