Part 1

4.9K 72 5
                                    

Happy Reading 😘

  Lee Jihoon dan Choi Seungcheol adalah sepasang pengantin baru, mereka baru menikah 3 bulan yang lalu dan sudah di pastikan mereka saat sedang di fase panas-panas nya. Seperti malam ini, mereka tengah bergumul di atas ranjang. Mereka sudah bercinta sejak 2 jam yang lalu. Namun sama sekali tak ada kata lelah yang keluar dari mulut kedua nya. Berbagai macam pose sudah dicoba, Jihoon sudah keluar beberapa kali. Namun sang suami masih belum puas menggenjot lubang nya.

"Cheol...uh...udah...aku...cape...ahhh " sahut Jihoon yang kini merasa di area bawah tubuh nya sudah lemas bagaikan jelly.

"Sebentar lagi sayang ahhh...lusa aku akan ninggalin kamu, jadi aku mau puas-puasin bercinta sama kamu " sahut Seungcheol dengan terus menggenjot Jihoon.

"Tapi Cheol...aku...gak...kuat Cheol ahh...ahhh "

"Bentar lagi sayang...arghhhhhh " Seungcheol mencapai klimaks nya, dia pun menjatuhkan tubuh nya ke samping tubuh sang istri. Peluh bercucuran menghiasi tubuh mereka. Tubuh mereka sudah terlalu lelah untuk sekedar membersihkan diri. Biar saja mereka tidur dalam keadaan seperti ini.

Jihoon ngedusel di dada bidang sang suami, Seungcheol mengelus kepala sang istri.

"Cheol, aku boleh ikut kesana gak ?" Pinta Jihoon sambil jemari nya memainkan niple Seungcheol .

"Gak bisa sayang, ini kan urusan pekerjaan, aku gak lama kok disana cuma 5 hari aja hm " kening Jihoon dikecup.

"Kalau aku kangen pingin kelon gimana ? " Jihoon merajuk

"Yak kita bisa vidio call, cuma 5 hari sayang gak lama "

"Cheol gak peka ih !" Jihoon membelakangi Seungcheol, dia sedang berada di mode dongkol.

"Hey jangan ngambek begini deh, nanti aku tambah sayang " Seungcheol mengulum telinga Jihoon.

"Nanti Soonyoung kesini, nemenin kamu selama aku pergi. Bahaya kalo istri ku yang cantik ini di tinggal sendirian di rumah "

"Soonyoung mau tinggal disini? " Jihoon berbalik dan menatap wajah sang suami.

"Iya sayang, adik aku pasti bakal jagain kamu selama aku pergi "

"Gak usah sayang,  aku bisa jaga diri aku baik-baik kok. Gak usah pake Soonyoung kesini segala, dia itu kan masih sekolah.  Nanti malah ngerepotin dia, udah gak usah ya " Jihoon merasa malapetaka akan segera menimpa nya.

"Gak lah, dia gak bakal ngerasa di repotin kok. Udah ah tidur yuk, kamu pasti capek " Seungcheol membelai wajah Jihoon, lantas menutup mata nya. Sementara Jihoon sangat gelisah, Soonyoung adik Seungcheol yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SMA adalah seorang pemuda dengan tabiat buruk. Tiga bulan yang lalu,  sebelum hari pernikahan nya dengan Seungcheol.  Saat pertama kali Jihoon di perkenalkan dengan Choi Soonyoung pertemuan yang takkan pernah Jihoon lupakan seumur hidup nya. Mengapa begitu ? Karena Soonyoung melakukan pelecehan pada nya, Soonyoung mencium paksa Jihoon. Dan bocah mesum itu berujar bahwa itu adalah salam perkenalan dari nya sang calon adik ipar. Bocah itu sangat mesum, namun kelakuan mesum adik ipar nya itu tak bisa Jihoon ceritakan pada sang suami. Lagi pula nampak nya Seungcheol juga takkan percaya begitu saja jika Jihoon bercerita. Dan untuk 5 hari kedepan ia akan tinggal seatap dengan adik ipar mesum nya itu, ini siaga satu. Jihoon takut, takut hal yang tidak diinginkan terjadi.

****

Pagi hari nya seperti biasa Jihoon sudah berkutat di dapur, menyiapkan sarapan untuk sang suami tercinta. Dia sibuk di depan kompor memanaskan minyak, dia akan membuatkan nasi goreng kimchi kesukaan sang suami.

Tanpa di duga dari belakang ada yang memeluk nya dan menciumi leher nya.

"Cheol...apaan sih, jangan gangguin aku lagi masak! Sana tunggu di meja makan, aku ga konsen loh !" Jihoon tetap fokus memasak tanpa menoleh.

Adek Ipar Mesum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang