Happy Reading 😘
Lee Jihoon dan Choi Seungcheol sudah menikah selama tiga bulan dan tentu saja sebagai pengantin baru mereka lagi masa hot hot nya. Namun sayang nya karena pekerjaan membuat Seungcheol harus pergi ke luar negeri selama 5 hari . Tak ingin istri cantik nya kesepian, Seungcheol meminta sang adik Soonyoung untuk menemani . Dia tak pernah tahu sisi lain dari seorang Soonyoung seperti apa . Dia hanya tahu adiknya itu, pemuda yang baik . Tanpa tahu bahwa adik nya itu sering berbuat mesum pada sang istri jika ada kesempatan .Tanpa sepengetahuan Seungcheol, Soonyoung sudah melecehkan Jihoon . Jihoon yang ketakutan akan di cerai oleh Seungcheol jika ketahuan sudah bercinta dengan adik nya memilih bungkam . Tak berani melaporkan kelakuan bejat Soonyoung. Tapi selama dua hari Jihoon menghindari Soonyoung . Dia enggan untuk bicara, terus mengurung diri di kamarnya. Akan keluar jika Soonyoung tak ada di rumah.
Soonyoung tentu saja tak diam saja di acuhkan oleh Jihoon, kakak ipar nya yang cantik dan bahenol . Kakak nya sedang tak ada, tentu kesempatan emas ini harus dia gunakan sebaik baik nya . Oh dia sangat rindu bibir berisi sang kakak ipar dan juga lubang hangat nya. Dia bertekad mencari cara agar bisa menikmati kembali lubang hangat sang kakak ipar .
Lusa Seungcheol akan pulang, jadi selama dua hari ini dia harus berhasil merasakan lubang hangat sang kakak ipar, kalo perlu buat kakak ipar nya itu tak bisa jalan atau sekedar bergerak dari tempat tidur . Soonyoung tersenyum saat dia melihat kakak ipar nya sedang duduk sofa sambil menonton tv . Soonyoung menghampiri nya, melancarkan bujuk rayu nya . Meminta maaf sungguh -sungguh seakan dia benar benar menyesali perbuatannya malam itu . Dia meminta maaf dengan satu buah apel di tangan nya .
Jihoon terlalu naif sampe dia percaya saja dengan tipu muslihat Soonyoung . Dia mengigit apel nya sebagai tanda bahwa dia memaafkan adik ipar nya itu, namun seusai menggigit apel itu dia menyesal.
"Asal lo tahu gue udah suntikin obat perangsang ke apel itu "
"Soonyoung !"
"Lets play baby !" Soonyoung menyeringai, melihat Jihoon yang mulai resah . Obat perangsang itu pasti sudah bekerja . Jihoon tak ingin kecolongan untuk yang kedua kali nya, dia lantas berdiri dari sofa dan dengan kaki gemetar dia dia mencoba melangkah menuju anak tangga.
Greb
"Mau kemana Ji.. ...." Soonyoung sudah mendekap tubuh Jihoon dari belakang, tangan kiri nya menahan perut Jihoon dan tangan kanan nya memelintir puting Jihoon.
"Hanghhhhhh "
"Kenapa Ji ....enak bukan hmmm " Soonyoung memelintir puting Jihoon dengan kencang, membuat Jihoon mendesah keras.
"Soonyoung lepas....aku gak mau ...." Jihoon berusaha melepaskan tangan Soonyoung namun sia sia gara gara obat perangsang sialan itu .
"Jihoon lupain Seungcheol....dan nikmatin aja moment kita berdua " Soonyoung menjambak rambut Jihoon dan memaksa nya untuk berlutut di hadapan Soonyoung .
"Ahhhh sak ithhhh "
Soonyoung menurunkan celana training nya dan penis nya sudah sangat tegang.
"Kulum penis gue !" sahut Soonyoung sambil menamparkan penis tegang nya ke pipi Jihoon.
"Ayo buka mulut lo !" Soonyoung menarik rambut blonde Jihoon kebelakang . Membuat Jihoon mendongak dan langsung saja Soonyoung memasukan penis nya kemulut Jihoon . Dia lantas memaju mundurkan bokong nya .
"Oh shit ...mulut lo mantap banget Ji !!!!"
Soonyoung mengeluar masukan penisnya makin menegang kedalam mulut Jihoon, menggerakan nya dengan tempo cepat . Penis Soonyoung bahkan hampir sampai ke kerongkongan Jihoon. Air mata mengalir di pipi Jihoon, suami nya Choi Seungcheol tidak pernah bermain kasar seperti ini . Dia ingin lari tapi tubuh nya tak sejalan dengan pikirannya karena apel sialan itu yang sudah di suntik obat perangsang oleh Soonyoung .
"Gue cum ..."
Crot 💦
Sperma Soonyoung memenuhi mulut Jihoon, Jihoon sampe tersedak . Belum cukup hanya dengan mulut, Soonyoung ingin lubang Jihoon. Dia lantas mendorong tubuh Jihoon menghadap ke sofa, lalu meloloskan celana pendek yang di pakai Jihoon. Mengocok penis nya sebentar lalu tanpa aba aba langsung mendorong masuk penis nya ke lubang Jihoon. Perih, itu yang kedua nya rasakan, tapi Soonyoung tetap menggenjot lubang Jihoon sesuka hati nya . Terus mengucapkan kata kata kotor, yang membuta kegiatan mereka makin panas dan bergairah .
Tubuh Jihoon terhentak -hentak keras, kedua tangan nya berusaha memegangi tepian sofa agar tubuh nya tak jatuh ke lantai . Penis Jihoon juga ikut menegang karena hentakan itu dan mulai mengeluarkan sperma, dia cum. Tubuh nya mulai melemas tapi Soonyoung masih saja menggenjot nya .
"Soonyoung ....cuku...p ...aku ....le...mas..ahhhhhh"
"Kenapa hmm, lo cape berdiri ya hemm, ya udah ayo ganti gaya "
Soonyoung melepaskan penis nya lalu mengangkat tubuh Jihoon kepangkuan nya . Dia lantas duduk di sofa, sofa ini mengingatkan dia saat menyaksikan kakak ipar bahenol nya di genjot oleh kaka kandung nya. Dia juga ingin merasakan nya di sofa ini .
"Masukin penis gue ke lubang lo !" perintah Soonyoung dan Jihoon terpaksa menuruti nya.
Jleb
"Sekarang buang baju lo!" Jihoon melepaskan baju yang menutupi tubuh nya, kini dia benar benar naked didepan adik ipar nya . Soonyoung menjilat bibir nya sensual, oh lihat betapa indah nya tubuh sang kakak ipar . Pantas aja kakak nya tergila gila pada Jihoon . Soonyoung juga melepaskan kaos nya dan melempar nya sembarangan .
"Gimana ya kalo seandainya si unta tiba tiba datang dan mergoki kita ?"
"Seungcheol ....hiks hiks " Jihoon menangis
"Gak usah nangis, bagus kan kalo kepergok, kita gak perlu sembunyi sembunyi lagi ?"
Soonyoung mulai menggerakkan penis nya, membuat tubuh Jihoon bergetar hebat dan memeluk tubuh Soonyoung agar tidak jatuh .
Soonyoung semakin cepat menggerakan pinggul nya dan memeluk erat tubuh mungil Jihoon .
"Ahhhhhhh " desah Jihoon
"Yeah Jihoon terus desahin nama gue, uhh "
Maafin aku Seungcheol ....
Hati Jihoon menjerit, dia tak pernah mau melakukan hal seperti ini, tapi Soonyoung begitu licik .
"Gimana permainan gue lebih mengairahkan kan dari pada suami lo?"
"Ahhhhhh "
"Penis gue jauh lebih mantap kan Jihoon ?"
Jihoon tidak menjawab hanya desahan yang keluar dari bibir nya .
Sementara itu ponsel Jihoon sudah berdering berulang kali, Seungcheol menghubungi nya. Namun tentu Jihoon tak mungkin mengangkat nya disaat dia saat ini sedang di genjot oleh adik ipar nya . Jihoon berharap hari cepat berlalu agar Seungcheol datang dan si iblis yang sedang menikmati tubuh nya saat ini segera hengkang dari rumah mereka.
Tbc
Thanks for reading ...
Sorry for typo
Vote nya jangan lupa yee ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
FanfictionTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...