Happy Reading guys 💦Begitu tiba di kamar Jihoon dan Seungcheol, Soonyoung langsung duduk dan Jihoon berada di pangkuan nya. Soonyoung tahu Jihoon sedang tak berdaya di tambah Seungcheol sedang ada urusan dan menitipkan Jihoon pada nya agar di jaga. Jadi akan seru jika bermain main dulu sebelum ke inti . Tangan Soonyoung menyibakan kaos putih yang di kenakan Jihoon, puting Jihoon mencuat sedikit membesar.
"Wah hyung gue kerja keras ya semalam "
Puting Jihoon di pelintir dua dua nya oleh jemari Soonyoung.
"Nghhh hentikan Soonyoung !"
"Udah nikmatin aja, si unta gak bakal nolongin lu kaka ipar "Telinga Jihoon di kulum, jemari Soonyoung terus mempermainkan puting Jihoon. Tubuh Jihoon menggelinjang, dia sedang sensitif.
"Soon ngghhh cukup "
"Kenapa kaka ipar, pengen di emut ya puting nya ? Hemm gatel ya iya "Soonyoung meremas puting Jihoon dengan kencang
"Ahhhhh "
Kaos Jihoon di lepas, tubuh Jihoon di baringkan. Puting kiri Jihoon jadi sasaran mulut Soonyoung. Puting Jihoon di terkam habis, lidah Soonyoung memutari area puting Jihoon . Saliva sudah membasahi puting kiri Jihoon, kini puting kanan Jihoon juga di perlakukan sama.
"Ngghh soon...."
Soonyoung berhenti menyedot puting Jihoon, kini bibir tebal Jihoon jadi sasaran, ia tarik bibir bawah Jihoon lalu bibir atas nya. Kemudian menyedot bibir tebal dengan penuh nafsu. Lidah di lesakan kedalam, mengait lidah Jihoon dan mangajak untuk saling membelit. Tangan nya meremas bokong Jihoon yang masih terbalut celana pendek.
Ciuman di hentikan ketika Soonyoung rasa Jihoon hampir kehilangan pasokan oksigen untuk bernafas. Celana Jihoon di lucuti menyisakan celana dalam Jihoon. Penis Jihoon sudah menegang, Soonyoung bangga dengan pekerjaannya . Penis Jihoon di remas dari luar, Jihoon tampak sudah begitu pasrah tanpa perlawanan lagi.Paha mulus Jihoon jadi sasaran grepe tangan Soonyoung, ia mengecupi paha Jihoon hingga sampai ke bongkahan pantat Jihoon yang sekel. Lidah nya melukis abstrak di sana, Jihoon hanya mampu mendesah dan menggeliatkan tubuh nya. Rasanya dia sudah mau cum hanya dengan di permaikan seperti itu oleh Soonyoung. Jihoon benci pada tubuh nya yang begitu menikmati sentuhan Soonyoung seolah tubuh nya sudah hapal siapa yang menyentuh nya dengan Seungcheol tubuh nya tak sampai seperti ini, terkadang Jihoon yang mengendalikan permainan saat di ranjang bersama dengan Seungcheol. Tapi mengapa Soonyoung membuat dia tak berdaya seperti ini ? Jihoon benci kenyataan ini.
Celana dalam Jihoon di lepaskan dan Soonyoung bisa melihat penis Jihoon bercucuran precum, ouh Soonyoung tersenyum bangga .
"Ini sangat menyiksa bukan ? "jari Soonyoung menyentil penis Jihoon yang menegang.
Pinggang Jihoon di tarik, tangan Jihoon menumpu tubuhnya, Pipi pantat Jihoon di lebarkan oleh Soonyoung lantas lidah nya melesak masuk ke dalam lubang Jihoon.
"Ahhhhh soon nghhhhhh "Lidah Soonyoung semakin aktif di dalam sana, Jihoon sudah tak tahan lagi bahkan tanpa di sentuh pun penis Jihoon akhirnya mengeluarkan sperma nya.
Soonyoung mengeluarkan lidah nya, membiarkan Jihoon menikmati klimaksnya. Tubuh Jihoon bergertar hebat, ia merasakan nikmat yang luar biasa.
Permainan belum selesai, Jari tengah Soonyoung masuk kedalam mengeruk lubang Jihoon. Selama beberapa menit terus keluar masuk, bahkan kini tiga jari sudah berada di dalam lubang Jihoon.
"Soon udah please ...langsung ke inti ahhhh "
"Wah apa ini kaka ipar ? Setelah sekian lama gue baru denger lu mohon kayak gini "
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Ipar Mesum
FanfictionTentang obsesi Choi Soonyoung pada kakak ipar cantiknya, Lee Jihoon. warning ‼️ •cheating •soonhoon •jicheol •mpreg High Rank 🏅: •2#jicheol_16/07/2024 •1#kwonsoonyoung_27/07/2024 •1#nancymomoland_27/07/2024 •1#wooziseventeen_27/07/2024 •1#soonhoon_...