Setelah selesai Salma dan Rony pun ijin pulang pada mama nya , Salma menyalami mama Rony sebelum pulang . Percakapan kecil sempat terjadi diantara Salma dan mama nya Rony saat itu . Pemandangan yg belum pernah di lihat oleh Rony yaitu betapa tenang nya mama nya saat bercanda dengan Salma .
Setelah berada kembali di mobil antara Rony dan Salma tak ada pembahasan apapun , sebenarnya Rony takut Salma menanyakan soal mama nya saat itu yg berada di rumah sakit jiwa . Begitupun Salma yg merasa tak enak sedikitnya tau tentang laki-laki yg kini sedang bersama nya .
"Duhh ko jadi gk enak gini sih kondisi nya... Apa gue nanya duluan kali ya" gumam Salma dalam hatinya
"Jadi canggung kan , pasti gara-gara tadi" gumam Rony dalam hatinya
Salma : Ron??
Rony : jangan tanya soal nyokap gue , dan gue harap Lo juga gk ngomongin ini ke siapapun
Salma : eum... Iya , sorry kalo Lo ngerasa risih gue maksa buat ikut masuk tadi
Rony : gpp bukan salah Lo , lagian tadi gue liat juga mama nyaman ngobrol sama Lo .
Salma : iya , yauda abis ini Lo anterin gue pulang kan?
Rony : soal sepeda Lo , besok gue ganti
Salma : makasih
Rony : dan ini uang buat ganti sepeda yg rusak tadi
Salma : gk usah , Lo kan Uda ganti sepeda nya . Ya walau belum tapi kan mau Lo ganti
Rony : Lo nolak?
Salma : sepedanya engga , uang nya iya . Lo gk perlu ganti uang nya karna itu tadi bukan Lo yg salah .Rony pun menganggukan kepalanya pelan , sambil terus menyetir Salma mengarahkan rumah nya pada Rony . Dan kini sampailah mereka di depan rumah yg nampak sederhana itu .
Sebelum turun Salma sempat menatap sebentar Rony , ia pun mulai membuka pintu mobil nya namun kembali di tahan oleh Rony .
Rony : cean
Salma : hah??
Rony : makasih
Salma : buat??
Rony : malam ini Lo Uda bikin nyokap gue senyumSalma tersenyum saat mendengar hal itu
Salma : iya , santai aja . Besok jangan lupa sepeda gue
Rony : iya .Salma pun turun dan mulai masuk ke dalam rumah nya , setelah melihat Salma yg sudah menutup rapat pintu rumah nya Rony pun mulai kembali menjalankan mobil nya untuk pulang .
Namun saat itu ia kembali melihat Paul dengan motor nya yg juga akan pulang ke rumah . Rony mengerutkan kening nya pasal nya ia mengira Paul adalah pacar dari Salma .
"Gila tu cowo , tadi sama selingkuhan nya lah sekarang Dateng ke si cean . Si cean di kasih tau emang batu ya tu anak" ucap Rony kesal .
Sesampainya di rumah Paul tak melihat adanya sepeda di rumah itu , ia pun memanggil Salma yg ada di kamar nya
Paul : de...
Salma : iya kak..
Paul : de ini makanan dari Nabila maaf katanya gk mampir lagi kesini soal nya Uda malem Kaka juga yg nyuruh dia buat langsung pulang jadi Kaka anterin dia pulang langsung ke rumah nya .
Salma : ohh iya , makasih kak.. jangan lupa bilangin terimakasih aku ke kka ipar
Paul : iya , oh iya sepeda kamu kemana??
Salma : hmmm.... Soal itu , sepedanya rusak kak . Rusak parah .
Paul : ko bisa??Salma pun menceritakan kejadian yg terjadi padanya hingga Paul menggelengkan kepalanya pelan seraya mengelus ujung kepala Salma .
Paul : de... De... Kamu itu , trus gimana nanti sepedanya buat kamu kerja?? Kaka belum gajian lagi . Uang Kaka kemarin Uda kepake banyak sama kamu buat bayar bunga sama nambahin beli sepeda .
Salma : Kaka gk usah mikirin itu , si orang aneh yg ilangin sepeda aku waktu itu dia kan mau ganti sepeda aku. Jadi aman .
Paul : yauda , syukur deh kalo gitu . Yaudah ini makan jangan mubazir