Sepasang adik kakak itu saat ini sedang berada di salah satu basement mall terkenal di jakarta yaitu PIM. Rachel sebenarnya takut dan belum siap jika sewaktu waktu di hujat oleh fans abangnya karena salah paham. Ia mengenakan pakaian santai namun tampak elegan dan ya , seperti orang bilang , rachel dan Lino memiliki wajah yang berbeda. bahkan tidak jarang bahwa beberapa teman lino yang sudah mengetahui tidak ada yang percaya.
" Bang , u seriously ? take me here? you have lots of fans! what is my fate?" ucap rachel menahan tangan lino untuk tidak keluar dari dalam mobil itu. ( ajak aku kesini ? banyak fans mu ! bagaimana nasibku ini ? )
Sebenarnya lino paham dengan bahasa inggris namun ia tidak terbiasa dan bingung harus menjawab apa.
" cangkem mu iki loh dek dek" jawab marcelino sambil mencomot bibir adik kecilnya itu.
"apasih bang ih"
"ya lagian , abang ga ngerti ngomong apa"
"timnas doang gabisa bahasa inggris"
" yee gua main bola bukan les bahasa " jawab lino sambil terus memilih tempat parkir yang pas untuk mobilnya.
Rachel memilih untuk diam dan membuka beberapa akun sosial media nya itu. namun hal mengejutkan terjadi. Ada salah satu akun fansbage Marcelino yang mengunggah foto mobil mereka saat sedang mencari parkiran.
"banggggg , omg "
Marcelino membuka sabuknya dan sedikit mengaca pada layar hapenya. " ngapalu buset ngagetin mulu"
"bang fans lu gercep banget dia tau kita disini tapi gua dikira ka nad" ucap rachel menunjukan ponselnya dan dilirik acuh oleh lino.
"kok lu bodoamat sih gada respon!"
" abang tau adek takut kan hahaha" jawabnya sambil tertawa dan keluar dari dalam mobilnya itu. tidak lama diikuti oleh rachel yang berjalan dibelakangnya.
" bang gua beneran takut"
" tenang aja , gua mau upload lu nanti dan gua kenalin sama semua orang"
"lu yang bener ah"
" bener gua , ntar di cafenya gua upload lu"
" gapapa kan bang ? jadi masalah gasih ?"
"lu kan adek gua , masalah lu masalah gua kalo ada yang ganggu lu bilang sama gua"
Tidak lama mereka sampai di tempat cafe yang sudah di amanati oleh bunda mereka. ya , Naomy cafe. Terbilang ramai untuk jam 19.00 dan sepertinya jam - jam muda mudi pada nongkrong mengabiskan malam mereka.
"lino ?"
"anjir itu lino bukansi?"
" bawa cewe anjir bukan ka nadia"
" bule banget siapa dah"
" yah pelakor nih , kasian nadia dasar nih centil"Marcelino dan rachel jalan saja tanpa memperdulikan omongan orang - orang disana , terlebih lagi rachel. ia mendengar omongan abangnya untuk tidak bicara sepatah katapun.
" mesen apa?" tanya marcelino ke adiknya itu sambil menunjukan beberapa menu yang ada di sana.
" i want matchabread 1 and mango blend with cream caramel cookie"
" gua ini dah " tunjuk marcelino lalu memanggil pelayan dan memesan beberapa yang sudah di pilihnya lagi.
"marcelino ferdinan ya ?" tanya pelayan itu menatap lino lebih lama untuk memastikan kalau ini memang benar idolanya.
" iya mas " Lino tersenyum ramah sedangkan rachel menatap takut ke arah pelayan tersebut, lalu mereka bersalaman
" Boleh minta foto ngga ?"
" silahkan"
Rachel menawari diri untuk mempotret beberapa di hape milik pelayan tersebut.
" ini pacar barunya mas lino ?"
" adik saya mas" Lino menarik tangan adiknya untuk salaman kepada pelayan itu yang diketahui bernama "david"
"rachel"
"apa ? rafael ?"
" Loh maskok rafael ? rafael lanang loh mas" Lino tertawa terbahak bahak mendengar penuturan pelayan tersebut.
"sorry kak , soalnya suaranya agak kecil disini ramai jadi kurang dengar"
" gapapa kak , aku rachel"
"oh rachel , cantik yaa, saya buatkan pesanan nya dulu ya ka rachel dan mas lino"
Pelayan tersebut jalan ke arah dapur tetapi lino tetap tidak bisa berhenti tertawa padahal kejadian sudah berlalu.
" abang ah jangan gitu ! lagian siapasih rafael" tanya rachel memukul pelan lengan abangnya itu.
" dia temen abang , dia club belanda yang kebetulan masuk seleksi timnas buat tanding lawan korea besok"
"waw keren ya , mau liat fotonya dong"
"hmm" ucap rachel dalam hati dan entah mengapa perasaannya seperti deg deg an setelah melihat foto teman abangnya itu.
" he is so handsome"
"nih rapael struk , cakep nih anak kaya tiang tinggi banget nanti abang kenalin deh sama semua temen abang" ucap lino dan rachel hanya mengangguk pertanda setuju akan usulan abangnya itu.
"hah struk ?"
"iya namanya emang itu strukkkkkk" ucap lino memanjangkan ucapannya.
cekrek....
Disukai oleh azizahsalsha dan 472.992 lainnya
Marselinoferdinan10 matcha chie
👤 @rachelvernandezKomentar
Azizahsalsha : Maendong soms nih
➖anotherarhanzize : dia siapa zize ?
➖ rachelvernandez : letsgo bbyy
➖ linostorypost : nadia gimana ?
Justinhubner : who ?
➖marcelinoferdinan10 : cwk
➖linobby : jawab plissss
rafaelstruick : new gf ?
➖rafaelstory : gercep banget mas voc
➖alikababsha : stop el ayo plg
arhanpratama : cie pulang met dtg dedek
➖arhanpost: anjir dedek dong
➖zizearhan : @azizahsalsha ga cmburu?-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael Struick - 𝐎𝐍𝐌𝐎𝐆𝐄𝐋𝐈𝐉𝐊𝐄 𝐋𝐈𝐄𝐅𝐃𝐄
Fanfic'' 𝘒𝘶𝘯𝘯𝘦𝘯 𝘸𝘦 𝘴𝘢𝘮𝘦𝘯 𝘻𝘪𝘫𝘯 𝘰𝘧 𝘯𝘪𝘦𝘵? '' ⚠️ 𝐓𝐎 𝐇𝐀𝐕𝐄 𝐅𝐔𝐍