Saat Salma menjelaskan tentang mengapa ia tau nama Rony , Rony pun tertawa lepas . Bukan nya menjawab pertanyaan Salma ia justru meledek Salma yg membuat Salma semakin kesal .
Rony : hahaha.... Lu bilang kartu nama gue ilang kan?? Ko masih ada?? Bilang aja waktu itu Lo lupa , emang dasar P.A lu cean...
Salma : heh... Makin kesel ya gue sama Lo . Jawab gk???
Rony : jawab apaan??? Lu P.A gitu??
Salma : gue datengin lagi lu
Rony : apaan cean???
Salma : sepeda gue Rony...!!
Rony : ohh... Haha... Sepeda lu kan gue simpen samping mobil gua . Cari aja mobil yg paling bagus disana .
Salma : sumpah dosa apa gue ketemu orang kaya begini . Heh... Gue masih inget ya dimana terakhir kali Lo nyimpen itu sepeda , tapi gk ada Ron..!!!
Rony : masa sih?? Coba lu cari yg bener .
Salma : lu kesini gk??? Cari sendiri...!!
Rony : ihh itu kan sepeda lu , ngapain gue yg nyari
Salma : ya lu tanggung jawab lah Rony , kan sepeda gue ilang di parkiran kantor Lo
Rony : gue tanggung jawab??? Lah apa urusan nya?? Kan bukan gue yg ambil?? Uda ahh berisik gue sibuk bye cean!!...Rony mematikan sambungan telepon nya sepihak , seketika Salma kaget dan melihat ke ponsel nya . Ia pun benar-benar di buat kesal oleh Rony lagi . Karna itu sebenarnya bukan lah sepeda Salma melainkan sepeda toko , untuk mengirim bunga ke alamat pembeli .
Dengan langkah kaki yg kembali berat , salma mulai pergi dari parkiran mobil itu . Rony yg melihat Salma dari lantai 16 pun mulai merasa kasihan pada perempuan yg tengah berjalan dengan langkah kaki yg lemas itu .
Rony : ko gue kasian ya , lagian tuh sepeda kemana sih??
Ucap Rony sendiri sambil memperhatikan Salma yg mulai menjauh dari kantor nya dan menunggu di depan dekat pos satpam saat itu .
"Dia ngapain lagi disitu?? Ko kaya nunggu orang" ucap Rony kembali dengan pandangan nya yg masih menatap Salma dari kejauhan .
Disisi lain Salma ternyata menghubungi Kaka nya , Paul untuk menjemput nya . Ia menceritakan semua kejadian nya itu dari awal hingga Salma bisa kehilangan sepedanya di tempat ini .
Paul yg mendapat kabar adik nya sedang dalam masalah pun meminta ijin pada Nabila untuk keluar dan menjemput Salma ke tempat yg sudah Salma share lok padanya .
Nabila : yauda sayang... Kamu jemput dulu Salma , kasian . Soal sepedanya yg ilang nanti biar aku yg ganti ya
Paul : jangan sayang... Tolong jangan lakuin itu , aku ceritain ini ke kamu bukan untuk supaya kamu kasian sama aku . Tapi kamu kan yg minta supaya apapun itu dan sekecil apapun masalah yg aku hadepin supaya bilang dan ceritain ke kamu??
Nabila : iya tapi niat aku baik sayang.. itu kan sepeda toko . Nanti kalau Salma di marahin gimana??
Paul : ada aku , aku yg bakal ganti sepeda nya
Nabila : hm... Yauda , maaf ya sayang aku gk ada niat apa² . Aku cuma mau bantu Salma
Paul : iya , tapi gk usah ya . Selagi aku masih bisa aku bakal jagain adik ku apapun yg terjadi . Karna Salma cuma punya aku , Abang nya
Nabila : iya sayang...
Paul : aku pergi dulu ya
Nabila : kamu hati-hati yaPaul menganggukkan dan tersenyum kecil kepada Nabila , Nabila pun memeluk Paul sebentar lalu melambaikan tangan nya saat Paul menaiki motor nya dan berlalu dari sana .
"Paul... Paul... Aku salut sama kamu , kamu bener-bener jadi orang tua untuk Salma adik kamu . Bahkan disaat kamu tau kamu bisa aja manfaatin aku , tapi kamu gk pernah lakukan itu" ucap Nabila sembari menatap kepergian Paul yg mulai menjauh dari restoran .
Disisi lain Rony terus memperhatikan Salma yg duduk di pos security di depan . Tatapan nya terus tertuju pada gadis itu , meski tak peduli tapi tak bisa di pungkiri Rony tetap kepo pada perempuan yg satu ini .
"Ngapain sih dia duduk lama-lama disitu?? Nunggu siapa dia?? Gk mungkin kan dia nunggu cowo nya?? Emang ada yg mau sama cewe aneh kata dia?? Mana dari ngomong nya aja barbar banget" ucap Rony yg terus melihat ke arah Salma .