Kini Salma sudah berada kembali di rumah mereka . Dari awal rumah sakit sampai di rumah Rony begitu sibuk mengurus keperluan Salma . Meski Salma bukan lah siapa-siapa bagi nya namun ia mencoba memperlihatkan kesungguhannya pada Paul juga Salma .
Paul : Uda Ron , Lo Uda cape banget pasti . Makasih ya
Rony : gue gk cape ko . Abis ini gue pamit ya
Salma : mau kemana??
Rony : gue mesti balik kantor Sal , belum lagi nanti sore gue harus ke rumah sakit
Paul : siapa yg sakit??
Salma : kak nanti aku ceritain soal itu ya
Paul : ohh gitu.. yauda . Lo hati-hatiRony mengangguk kan kepalanya , ia pun kembali masuk ke dalam mobil . Sebenarnya Salma ingin sekali ikut ke rumah sakit nanti sore namun karna keadaan nya yg baru keluar dari rumah sakit sudah pasti Paul tak akan memberi izin padanya .
Paul : duduk de... Rony juga Uda pergi .
Salma : iya kak .
Paul : kamu beneran suka sama Rony??
Salma : menurut Kaka??
Paul : suka , keliatan ko .
Salma : kaya nya gitu kak
Paul : maaf kalo Kaka masih belum ijinin kamu lebih dari sekedar temen sama Rony
Salma : gpp kak , aku ngerti ko .Tiba-tiba suara mobil kembali terdengar di depan rumah mereka , namun kali ini bukan lah Rony melainkan Nabila yg baru saja pulang dari luar kota . Sebelum nya Nabila pergi ke luar kota saat Salma berada di rumah sakit .
Ia pun langsung masuk ke dalam rumah karna tau hari ini Salma sudah kembali ke rumah . Nabila Langsung memeluk Salma yg sedang duduk dengan Paul di ruang tamu rumah itu . Yg juga kembali mendapat pelukan hangat dari Salma .
Nabila : Sal... Lo kenapa sih??? Gk adik gk Kaka nya kalo sakit tuh suka tetep aja maksain kerja banget sih
Salma : gue gpp nab , Uda baikan ko ini .
Nabila : iya , untung aja cepet sembuh nya . Sayang aku kangen....
Paul : kirain cuma kangen sama Salma doang
Nabila : engga dong... Ehh sayang... Rony gk ada jengukin Salma apa??
Paul : selama 3 hari Salma di rawat dia gk pernah absen buat nemuin Salma . Salut sih dia bilang dia suka sama Salma ke aku langsung sayang .
Nabila : whattt???? Seriusan???? Aduh Salma..... Selamat ya?????Nabila kembali merentangkan kedua tangan nya , namun belum sempat ia memeluk Salma , Salma langsung bicara bahwa dirinya belum sah berpacaran dengan Rony karna Kaka nya .
Mendengar hal itu Nabila langsung menatap Paul heran , ia tak mengerti kenapa Paul masih saja melarang Salma dekat dengan laki-laki padahal kini usia Salma sudah cocok untuk memiliki pasangan .
Nabila : sayang??? Kenapa sih???
Paul : aku masih pengen liat kesungguhan Rony ke Salma sayang .
Nabila : ya ampun... Yg penting kamu gk nyuruh Rony buat jauhin Salma kan??
Paul : iya engga ko . Kamu gk mau meluk aku??Nabila pun tersenyum dan mengambil posisi berada di belakang Paul yg masih duduk di kursi dan ia pun memeluk Paul dari belakang . Paul pun tersenyum saat mendapat pelukan dari Nabila dan mengelus pelan tangan kekasih nya itu .
Nabila : Sal.. Lo gpp sendiri di rumah?? Atau mau gue temenin??
Salma : gpp gue Uda sehat .
Paul : nab kalo aku ijin lagi bisa??
Nabila : gampang , kamu temenin Salma aja dulu ya
Salma : kak plis deh aku Uda gede , Uda gpp juga . Kaka kerja aja ya , Nabila Uda kesini loh masa dia pergi tanpa Kaka sih .
Paul : tapi kamu......
Salma : aku gpp... Plis aku Uda gede kak...
Paul : yaudah , Kaka berangkat dulu ya . Kamu baik-baik di rumah
Salma : iya kak
Nabila : Sal... Ini buat Lo , harus banyak makan buah... Biar sehat...
Salma : makasih ya nab.."Sal Lo Uda makan siang belum jangan lupa ntar kumat lagi" Rony
"Kumat Lo pikir penyakit , gue Uda sembuh ya!!!" Salma
"Bentar lagi ada nasi sama chicken buat Lo sama Paul" Rony
"Gue bisa pesen sendiri Ron.." Salma