35

846 65 0
                                    

" Mommy daddy , acel gapapa kan kuliah di indo ? nanti pertengahan september udah masuk mom ! acel janji bakal kesini kalau libur kuliah "

" its okay sayang lakukan yang kamu suka dimanapun dan kapanpun , mom sama dad bakal dukung kamu ! sebaliknya juga ke kamu sel , berikan yang terbaik untuk indonesia ya ! hatihati dijalan dan saling menjaga ya , mom dan dad sayang sama kalian ! " ucap mommy sambil menahan sakitnya karena masih terbaring lemah dengan infusan yang menempel pada punggung tangannya

" Daddy cuma titip pesan While Dad and Mom are in the Netherlands, Acel always goes with Marsel, okay? Wherever you go, take your little sister with you! You guys are of the same blood and I'm sure you can feel and give love to each other in your own way. If Acel is allowed to go out with anyone other than you, first see what his attitude is towards Rachel and you have the right to forbid Acel from going out if that's the person he is. it's not good but that doesn't mean Acel can't fight, give a strong reason so that Marsel can believe what you say! Be careful on the road and when you arrive, please let us know here, don't forget to rest, get enough sleep, be enthusiastic about pursuing your dreams! " ucap daddy menatap kedua anaknya secara bergantian ( selama dad and mom di belanda , acel ikut terus sama marsel , ya ?kemanapun sel , ajak adikmu! Kalian ini satu aliran darah dan dad yakin kalian bisa merasakan dan memberikan kasih sayang satu sama lain dengan cara masing masing , seandainya acel izin keluar dengan siapapun itu selain kamu ya lihat dulu bagaimana sikap dia kepada rachel dan kamu berhak melarang acel pergi kalau memang orang itu tidak baik tapi bukan berarti acel gabisa melawan , kasih alesan yang kuat biar marsel bisa percaya sama omongan kamu! hatihati dijalan dan kalau sudah sampai tolong beri kabar kami disini , jangan lupa istirahat ya tidur yang cukup , semangat mengejar cita cita ! )

" SIAP KOMANDAN DANIEL ! " Jawab marselino langsung melakukan hormat setelah diberikan nasehat dan amanah dari daddy nya itu

" bahkan tanpa dad ngomong , marsel bakal terus jaga acel ! sampai kapanpun dad , marsel janji " ucapnya dan langsung diberikan pelukan hangat dari rachel.

" mommy percaya sama kamu sel ! makasih ya udah jadi abang yang baik buat rachel !"

" bang marsel mah disini doang baik nanti kalo di indo langsung jail lagi " ucap rachel yang mendelik ke arah marselino

" HAHAH anak kecil banyak tingkah emang harus di jailin cil "

" sudah , kalian ini debat mulu " cegah daddy sambil terkekeh

Mommy sedikit mengangkat tubuhnya ingin mencium satu persatu anaknya , namun seperti biasa tidak ada hari tanpa berdebat antara adik dan kakak ini.

" marsel dulu " ucap marselino menyodorkan kepalanya untuk di cium terlebih dahulu namun badannya di dorong oleh adik kecilnya itu.

" acel mom , nih "

" Yaampun berantem lagi nih !"

Marselino dan rachel hanya menyengir saja mendengar ucapan daddy itu. Berbeda dengan mommy yang tertawa melihat tingkah kedua anaknya ini , jarang sekali memang bahkan pertemuan beberapa hari dari kemarin menjadi satu moment paling berharga untuknya.

" mom and dad inget istirahat ya , kan udah ada karyawan ga perlu ke butik lagi ! mom and dad harus banyak banyak tidur , acel lihat dari kemarin kayanya jarang tidur malah mom sakit aja masih ngobrolin kerjaan sama dad , ayolah ! itu gabaik "

" iya bener , marsel juga nemuin tab masih nyala disamping mommy yang kayanya ketiduran ya ? itu tingkat cape paling parah mom , sampe ketiduran gitu"

" iya my lovely ! mom and dad bakal kurangin kok , sana gih takut penerbangannya telat , hatihati ya "

Rafael Struick - 𝐎𝐍𝐌𝐎𝐆𝐄𝐋𝐈𝐉𝐊𝐄 𝐋𝐈𝐄𝐅𝐃𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang