Happy Reading 😚
Seungcheol tak ingin sang istri terus mencurigai nya, maka setelah pintu apartement Nancy di perbaiki lantas Nancy segera diminta hengkang dari rumah nya. Jihoon juga setiap hari ikut ke kantor, untuk membuktikan bahwa tak apa apa diantara dirinya dan Nancy. Hal tentu saja membuat Nancy gondok setengah mati, di tambah Jihoon sering mengajak Seungcheol bermesraan di mana pun ada Nancy, urat malu nya sudah putus mungkin, seperti jalang murahan saja pikir Nancy.
Tapi tentu saja Nancy juga tak diam saja, karena ia sudah mengirimkan foto foto mesra Jihoon dengan Soonyoung pada Seungcheol. Tentu saja ia merahasiakan identitas si pengirim bahwa itu adalah dirinya . Tapi dia heran mengapa sampai sekarang Seungcheol masih saja diam ? Belum ada tindakan apapun ? Ouh atau mungkin yang harus ia kirim kan adalah vidio bercinta Jihoon dengan Soonyoung? Itu cukup sulit, kalau mengintai hanya untuk mengambil foto itu mudah. Mungkin dia harus menyewa jasa seseorang yang sudah profesional.
Hari ini Jihoon tidak ikut ke kantor, ia mengeluh sakit kepala dan dia sudah percaya pada Seungcheol sepenuh nya. Tapi Seungcheol gelisah saat mendapat pesan dari Soonyoung bahwa adik nya itu akan kerumah. Katanya mama membuatkan kimchi kesukaan Seungcheol . Ia menyetir mobil dengan kecepatan tinggi, ia ingin segera sampai ke rumah nya . Dia bukan nya tak perduli dengan foto foto Jihoon dan Soonyoung yang entah di kirim oleh siapa. Ia hanya ingin melihat dengan mata kepala nya sendiri jika memang Jihoon dan Soonyoung bermain di belakang nya.
Mobil nya masuk ke halaman rumah, ada motor Soonyoung disana. Ia membawa kunci cadangan jadi tidak perlu menekan bell. Sengaja ia masuk dengan berusaha tak menimbulkan suara. Saat ia tiba dia di ruang tamu ia melihat nya dengan mata kepala nya sendiri. Soonyoung sedang mencumbu istri yang sangat ia cintai. Kenapa Jihoon diam saja ? Kenapa Jihoon tidak menolak Soonyoung?
"Aku kurang apa Jihoon ? Hingga kamu tega melakukan ini di belakang ku? Aku sangat mencintaimu "
Jihoon mendorong tubuh Soonyoung, cukup sudah ia membiarkan adik ipar nya menikmati bibir nya.
Seungcheol masih mematung, mencoba mengatur nafas nya.
"Wah Soonyoung kau sudah sampai ?"suara Seungcheol membuat Jimin kaget, beda dengan Soonyoung yang begitu santai.
"Sayang kenapa tidak tekan bell dulu "Jihoon bangkit dari sofa langsung mencium pipi Seungcheol dan meraih tas kerja yang di bawa Seungcheol.
"Aku bawa kunci cadangan, untuk apa aku tekan bell "
"Em aku siapkan air panas dulu "Jihoon langsung pergi menuju kamar mandi.
"Aku juga mau pulang, aku hanya antar kimchi buatan mama "
"Kenapa buru buru sekali soon? Makan malam saja dulu disini, apa kamu tidak rindu dengan masakan kakak ipar mu ?"
"gue lebih rindu lubang hangat nya " sahut Soonyoung dalam hatinya
"Sebentar ya aku mandi dulu "
"Oke hyung "
Seungcheol menaiki anak tangga, dan meminta agar Jihoon menyiapkan makan malam padahal tadi nya Jihoon ingin bermanja- manja dulu di kamar .
Rasa kesal nya bertambah saat melihat adik ipar mesum nya ternyata belum pulang, mau apalagi dia ?
"Kenapa kamu tidak pulang sih !"
"Hyung minta gue makan malam disini "
Jihoon hanya bisa menggerutu sambil menyiapkan masakan nya di meja makan. Dan seperti biasa dengan tidak sopan nya Soonyoung memeluk nya dari belakang, meremas pantat nya dengan kencang .
"Soonyoung apaan sih lepas !"
"Gue kangen pantat lu kakak ipar "
"Jangan macem macem ya ! Nanti kalo ketahuan Cheol gimana !!!"
Seungcheol tersenyum tipis, jadi selama ini hal seperti inikah yang terjadi di belakang nya ? Jihoon dan Soonyoung membodohi nya selama ini ?
Saat Soonyoung kembali duduk ke kursi nya, Seungcheol baru menampakan dirinya seolah ia tak melihat kejadian barusan.
Mereka lantas memulai makan malam mereka, awalnya hanya ada suara dentingan sendok dan garpu sampai Seungcheol memulai pembicaraan.
"Gimana kuliah kamu Soon ?"
"Berjalan dengan lancar kok Hyung "
"Aku gak pernah liat kamu bawa cewek, kamu belum punya pacar emang nya ?"
"Waktu itu aku liat dia bawa cewek kerumah ini, kalo gak salah nama nya Yeri deh "
"Loh kok kamu tahu banget kek nya soal Soonyoung?"
"Enggak gituh sayang, soalnya waktu itu dia bawa teman temanya, sempet kenalan juga aku "jawab Jihoon cepat dan kembali fokus makan.
"Yeri hanya teman ranjang "
"Uhuk uhuk "Jihoom mendadak tersedak, Seungcheol segera memberi nya minum
"Maksud kamu semacam fwb gituh ?"
"Ya gituh deh "
"Gak baik loh soon kayak gituh, jangan main perasaan orang. Dan jangan biasain sex bebas, kamu gak takut kena HIV ?'
"Kan pake kondom, Hyung "
"Dasar gak tahu malu banget jadi orang !"gerutu Jihoon dalam hati nya
"Itu dah lama kok Hyung, sekarang gue gak tertarik lagi sama cewek, karena uke jauh lebih menggoda " Soonyoung melempar tatapan nya pada Jihoon dan langsung Jihoon pelototi mata nya.
"Ouh sekarang kamu suka uke juga, cari deh yang cantik dan setia kayak Jihoon "Seungcheol merangkul dan mengecup pipi Jihoon, itu bukan pujian, Jihoon justru merasa tersindir.
"Sayang nya yang seperti kakak ipar itu tidak ada Hyung, menurut Hyung apakah salah kalo gue suka sama uke yang udah jadi milik orang ? "
Mata Jihoon hampir loncat dari tempat nya saat mendengar pernyataan Soonyoung.
"Tentu tidak, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama dengan mu ?"
"Entahlah, awalnya dia nolak gue terus tapi sekarang gue rasa di mulai goyah "
"Itu artinya dia juga hanya main main dengan mu, berhentilah sebelum hatimu sakit dan kecewa "
"Gue gak bisa hyung , gue udah terlanjur pengen miliki dia "
"Itu bukan cinta tapi obsesi, Soonyoung "
Entah ada apa dengan Seungcheol dan Soonyoung tapi yang Jihoon rasakan saat ini adalah tegang luar biasa. Kata kata Seungcheol seakan dia sudah tahu bahwa yang Soonyoung maksud adalah hubungannya dengan si adik ipar selama ini . Tapi Jihoon tak ingin mengaggap serius ucapan Soonyoung, si mesum itu tidak mungkin serius menyukai dirinya kan ? Selama ini dia hanya ingin tubuh nya, Soonyoung hanya seorang bajingan. Jangan goyah Jihoon, Jihoon mencoba memantapkan hati nya bahwa yang ia cintai satu satu nya hanyalah Seungcheol. Ia harus mencari cara agar bisa lepas dari jeratan adik ipar nya. Dia tak mau rumah tangga nya dengan Seungcheol hancur hanya gara gara kesalahan nya bersama Soonyoung, takkan ia biarkan.
"Ah gue udah selesai makan, gue pulang dulu hyung, kakak ipar "Soonyoung beranjak dari kursi
"Hati hati soon jangan ngebut "sahut Seungcheol dengan seulas senyuman, Soonyoung membalas senyuman itu lantas keluar dari rumah.
"Ji .... Apa kamu mulai bosan dengan ku ?"
"A...apa ?"Seungcheol menatap wajah Jihoon dengan intens, tatapan macam apa ini ? Jihoon sungguh tak berdaya di tatap seperti ini oleh sang suami.
Apakah Seungcheol sudah tahu tentang hubungan nya dengan Soonyoung selama ini ? Apakah rumah tangga nya akan berakhir sekarang ?Tbc
Hayoh gimana nih Seungcheol udah tahu 😪
Sorry for typo
Thanks for reading
Vomment and follow me 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
FanfictionTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...