Rafael tidak berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan rachel. Ia mengaku salah dan ingin segera memperbaikinya.
" noa please open the door " ( noa tolong buka pintunya )
Wanita itu datang dengan dress pink dan pita besar yang bertengger di rambutnya. Shayne melihat itu seperti ada kupu kupu di perutnya , ingin sekali tertawa terbahak bahak.
" hai baby ! do you want to meet me? Have you finished your holiday with your soccer friends? " tanya noa seperti menggoda rafael ( halo sayang , kamu mau ketemu aku ? apa udah selesai liburan sama temen temen futsal nya?)
" you hurt my girl! explain to me, what do you mean by giving the poison to Rachel? " ( lu nyakitin cewe gua ! sekarang jelasin maksud lu ngeracunin rachel ?)
" oh So the bitch's name is Rachel? what a disgusting name, I think you chose the wrong woman " ( jadi nama gadis jalang itu rachel ? nama nya jelek , kayanya kamu salah pilih cewek deh )
Tangan rafael terangkat reflek untuk memukul noa detik itu juga namun di halangi oleh ivar. Amarahnya memuncak ketika mendengar noa menyebut rachel sebagai gadis jalang.
" what do you want ? hit me right now! I just want to separate my future husband from that bitch " ( ngapain ? pukul sekarang ! aku cuma mau misahin calon suami aku sama pelakor itu )
" stop your words! she's a cute girl not a bitch like you " ( diem ! dia cewek yang lucu bukan jalang kaya lu )
" So what is it called for a woman who is dating a man who already has a future wife? " ( terus namanya apa buat cewe yang pacaran sama calon suami orang ?)
" stupid girl! Rafael only loves Rachel, not you " ( cewek gila ! rafael cuma sayang sama rachel bukan lu )
" Whatever you want to say, I'm stupid because Rafael will still be mine and I'm the winner " ( terserah mau ngomong apa yang jelas rafael punya gua dan gua yang bakal jadi pemenangnya ?
" cuih "
Rafael sudah tidak tahan dengan perkataan noa itupuk langsung meludahi baju gadis itu. Namun siapa sangka , ludah itu malah di jilat olehnya.
" ew...huekk "
Ivar dan justin serta shayne kaget melihat kejadian ini yang langsung terjadi di depan mata mereka. Ada rasa mual yang menggelora di tubuh mereka masing masing
" disgusting girl! stay away from me and don't interfere with my relationship with Rachel, I will cancel this marriage arrangement!" ( cewe menjijikan ! jauhin gua dan jangan ganggu hubungan gua sama rachel , gua bakal batalin acara perjodohan ini )
Rafael lantas kembali ke dalam mobil sewaannya dan kembali hotel. Jarak tempuh hotelnya dengan hotel noa terbilang jauh namun tetap di lakukan oleh rafael demi gadisnya yang terluka itu.
Berulang kali rafael memukul setir mobil tersebut , tapi ivar dan justin di bangku kedua malah menyalakan musik dan karaoke bersama sedangkan shayne , ia tertidur.
- - -
" HEH NGELAMUN AJA ! Nih es cokelat kesukaan lu "
" makasih bang "
" mau sampe kapan di ayunan ? dari pagi loh sampe siang begini , panas buset "
Rachel terkekeh singkat tapi membuat lino sedikit tersentuh karena adiknya itu bisa tersenyum lagi.
" cil saran gua mending putusin ! selesein hubungan kalian biar nggada keterlibatan lagi , lu sama anak jancok itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael Struick - 𝐎𝐍𝐌𝐎𝐆𝐄𝐋𝐈𝐉𝐊𝐄 𝐋𝐈𝐄𝐅𝐃𝐄
Fanfiction'' 𝘒𝘶𝘯𝘯𝘦𝘯 𝘸𝘦 𝘴𝘢𝘮𝘦𝘯 𝘻𝘪𝘫𝘯 𝘰𝘧 𝘯𝘪𝘦𝘵? '' ⚠️ 𝐓𝐎 𝐇𝐀𝐕𝐄 𝐅𝐔𝐍