13

1.7K 112 0
                                    

" DECILLLLLLLLLLLLLL , WOI NENG NDI KOE ?!"

"apansi lo bisa diem ga ? jangan sampe muka lo yang gua warnain" ucap rachel yang geram mendengar suara abangnya yang menggelegar di ruangan lukisnya.

" jersey gua mana yang di jemuran ? kata mommy sama lo udah di beresin , siniin buruan 2 jam lagi gua latihan " jawab marselino merentangkan tangannya seperti meminta dan padahal masih lama sekali

" di mobil lah uda gua siapin , bilang apa lu sama gua ?"

" deh anjir , yaudah makasih ntar gua beliin jajanan pas balik"

" gamau plis lu php ! bilang doang pas sampe rumah tangan nya kosong"

Marselino hanya menunjukan cengiran khasnya. Ia memang tidak pernah membawakannya ketika rachel memesan sesuatu.

" udah ah sono jangan ganggu gua " ucap rachel sambil mengusir lino dengan isyarat tangannya

Dengan begitu justru lino malah masuk , harus di garis bawahi kalau larangan adalah perintah. Rachel hanya pasrah untuk menerima kejahilan abangnya ini.

" pacaran lo ya sm struk ?" tanya marselino yang membuat rachel seketika terdiam, Darimana lino tahu kalau ia resmi menjadi kekasih rafael struick kemarin.

" Jawab gece , udah gede lo ya pacar pacaran ?" lanjut lino yang meledek rachel itu.

" Yauda sih bang emang kenapa ? jangan ngomong sama mommy gua janjinya umur 20tahun pacaran tapi anjir masaiya seorang rafael gua tolak bang"

" si anjir emang nih bocah , lagian rafael ngapain mau ya sama modelan opet begini " ucap lino yang menarik rambut adiknya " rambut nya aja kaya jamet kompeksi " lanjutnya.

" lu mau keluar sendiri apa gua seret ? udah emosi banget ini!" Ucap rachel menatap sinis abangnya.

Kerjaan tetap sehari sehari lino memang 3M mengurusi timnas mendatangi nadia dan menjahili rachel , tidak jauh dari itu. Kalaupun berubah mungkin pekerjaan sampingan.

" rafa bilang sama gua sebelom ngajak jalan tuh dia izin buat macarin lu , dia sayang sama lu katanya !"

" apansi bang jangan bikin gua salting" ucap rachel menutupi wajahnya yang saat ini sudah memerah.

Entah mengapa setiap mendengar kata kata manis rafael , ia tidak bisa menahan blushingnya. Rachel selalu mengingat bagaimana laki laki itu memperlakukan dirinya.

" Fans lu gada yang tau ?"

" Fans apaan anjir , emang gua artis apa ?" Tanya rachel yang tidak tahu kalau diluaran sana banyak sekali akun mengatasnamanya dirinya karena mengidolakan adik dari marselino ini.

" Eh bocah jancok ! lu tuh sama rafael udah kesebar gara gara kemaren azizah keceplosan waktu di tanyain sama fans arhan kok rafael gercep banget like postingan acel ? kata zize malahan karena rafael suka sama acel" jelas marselino sambil duduk di sebelah adiknya itu.

" hah ? "

Rachel begitu syok mendengar penjelasan abangnya ini. Ia memang menghapus aplikasi tiktok untuk mengurangi notifikasi di ponselnya. Rasanya jadi takut untuk membuka sosial media , karena pastinya ia akan di serang habis habis an oleh pengagum kekasihnya itu. Sebenarnya ia juga tidak habis fikir kenapa sahabatnya bisa bicara seperti itu yang sudah pasti akan berakibat fatal kepada rachel nantinya.

" lu gatau emang ? sebelom azizah ngomong juga udah banyak yang ship in lu sama rafael , emang ngga ada yang tag lu ? buka tiktok makanya banyak editan editan lu sama rafael karena mereka belom nemuin foto lu berdua"

"uda gua apus dan masalah notif di ig rame sih tapi gua matiin terus gua emang gapernah foto berdua malah baru kemaren foto nya dan ga gua sebar tapi gua sepakat sama rafael kalo fotbar mau post crop dulu BTW YA ANJIR BANGET PASTI GUA DISERANG NANTI"

Rafael Struick - 𝐎𝐍𝐌𝐎𝐆𝐄𝐋𝐈𝐉𝐊𝐄 𝐋𝐈𝐄𝐅𝐃𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang