Part 12

1.6K 38 0
                                    

Happy Reading guys 😚

 
   Seungcheol bercerita soal kejadian yang sebenarnya tanpa di kurangi dan tanpa di lebih- lebih kan, meski begitu Jihoon tetap menatap Nancy penuh curiga. Sekertaris suami nya itu pasti sedang merencanakan sesuatu yang busuk . Atmosfer di ruang tamu sangatlah tegang, memang nya siapa yang tak akan curiga saat suami pulang dengan membawa wanita lain ?

Soonyoung pura pura kedapur untuk mengambil minum tapi sebenarnya dia hanya ingin tahu apa yang terjadi. Dia tertawa kecil saat tahu ada seorang wanita yang di bawa masuk ke rumah, apa hyung nya itu sudah tidak waras ? Ah Soonyoung jadi ingin memperkeruh suasana, mungkin akan berefek pada rumah tangga Seungcheol dan Jihoon. Siapa tahu Jihoon nanti akan menyerahkan tubuh nya dengan suka rela pada nya tanpa perlu di paksa paksa.

Ia berjalan kearah ruang tamu, ia berdehem lantas duduk di pinggiran sofa.

"Emmm ada apa nih ? Kek nya tegang banget suasana nya ? Eh siapa ini hyung kok di bawa kerumah ? Hyung selingkuh?"

"Soonyoung, kamu jangan memperkeruh keadaan bisa ? "

"Kamu gak perlu ikut campur, sana kembali ke kamar !" Sahut Jihoon ketus

"Okay "Nancy menangkap tatapan nakal Soonyoung terhadap Jihoon,  ia juga bisa melihat raut wajah Jihoon tampak gusar ketika melihat Soonyoung. Ada apa ini ? Apakah ada main api diantara Jihoon dengan adik ipar nya ? Nancy rasa ia perlu menyelidiki nya.

"Nancy ayo saya antar ke kamar tamu "

"Apaan sih Cheol pake di anter segala ! Dia kan bisa pergi sendiri !"

"Tapi kan dia gak tahu letak kamar nya dimana sayang "

"Terserah ! Aku mau kekamar !"Jihoon langsung menaiki anak tangga menuju lantai atas, Seungcheol mengantarkan Nancy ke kamar tamu.







"Wah si unta  gila juga ya, bawa selingkuhan nya kedalam rumah, ati -ati bentar lagi posisi lu tersingkir kakak ipar "

"Soonyoung !"Jihoon merengut kesal sekali,  Soonyoung gemas lantas mencium bibir Jihoon tanpa permisi. Jihoon memukul dada Soonyoung, bagaimana jika Seungcheol memergoki nya, ia benar benar akan di cerai, ia tak mau itu terjadi.

Bugh

Bugh

"Mmmmhhh udah Soonyoung !"Jihoon berhasil melepaskan diri dan langsung masuk ke kamar nya, Soonyoung tersenyum tipis dan menyapu bibir semi tebal nya dengan jempol nya. Kakak ipar nya semakin lama semakin membuat nya gila, rasanya ia benar benar merebut nya dari Seungcheol.

****

   Seungcheol masuk ke kamar nya dan dilihat nya sang istri tengah duduk di depan meja rias. Seungcheol tahu betul kesalahan nya, ia lantas langsung bersimpuh di hadapan Jihoon.

"Sayang maafin aku, setelah pintu nya di perbaiki Nancy akan kembali ke apartement nya "

"Kamu jangan terlalu baik sama orang lain, nanti kebaikan kamu di manfaatkan !"

"Sayang, kamu cemburu ?"

"Wajar aku cemburu, aku ini istri kamu Cheol!  Nancy itu suka sama kamu, kamu buta apa gimana sih sampe gak bisa liat tatapan memuja dia ke kamu ! Ganti sekertaris, aku gak mau liat dia ada di kantor kamu lagi !"Jihoon melipat kedua tangan nya

"Sayang dengerin aku, di dunia ini cuma kamu satu satu nya yang paling aku cintai.  Mencari sekertaris baru itu bukan hal yang mudah sayang, Nancy itu kalo kerja bagus semua rapih ."

"Oh kamu bela in dia ? Oh ya udah Cheol ! Bela aja dia terus !!!"

"Jihoon, kalo kamu takut aku ngapa-ngapain sama Nancy di kantor kamu boleh kok tiap hari ikut ke kantor "Jihoon menatap wajah tampan suami nya, dia luluh. Mana sanggup ia marah marah terlalu lama pada sang suami.

Seungcheol mengecupi lutut Jihoon, tangan nya menyingkap kaos Jihoon keatas . Puting Jihoon di emut sangat lembut, membuat gairah Jihoon terpancing . Tubuh Jihoon diangkat keatas meja rias, celana pendek Jihoon dia lepas, lubang Jihoon di kecup. Penis tegang Seungcheol langsung di masukan kedalam lubang Jihoon.

"Ahhh Cheol "

"Little Cheol kangen banget sama rumah nya Ji ....ahhhh "

Punggung Jihoon bersandar ker kaca di meja rias nya, ia hanya mendesah manja ketika penis Seungcheol terus menyodok sangat dalam. Ia tak perlu meragukan lagi perasaan suami nya, dan si sekertaris penggoda itu harus tahu bahwa tak ada celah yang bisa membuat nya masuk kedalam hubungan Jihoon dan Seungcheol.

"Cheol ahhh mau cium "Seungcheol langsung mendekatkan bibir nya, Jihoon melumat bibir sang suami, lidah nya mengajak untuk saling membelit di dalam mulut.








Sesuai perintah Seungcheol, hari ini Nancy tidak berangkat ke kantor dulu . Dia di bangunkan saat waktu nya sarapan oleh Seungcheol, dan mereka berempat sarapan di meja makan. Ekor mata Nancy mengawasi gerak gerik Soonyoung adik Seungcheol yang 100 persen ia yakin ada main dengan Jihoon. Seungcheol menyudahi sarapan nya, dia mengecup kening Jihoon sebelum pergi . Nancy membuang wajah nya kesamping tak ingin melihat opera sabun di pagi hari.

Setelah Seungcheol pergi, Jihoon langsung ke westafel untuk mencuci piring dan ternyata diikuti Soonyoung.
Soonyoung menggesekan gundukan di balik celana nya ke pantat Jihoon.

"Soon! Aku lagi nyuci !"protes Jihoon

"Semalam lu abis kasih jatah kan ke si unta !"Soonyoung meremas kedua pantat Jihoon, Jihoon membalikan tubuh nya, ia menatap wajah Soonyoung.

"Kenapa sih emang nya dia kan suami ku, kamu juga tahu itu "

"Gue cemburu kakak ipar "

"Halah, kamu cuma mau tubuh ku gak perlu ngegombal Soon, gak mempan "Jihoon mendorong tubuh Soonyoung lantas pergi menuju menuju kamar nya tapi didepan tangga sudah di cegat Nancy

Prok prok prok

Nancy bertepuk tangan di hadapan Jihoon.

"Gak nyangka ya gue, elu ternyata busuk Lee Jihoon"Nancy menunjuk wajah Jihoon

"Apa sih maksud kamu ?"Jihoon mengernyit kan dahi nya

"Halah gak usah pake topeng depan gue ! Lu ada main kan sama adek ipar lu sendiri ?"

"Bukan urusan lu "

"Oh tentu aja urusan gue ? Seungcheol harus tahu ke bejatan istri berbatang nya ! "

"Lakuin aja Nancy, asal kamu tahu dalam hubungan suami istri, semua permasalahan bisa di selesaikan di atas ranjang "Jihoon bicara tepat di telinga Nancy

"Kalau kamu pikir bisa ngerebut Seungcheol dari aku, kamu salah besar ! Karena Seungcheol tidak tertarik pada buah dada besar maupun vagina "Jihoon menabrakan bahu nya pada bahu Nancy sebelum menaiki anak tangga.

"Wah apa-apan tadi ituh !"pekik Nancy tak habis pikir.

"Kakak ipar gue emang paling hebat, ah jadi makin pengen milikin "ujar Soonyoung dan kini Nancy menatap nya nanar

"Cantik, lu dari pada jadi duri di rumah tangga kakak gue mending main ama gue aja gimana ?"Soonyoung menggoda Nancy hanya iseng siapa tahu bisa di ajak main ranjang, body nya oke juga pikir nya.

"Are you crazy huh !" Nancy melotot sambil mengacungkan jari tengah nya, ia lantas pergi meninggalkan Soonyoung yang kini terkekeh.  Nancy jutek nya 11/12 dengan Jihoon, tapi Jihoon jauh lebih menggairahkan. Nancy juga not bad lah, mungkin kapan kapan bisa di ajak bekerja sama.

Tbc

Thanks for reading

Sorry for typo

Vomment and follow me 🥰

Adek Ipar Mesum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang