Part 10

1.9K 34 1
                                    

Happy Reading 😘

Mesin mobil sudah di nyalakan, Seungcheol sudah siap tancap gas. Usai sarapan bersama, Seungcheol dan Jihoon memutuskan untuk segera pulang, lagi pula Seungcheol juga harus masuk kantor. Sebenarnya Seungcheol tadi dil minta Jihoon pulang agak siangan saja, tapi Jihoon kekeh ingin ikut pulang bersama sang suami. Jihoon tak mau berlama lama di rumah sang mertua apalagi ada si adik ipar kelewat mesum nya itu yang bisa menerkam Jihoon kapan saja . Tentu lebih baik Jihoon ikut bersama sang suami.

Tapi bayangan dirinya bercinta dengan Soonyoung mengganggu pikiran nya, di tambah lagi Soonyoung keluar didalam . Bagaimana jika nanti ia hamil benih Soonyoung? Tidak, Jihoon tak mau hal itu terjadi, ia harus bercinta dengan sang suami sekarang juga, bahkan harus lebih sering supaya cepat hamil . Jemari nya membuka gesper dan reselting celana Seungcheol, tentu saja sang suami kaget .

"Sayang apa yang kamu lakukan ?"

"Fokus nyetir aja, aku mau manjain little Cheol " dan detik berikut nya penis Seungcheol di kulum dengan begitu lihai oleh mulut hangat Jihoon. Sesekali Seungcheol menggeram dan melihat wajah sayu Jihoon yang begitu menikmati permainan nya sendiri. Ah jika saja ia tak sedang menyetir saat ini, sudah ia gempur istri nya.
Akhir akhir ini Jihoon memang berbeda, dia begitu binal jika bercinta bahkan sering minta duluan ke Seungcheol. Perubahan itu tentu saja membuat Seungcheol semakin mencintai Jihoon.

"Mmmmphhh "suara gesekaan kelamin dan mulut Jihoon. Lampu merah, mobil Seungcheol berhenti, Jihoon melucuti celana nya lantas naik ke paha Seungcheol, memasukan penis Seungcheol ke lubang nya yang sudah gatal dari tadi .

Jleb

Kelamin Seungcheol di lahap habis, tertanam begitu dalam dan Jihoon merasa begitu nikmat. Ia menggoyangkan pantat nya, Seungcheol ingin melayang ah ingin sekali mencium bibir Jihoon tapi lampu keburu berubah dan mobil nya harus segera jalan.

"Cheol nghhhh enak banget "bisik Jihoon sensual tepat di telinga Seungcheol

"Sayang jangan mengujiku, aku sedang menyetir uhhhhhh "Goyangan Jihoon semakin gila saja, lidah nya menjilati leher Seungcheol, jakun Seungcheol naik turun .Mata nya harus tetap fokus pada jalanan, sementara akal sehat nya sedang di uji . Peluh bercucuran di dahi Seungcheol, Jihoon mengeratkan pelukan nya, ia semakin dekat dengan dunia putih nya.

"Cheol aku mau keluar nghhhh "

"Keluarkan saja sayang, aku juga mau keluar ahhhhh "

Crot 💦

Sperma Jihoon mengotori kemeja Seungcheol, sementara sperma Seungcheol menyembur di lubang Jihoon.

Nafas Jihoon terengah engah, kepala nya bersandar di bahu sang suami.

"Cheol hari ini gak usah kerja yah "

"Kenapa sayang ?"

"Ingin seharian sama Cheol...ingin di genjot sampe gak bisa jalan "

"Jihoon sayang belajar nakal dari mana hm"sebelah tangan Seungcheol mengelus punggung Jihoon, tak berapa lama terdengar suara dengkuran halus, Jihoon mungkin terlalu lelah sampai ia ketiduran . Seungcheol mengecup pelipis Jihoon sekilas kemudian kembali fokus menyetir, tubuh istri nya yang tertidur di pangkuan nya bukan lah beban bagi nya.

****

Seungcheol menuruti keinginan Jihoon, seharian dirumah menemani Jihoon tak berangkat ke kantor. 30 menit yang lalu mereka baru saja selesai dari pergumulan panas atas permintaan Jihoon, seperti nya Jihoon begitu karena ucapan sang mama yang sudah ingin cucu. Padahal Seungcheol tak ingin terburu buru, toh Tuhan pasti sudah mengatur nya, sekarang nikmati saja masa masa berdua terlebih dahulu.

Adek Ipar Mesum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang