1

1.9K 80 11
                                    

Pagi itu Nabila datang ke rumah Paul , seperti biasa untuk menemui kekasih hatinya karna memang dengan menemui Paul ke rumah nya lah Nabila bisa bebas dari pantauan orang-orang yg melihat mereka .

Suara ketukan terdengar dari rumah sederhana milik Kaka beradik itu (Paul dan Salma)

Paul : siapa itu??
Salma : siapa lagi , pasti calon Kaka ipar . Bentar aku bukain dulu
Paul : suruh Nabila masuk de Kaka mau di baju dulu .

Salma menganggukan kepalanya sambil berjalan menuju pintu depan rumah mereka sementara Paul saat itu baru selesai mandi karna akan berangkat kerja di restoran .

Salma : Hay kak
Nabila : kak lagi... Kak lagi... Nabila aja umur kita sama
Salma : iya sihh.. yaudah yu masuk nab , gk enak aja tadinya kan calon Kaka ipar .
Nabila : apaan sih Sal... Paul nya mana??
Salma : lagi di baju dulu . Duduk aja dulu
Nabila : nihh aku bawain salad sayur buat kalian .
Salma : ihh ko ngerepotin sih..
Nabila : ckk!!... Kaya baru-baru ini aja .
Salma : hehehe... Thank you Kaka ipar ku yg cantikk
Nabila : bisa aja tapi amin dehh..

Paul pun keluar kamar dan melihat Nabila sudah berada di ruang tamu duduk bersama Salma . Senyuman terpancar dari wajah keduanya saat saling bertatapan muka itu .

Salma : ngedip-ngedip... Ntar kelilipan .
Paul : apasih de
Nabila : sayang kamu Uda sarapan??
Paul : Uda , tadi Salma bikin nasi goreng
Nabila : ohh iya Uda kalo Uda .

Wajah Nabila terlihat sedikit sedih saat Paul menjawab bahwa ia sudah sarapan itu artinya salad sayur yg di bawa Nabila tidak akan di makan oleh Paul . Salma yg mengerti langsung memberi isyarat kepada Paul dengan memainkan matanya , dan untung nya Paul mengerti dan langsung mengambil salad yg ada di tangan Salma .

Paul : sini... Ini dari Nabila kan??
Salma : biasa aja kali kak.. itu juga isinya dua , Nabila kasih juga buat aku iya kan nab??

Melihat Paul yg mengambil salad dari nya membuat senyuman kecil terlihat di wajah Nabila . Sambil melihat ke arah Salma Nabila pun menganggukan kepalanya .

Nabila : iya , gk usah rebutan . Aku beli 2 ko tadi , katanya kamu Uda makan , emang masih masuk??
Paul : aku makan sedikit ko tadi sayang , masih bisa lah . Lagian kamu yg beli masa aku gk makan kan??
Nabila : makasih ya , tapi kalo Uda kenyang gk usah langsung di makan nanti aja juga gpp..
Paul ; gk ada , nanti malah di abisin Salma .

Paul langsung duduk di depan Nabila dan membuka kotak yg berisi salad sayur itu kemudian memakan nya di depan Nabila langsung .

Nabila : pelan-pelan makanya sayang..
Paul : iya sayang.. de bisa minta tolong gk??
Nabila : mau ambilin minum ya?? Aku yg ambil
Paul : jangan...
Nabila : sayang....
Paul : gk apa-apa??
Nabila : engga dong , kan aku yg mau .
Paul : yauda..
Salma : cie mau jadi calon istri yang baik ya nab??
Nabila : harus lah , gk mungkin pacaran terus kan??
Salma : kak Uda kasih code tuh..

Paul yg mendengar hal itu hanya bisa tersenyum sambil terus memakan salad nya tak lama Nabila pun kembali dengan membawa segelas air putih untuk Paul . Senyuman terukir di wajah keduanya saat itu . Sementara Salma hanya bisa menatap dengan senyuman yg penuh dengan teka teki .

Setelah selesai Paul dan Nabila pergi bersama ke resto tempat Paul bekerja . Semua pekerja resto sudah biasa melihat Paul dan Nabila yg terlihat sangat  dekat itu .

Sementara Salma pun pergi bekerja ke toko bunga setelah pekerjaan rumah nya selesai . Ia mengelap semua kaca yg masih terlihat bersih itu , lalu perlahan merangkai bunga seperti biasanya ia sudah pandai dalam merangkai bunga .

Salma : cantik banget bunga nya , kapan ya gue di kasih bunga begini.. dulu waktu pacaran sama Gio gk pernah dia kasih gue bunga . Loh ngapain gue inget lagi sama orang gila itu sih!!...

Gumam Salma sendiri , Gio adalah mantan Salma sewaktu SMA . Mereka putus karna Paul yg kurang menyukai Gio karna orang nya yg terlihat malas . Belum lagi Paul sendiri pernah melihat langsung Gio yg selingkuh di belakang adik nya , Salma .

.........

Disisi lain

Papa : Ron..
Rony : iya pah??
Papa : tolong kamu pesen buket bunga mawar merah buat papa ya . Hari ini ultah mama kamu , papa mau kasih surprise buat mama .
Rony : yaelah pah... Rony banyak kerjaan kenapa mesti Rony sih?? Kan bisa papa suruh asisten papa buat beliin bunga mama .
Papa : kamu itu kalo di suruh selalu ada jawaban nya . Asisten papa si Rudi lagi sibuk , jadi papa suruh kamu
Rony : yauda biar Rony pesen dulu kalo Uda jadi Rony suruh asisten Rony buat ambil ya??
Papa : bisa gk kalo papa suruh kamu gk usah suruh orang lagi?? Ini untuk mama . Harus yg spesial . Pergi sekarang atau gk usah kerja hari ini sama besok sekalian .

Rony memutar bola matanya malas , ia pun menutup laptop yg berada di atas meja kerja nya lalu melangkah pergi dari ruangan nya .

Selama di perjalanan wajah nya terus di tekuk karna papa nya yg memaksa untuk ia pergi , Rony adalah orang yg tertutup ia susah sekali bergaul dengan banyak orang . Untuk mencari pacar saja ia tak pernah ada waktu karna selalu menyibukan dirinya dengan kerja dan kerja .

Toko bunga yg selalu biasa jadi langganan nya saat itu tutup , Rony terpaksa harus mencari di tempat lain saat itu . Wajah nya semakin kusut saat ia harus kembali melajukan mobil nya untuk mencari pesanan yg papa nya minta .

Dan tiba lah di sebuah toko bunga Flawrest , dimana Salma bekerja disana . Suara bell pun berbunyi setiap ada orang masuk ke dalam toko itu , membuat Salma yg sedang terduduk di bawah meja kasir yg sedang merangkai bunga langsung berdiri dan membungkukkan badan nya seraya memberi salam .

Salma : selamat siang... Boleh di lihat lihat dulu pak , atau mau request bisa kami buatkan sesuai pesanan

Rony tak menghiraukan Salma saat itu , dengan tatapan dingin nya ia masuk ke dalam dan mencari bunga yg sesuai dengan keinginan papanya . Saat Rony mencari buket bunga mawar merah , mata nya terfokus pada bunga yg tergeletak di bawah yg sedang di kerjakan oleh Salma saat itu .

Rony : mawar merah??
Salma : mau request pak??
Rony : iya mawar merah , itu saya mau itu .
Salma : tapi yg ini masih dalam pengerjaan pak . Bisa tunggu atau boleh saya minta alamat nya nanti biar saya kirim ke alamat bapak??

Karna tak mau menunggu , Rony pun memberikan kartu namanya . Dimana disana sudah terdapat alamat kantor dan nomor ponsel nya . Setelah memberikan itu , Rony pergi tanpa permisi . Yg membuat Salma mengernyitkan mulut nya kesal .

"Sinting , tuh orang aneh banget . Ngomong ke' gitu kaya patung ngomong seperlunya . Bilang maaf ke' atau apa ke' ihhh sumpah baru pelanggan pertama tapi Uda dapet yg begini gk sanggup gue amit² semoga gk Dateng lagi deh dia"

Ucap Salma sendiri dengan nada kesal nya dan kini kembali merangkai bunga mawar merah yg sebelumnya belum beres ia kerjakan .







......

Luka

01

💙💙💙💙

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang