• SALMA NADIRA ASYIFA adalah anak kedua dari 2 bersaudara orang tua nya sudah meninggal dunia karna kecelakaan dan kini ia bekerja di toko bunga untuk mencukupi hidup nya
• PAULI DEANANDRA Kaka dari Salma , ia pun bekerja di sebuah restoran mewah sebagai seorang chef untuk memenuhi kehidupan nya juga Salma adik semata wayang nya .
• NABILA RIYASA PUTRI adalah anak tunggal dari keluarga kaya pemilik restoran tempat dimana Paul bekerja .
• RONY PRATAMA ZANENDRA adalah CEO dari sebuah perusahaan ternama di Indonesia , ia terlahir dari keluarga terpandang dan berada .
Singkat cerita , dahulu Paul melamar kerja sebagai chef di restoran mewah yg langsung di pegang oleh Nabila . Dari pandangan pertama itulah Nabila jatuh hati pada Paul , awal nya Paul tak menghiraukan Nabila karna ia berfikir ia hanyalah orang biasa yg tak mungkin perempuan cantik seperti Nabila akan menyukainya .
Namun , seiring berjalan nya waktu Nabila justru selalu memperlihat kan perbedaan sikap nya antara pada Paul dengan karyawan lain nya . Yg membuat Paul menjadi istimewa di tempat kerja nya itu . Hingga pada akhirnya Nabila mulai selalu memberikan pesan chat pada Paul hanya untuk mencari perhatian Paul dan semakin lama Paul pun mulai jatuh hati pada perempuan yg sangat berbeda kasta dengan nya itu .
Semakin hari semakin dekat antara Paul dan Nabila hingga Salma pun mengenal Nabila karna sering main ke rumah nya . Dan selalu memberikan camilan kecil-kecilan untuk kakak beradik itu . Hingga akhirnya Nabila dan Paul resmi berpacaran meski tanpa di ketahui oleh orang tua Nabila saat itu .
Tak terasa hubungan Nabila dan Paul kini sudah berjalan 3 tahun lamanya mereka sepasang kekasih yg saling mencintai . Tulus nya perasaan Nabila pada Paul begitupun sebaliknya membuat mereka langgeng sampai kini .