29

1.3K 116 25
                                    

" MOMMYYY ?!"

Rachel bolak balik mengucek kedua matanya. Tidak menyangka kalau tepat di depan matanya ada mama nya tercinta sambil membawa boneka yang sangat besar.

" HAH MOM ?"

" wakeup sayang udah jam 8 tuh , kata abang kamu tidur dari sore ya " ucap mommy yang duduk di pinggir kasur itu

Rachel langsung memeluk mommynya seerat mungkin. Ia rindu sekali kepada wanita berumur 53 tahun ini , rasanya tidak ingin berpisah lama lama lagi.

" Mommy kapan dateng ? kok ngga ngomong acel ? "

" Surprise dong ! acel seneng ga mommy pulang ? " tanya mommy sambil mengelus rambut anak bungsunya itu

" BANGETTT , Mommy jangan lama lama dong perginya kan acel kangen mulu "

Mommy hanya tersenyum sambil menatap lekat lekat mata hazel milik rachel. Momen seperti ini yang diinginkan oleh gadis itu , bertemu ibunya setelah sekian lama berpisah.

" Nih boneka buat kamu , buat temen tidur ! mommy sengaja beli yang gede gini biar enak dipeluknya , kamu taro ya di sebelah kamu"

" thank u mommy " ucap rachel mencium pipi mommy setelah itu terkekeh

Rachel meletakan boneka itu tepat di sebelah bantal yang ia tiduri. Setelah itu itu ketika berbalik arah , tidak ada mommy disana. Sepi , hanya ia sendirian di kamar ini

" cill... acelll..decilll... acel bangun"

" DECIL BANGUN.. CELL"

Rachel mengernyitkan kening dan sedikit menyipitkan matanya karena menerka nerka orang yang memanggilnya itu.

" abang ? "

" lu kenapa acel ? manggilin mommy mulu !" tanya marselino memberikan adiknya itu segelas air putih.

Rachel malah melihat sekeliling kamarnya. Benar , hanya ada ia dan marselino disini. Tidak ada mommy ataupun boneka beruang yang ia letakkan disebelahnya tadi.

" Abang?"

" iya woi kenapa ? lu kenapasih ngeri banget gua ! kesurupan ya? "

" bang....gua.." belum sempat rachel melanjutkan omongannya tiba tiba ada telfon masuk di ponselnya itu

my superhero💛

" siapa ? " tanya marselino mengintip sedikit keponsel adiknya

" daddy"

" buru angkat " suruh lino yang langsung mengambil alih ponsel tersebut dan meloudspeker panggilan itu

"hallo my pretty daughter , where is your brother? Daddy wants to talk, it looks like his cell phone is off " ( halo anak cantikku , dimana abang ? dad mau ngomong kayanya hape dia mati deh)

" yes dad I'm Marsel, what's wrong? " ( iya dad ini marsel , kenapa )

" You're with your sister, right? " ( kamu di sebelah adikmu kan?)

" ya...ya.. kenapa dad ? "

" sel , can u emm... ngejauh dulu karena daddy mau ngomong " (bisakah )

Rachel menatap marselino dan mengisyaratkan agar tidak pergi karena ingin tahu kabar apa yang akan diberikan oleh daddy nya itu

" iya udah " jawab marselino yang berbohong padahal tidak sedikitpun menjauh dari tempat itu

" Mommy had an accident and is still unconscious, still in the ICU! his heart weakened " ( mommy kecelakaan dan belum sadar sampai sekarang masih di icu ! jantungnya makin lemah )

Rafael Struick - 𝐎𝐍𝐌𝐎𝐆𝐄𝐋𝐈𝐉𝐊𝐄 𝐋𝐈𝐄𝐅𝐃𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang