Tarik nafas dalem dalem ....
Hembuskan ....
Ati-ati ya hape nya di banting pas baca part ini 😂Full nc 🔞
Happy Reading 😚 ....
Jihoon bersenandung riang di dapur, dia sedang memasak. Siang ini dia berencana untuk mengantarkan makan siang pada suami di kantor, sebuah kejutan. Jihoon ingin hubungan nya dengan Seungcheol semakin lengket jadi jika suatu hari suami nya memergoki adik nya yang mesum itu sedang berbuat tidak senonoh pada dirinya maka dia takan di salahkan.
Dia bisa mendengar suara pintu terbuka, itu pasti si Soonyoung dia kan sedang menikmati masa masa kelulusannya, tidak ada kerjaan hanya numpang tidur dan makan disini, tidak tahu malu dan tidak tahu diri . Jihoon jadi emosi sendiri, dia tak ingin merusak mood nya hari ini, masa bodoh dengan si mesum itu kalau dia macem macem akan dia tusuk saja pakai pisau yang sedang dia pegang saat ini.
Sementara itu di ruang tamu, Soonyoung sedang bercumbu dengan Yeri . Gara gara melihat Jihoon dan Seungcheol ngesex di ruang tamu, dia jadi ingin juga merasakan sensasi nya. Ya semacam balas dendam untuk Jihoon, kemarin malam Jihoon sudah mengejek nya. Soonyoung ingin Jihoon merasakan apa yang dia rasakan.
Soonyoung menyusu seperti bayi pada Yeri ,Yeri mengelus rambut blonde Soonyoung.
"Soon, di kamar kamu aja yuk, kalo disini nanti gak enak di liat kakak ipar kamu "
"Gue pengen nya disini, ayo buruan telanjang "
"Soonyoung tapi ...."Yeri mengernyitkan kening nya
"Gak mau nih ? Ya udah lu pulang aja kalo gituh ! Jadi males gue ih "Soonyoung menyilangkan tangan nya di dada, wajah nya tampak kesal sekali.
"Iya iya gue bakal telanjang disini "Yeri melucuti seluruh pakain nya, tubuh nya sangat mulus, buah dada nya juga cukup besar, sayang pantat nya tidak lebih besar dari Jihoon.
"Blow job "perintah Soonyoung, Yeri kemudian duduk di samping Soonyoung lalu dia mulai memasukan penis Soonyoung ke mulut nya. Terus mengoralnya sampai Soonyoung mencapai dunia putih nya.
"Ahhhhh "Soonyoung merasa lega, Yeri masih menjilati sisa sperma di penis Soonyoung, Soonyoung melumat bibir Yeri, kedua tangan nya meremas buah dada Yeri, Yeri mendesah di tengah ciuman . Tangan kanan Soonyoung melebarkan paha Yeri lalu jemari nya mulai meremas remas vagina Yeri, membuat Yeri menjerit tidak karuan.
"Ahhhhhh Soonyoung ahhh enak ahhhhhhh "
Vagina Yeri sudah becek, Soonyoung tersenyum sangat lebar, dia semakin gila meremas remas vagina Yeri, membuat Yeri tak bisa mengontrol teriakan nya, sangat berisik. Sampai Jihoon saja bisa mendengar dari arah dapur. Dia berusaha menulikan nya telinga nya, fokus pada masakan nya. Selesai memasak dia langsung memasukan nya ke tupperware . Dia beres kan dulu cuciian bekas alat masaknya, sudah beres langsung melangkahkan kaki nya menuju kamar nya. Sialnya dia harus melewati ruang tamu dan melihat bagaimana Soonyoung sedang membuat Yeri mendesah kencang karena vagina dan dada nya di remas secara bersamaan. Lidah Soonyoung bermain di area leher Yeri, mata Soonyoung menangkap sosok Jihoon yang berjalan melewati ruang tamu menuju kamar nya di lantai atas.
Brak
Jihoon membanting pintu kamarnya, jujur saja dia marah dan kesal . Bisa bisa nya Soonyoung berbuat maksiat di rumah nya ? Hatinya perih, saat mengingat apa saja yang sudah Soonyoung lakukan padanya selama ini. Jadi sebenarnya Soonyoung itu mau nya apa ?
Jihoon menatap wajah nya di cermin, tidak saat ini bukan saat nya memikirkan si brengsek itu. Jihoon berjalan menuju lemari memilih pakaian lantas, bercermin . Dia menyisir rambut nya, memakai anting anting dan memoles bibir nya dengan liptint . Dia meraih tas nya, sudah siap memberi kejutan untuk sang suami.
Saat hampir tiba di anak tangga terakhir dia lantas menyiap kan diri, berusaha untuk tidak menoleh kearah ruang tamu.
"Hanghhhhh Soonyoung ahhhh "desah Yeri yang saat ini berada di pangkuan Soonyoung dengan vagina yang melahap habis penis Soonyoung. Ekor mata Soonyoung melihat Jihoon, sialan Jihoon berdandan secantik itu hanya untuk menemui si unta !
Jihoon mengambil tupper ware berisi makanan yang sudah dia buat, dia lantas meninggalkan rumah tanpa bicara sepatah kata pun pada dua orang yang ada di rumah nya.
*****
Kantor Choi Corporation
.
.Jihoon berjalan penuh percaya diri melewati lobby menuju ruangan Choi Seungcheol. Semua pegawai hormat pada Jihoon, mereka tahu Jihoon adalah istri Choi Seungcheol.
Jihoon mengetuk pintu ruangan Seungcheol, sekertaris nya yang membukakan. Sekertaris Seungcheol menatap Jihoon sinis seraya keluar, tapi Jihoon berusaha tak memperdulikan nya.
"Cheol..... "
"Loh sayang kesini kok gak bilang bilang sih !" Seungcheol tersenyum lebar dan mendekap tubuh mungil istri nya
"Kalo bilang nanti bukan kejutan dong "
"Uuuh so cute " Seungcheol mencubit hidung Jihoon
"Aku kesini bawa makanan, belum makan siang kan kamu ?"
"Emmm dari pada makan ini, aku lebih pengen makan kamu !" Seungcheol langsung melumat bibir tebal Jihoon yang mengkilat karena liptint yang di pakai nya.
"Cheol ih kunci dulu pintu nya "
"Gak perlu ..... " Seungcheol bangkit dari sofa lantas dia meraih ponsel yang berada di meja kerja nya.
"Hallo Nancy ...."
"Iya boss, ada apa ?"
"Selama saya dan istri saya belum keluar dari ruangan, jangan ada satu pun yang masuk keruangan saya "
"Iya boss"
Seungcheol mengakhiri panggilanya, Jihoon tersenyum lantas melumat bibir Seungcheol. Mereka terhanyut dalam ciuman basah penuh gairah. Jihoon menghentikan ciuman nya, benang saliva menghiasi di sudut bibirnya. Dia menjadikan lutut sebagai tumpuan, tanganya meraba penis yang masih tertutupi celana bahan. Jihoon mengecupi nya, membuat Seungcheol menggeram, ah dia sudah tak tahan lagi.
"Sayang jangan menggoda ku "Jihoon terkekeh lalu mulai membuka dan menurunkan celana nya sampai paha.
"Uh little Cheol tegang "bisik Jihoon, lalu dia mengecupi kepala penis Seungcheol, lidah dia julurkan menjilati dua buah zakar Seungcheol lalu ke batang penis Seungcheol.
"Sayang kulum cepetan mmmmhhh "
Jihoon melahap penis Seungcheol mengoral nya dengan tempo sedang
Kepala Seungcheol menengadah, menikmati sentuhan lidah Jihoon di penis nya . Blow job Jihoon memang tak pernah mengecewakan justru malah menjadi candu."Aku sampai ahhhhh "
Crot 💦
Jihoon mengelap sisa sperma dengan jemari nya, Seungcheol mengakat tubuh Jihoon ke meja, dia melucuti celana Jihoon, mengeggam penis Jihoon yang tegang . Lidah nya menjilati puting Jihoon yang sudah mengeras . Puas meremas remas penis Jihoon hingga mengeluarkan precum, kini dua jari nya mengobrak abrik lubang surgawi milik Jihoon.
"Ahngggg Cheol"desah Jihoon dengan mata sayu dan rambut lepek karena keringat, menambah kesan sexy di mata Seungcheol . Seungcheol mengeluarkan dua jari nya sudah cukup pemanasan nya, dia lantas mulai memasukan little Cheol ke lubang Jihoon.
"Ahhhhh masukin yang dalem Cheol ahhhh "
"Iya sayang ini udah dalam hmmm "
"Genjot yang keras Cheol, aku pengen hamil ahhhhh "
"Iya sayangku " Seungcheol mengenjot dengan sangat cepat dan dalam, membuat tubuh Jihoon terlonjak lonjak tak karuan.
Sementara itu Nancy mengigiti kuku kuku nya, kesal bukan main mendengar suara desahan istri berbatang nya si boss incaran nya itu. Dia bersumpah akan segera menaklukan Seungcheol dan membuat Jihoon menderita.
Tbc
Uhhh tegang ama basah gak kekkeke 🌚
Sorry for typo
Thanks for reading
Vommet and follow ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
FanfictionTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...