Kini Rony sudah berada di cafe baru milik nya . Sudah tertata rapi pula tempat itu , dimana Paul pun ikut membuat cafe itu terlihat menarik dengan ide-ide nya . Salma pun hari ini resign di tempat kerja sebelum nya yaitu toko bunga dengan berat hati Bu Sarah pemilik toko bunga itu pun melepas Salma yg sudah lama bekerja untuknya .
Karna hari ini cafe masih dalam proses peresmian maka cafe di buka besok harinya untuk berjalan normal . Paul kini merasa Rony memang lah orang yg baik dan pantas untuk adiknya , melihat semua usaha Rony untuk mendekati Salma bukan lah hal yg main-main .
Paul : gue salut sama Lo
Rony : kenapa??
Paul : gpp.. gue sekarang yakin aja sama Lo yg Uda mau segininya buat Deket sama adik gue .
Rony : gue emang belum lama sama Salma , tapi perasaan gue ke dia gue rasa ini bukan buat main-main .Paul menepuk pundak Rony , kini mereka sedang duduk di cafe itu sambil melihat orang yg sedang bekerja membereskan cafe tersebut . Tak lama Salma pun datang dan menutup mata Paul dengan kedua tangan nya , sontak Rony langsung menatap ke belakang dan Salma seolah memberi isyarat untuk tidak memberitahu kalau itu Salma .
Paul : de.. Uda deh.. buka gk??
Salma : yahhh ko tau sih?? Kenapa gk ngira nya aku ini Nabila???
Paul : parfum kamu beda sama billa .
Salma : ohh iya...
Rony : sini sayang duduk .
Salma : ihh cafe nya bagus banget.. jadi kapan ini beroperasi nya??
Rony : besok.. kamu Uda bilang sama Bu Sarah untuk berhenti dari sana??
Salma : Uda , sayang banget sih tapi.....
Rony : gk akan nyesel ko , aku kasih gaji nya gede deh disini...
Salma : aku mau , tapi jangan aku gk mau ya nanti di bedain sama orang lain .
Rony : lagian gpp kali kamu kan calon istri wajar kanSalma pun tersenyum malu saat mendengar kata itu , sementara Paul hanya tersenyum melihat mereka berdua di depan nya sudah tak malu-malu lagi untuk terlihat mesra .
Waktu pun berganti , kini waktunya cafe mulai berjalan . Rony Paul Salma dan Nabila juga beberapa karyawan dan karyawati baru sudah berada di sana untuk peresmian pembukaan cafe itu . Rony menggunting pita yg terjulur di depan pintu cafe . Dan setelah pita itu terpotong suara tepuk tangan pun riuh disana .
Rony : khusus untuk hari ini semua makanan nya free ya... Dengan syarat yg harus di penuhi tentunya .
Suara tepuk tangan kembali terdengar , mereka pun kemudian masuk ke dalam cafe dan banyak pengunjung yg berdatangan untuk melihat cafe baru yg bernuansa modern itu .
Salma : ciee kka jadi manager cafe nihh
Paul : manager juga karna orang dalam
Nabila : tapi kamu cocok loh sayang... Ihhh suka deh nanti papah gk bakalan lagi ada alasan untuk nolak kamu .
Paul : semoga ya sayang...
Rony : sayang.. mau bikin minum apa?? Kopi?? Teh??? Susu?? Semua ada
Salma : iya.. nanti aku liat liat deh...
Nabila : inget Paul itu chef kalo makanan nya sampe gk enak dia pasti ngomel
Paul : harus dong.. kan biar cafe ini tuh gk cuma jual tempat tapi juga makanan nya yg enak-enak .
Rony : good boy... Oke kalian terserah deh mau makan atau mau apa . Gue mau sama Salma ya Powl???
Paul : iya..Rony pun membawa Salma lebih dalam ke area cafe , disana ada kolam ikan cukup besar dan mereka pun duduk di ayunan yg bisa di duduki oleh 4 orang sekaligus .
Salma : makasih ya
Rony : buat??
Salma : buat semuanya
Rony : makasih doang nih???
Salma : terus?? Kamu minta imbalan??
Rony : iyalah..
Salma : yahh aku pikir kamu ikhlas , trus kamu minta apa??Rony tersenyum , ia kini beralih duduk nya jadi menghadap Salma dan menggenggam kedua tangan Salma . Tatapan itu sanggup membuat Salma merasa tak karuan pasal nya Rony melakukan itu di depan orang-orang yg juga sedang melihat cafe baru itu .
Salma berusaha melepas genggaman tangan nya namun Rony justru semakin menguatkan genggaman tangan itu sambil menggelengkan pelan kepalanya dan tersenyum kecil ke arah Salma .