"malem sayang... Uda tidur kah?? Sehabis pulang dari cafe kamu gk ada hubungin aku?? Sibuk ya??"
Chat Salma yg ia kirim untuk Rony . Kini Salma sudah berada di rumah nya , ia tengah beristirahat atas kegiatan yg membuat nya cukup menguras tenaga seharian ini .
Paul : de.. makan yu
Salma : iya kak , kita makan apa??
Paul : Kaka beli sate tadi
Salma : asikk... Maaf ya kak , semenjak aku kerja di cafe jadi jarang masakin buat Kaka .
Paul : gpp Kaka ngerti kita kan sama-sama capeSalma tersenyum hambar . Perasaan nya kini tak tenang entah kenapa tapi ada hal yg ia rasa Rony menutupi sesuatu dari nya . Mereka pun makan bersama hingga akhirnya nasi di piring itupun habis .
Salma : kak...
Paul : iya?? Kenapa??
Salma : menurut Kaka Rony kaya ada masalah gk sih??
Paul : maksud nya??
Salma : gimana ya Kak , aku liat dia kaya nutupin sesuatu gitu . Tapi setiap aku tanya dia selalu jawab gk apa-apa . Mungkin dia gk mau aku tau , ya aku ngerti sih mungkin itu privasi nya dia . Tapi gk tau kenapa aku ngerasa gk enak hati aja .Paul menghembuskan nafas nya panjang , ia pun menundukan pandangan nya berfikir sebentar . Ia teringat akan Nabila yg juga seperti menyembunyikan sesuatu dari nya bahkan tadi siang saja saat mereka tengah bersama Nabila terlihat sedikit murung
Paul : ternyata bukan Kaka aja yg hubungan nya lagi gk baik-baik aja ya.. Ade kka juga sama .
Ucap Paul dengan senyum nya .
Salma : loh kak.. Nabila kenapa?? Gitu juga??
Paul : hmm.. tapi Kaka buang jauh-jauh pikiran aneh .
Salma : maksud nya pikiran aneh apa kak??
Paul : udalah gk usah di bahas , pokonya kita berpikir positif aja ya mungkin mereka emang lagi cape .
Salma : kak... Kenapa??Paul terdiam saat Salma menatap nya , akhirnya Paul pun mulai menceritakan soal dirinya yg pernah menghubungi Nabila dan tak lama terdengar dering ponsel Rony di dekat Nabila dan saat itu juga Nabila langsung mematikan ponsel yg tengah terhubung dengan Paul . Bahkan saat itupun Paul memang melihat Salma yg sedang menghubungi Rony . Seolah mereka saat itu tengah bersama , belum lagi Rony dan Nabila saat itu pergi dari cafe dengan jarak waktu yg tak lama .
Salma menggelengkan kepalanya pelan , degan senyuman hambar di bibir nya . Ia merasa tak mungkin jika Nabila dan Rony ada hubungan di belakang mereka . Namun akhir-akhir ini Rony memang berasa ada yg aneh , bahkan jika di ingat lagi Salma tadi melihat Rony dan Nabila datang ke cafe seperti berbarengan , walau Nabila sudah menjelaskan bahwa ia hanya bertemu di depan tapi rasa nya Nabila menjelaskan dengan nada terbata seolah menutupi sesuatu .
Paul : apa?? Nabila datang barengan Rony???
Salma : iya tapi Nabila Uda bilang ko kalo dia cuma ketemu di depan sama Rony kak . Cuma gimana ya...
Paul : bentar , biar kka cek lagi cctv yg ada di parkiran cafe .Paul mengecek cctv lewat ponsel nya . Terlihat jelas Nabila yg turun dari mobil Rony , seketika degup jantung Salma dan Paul berdebar . Mereka merasa Rony dan Nabila sama-sama membohongi mereka . Paul menutup matanya , ia menggeleng kan kepalanya pelan . Sementara sama mulai menitikan air mata nya
Paul : maksud mereka apa...!! Jujur dari awal Kaka ngerasa ada yg aneh diantara mereka..!!!
Salma : aku gk nyangka , kenapa dia bohongin aku .
Paul : kamu gk usah nangisin laki-laki kaya dia . Masih banyak laki-laki yg pantes buat kamu Sal...Salma langsung memeluk Paul , Paul pun membawa Salma ke dalam dekapan nya . Paul mencoba menenangkan Salma meski kini hatinya pun tengah hancur .
Salma : Harus ya mereka selingkuh di belakang kita ya kak?? Kalo pun Rony emang gk cinta lagi sama aku harus nya dia bilang aja jangan gini .
Paul : namanya perasaan de , kita gk ada yg tau . jangan kan kamu sama Rony , bahkan Kaka sama Nabila aja yg Uda lama hubungan dia masih bisa selingkuhin Kaka .
Salma : pantes aja akhir-akhir ini Nabila ataupun Rony mereka gk pernah Dateng lagi ke rumah , mungkin mereka ketemu di luar biar kita gk tau .