13

1K 90 8
                                    

Seharian Nabila merawat Paul di rumah nya , ia memasak untuk Paul , membersihkan rumah itu hingga mengobati luka Paul . Nabila benar-benar khawatir akan kondisi kekasih nya itu .

Mendapat perhatian yg sangat dari Nabila membuat Paul semakin jatuh hati pada kekasih nya meski jauh dalam lubuk hatinya ia mengerti bahwa antara dia dan Nabila mungkin suatu saat akan berpisah juga karna status ekonomi mereka sangat amat jauh berbeda .

Melihat Paul yg terus menatap Nabila saat sedang mengompres lebam di pipinya membuat Nabila melirik ke arah netra mata Paul saat itu .

Nabila : kenapa sayang?? Ko diem aja??
Paul : kamu cantik , doa apa yg aku panjatin sampai bisa dapet perempuan yg sangat cantik luar begitupun dalam nya .
Nabila : kamu ini bisa aja .
Paul : maafin aku ya
Nabila : maaf karena??
Paul : karna aku Uda terlalu jauh mencintai kamu .
Nabila : gombal...

Nabila mencubit pelan perut Paul yg seketika Paul langsung menyeringai karna masih terasa sakit akibat pukulan yg ia terima sebelumnya .
Sontak Nabila langsung mengelus pelan perut Paul saat itu .

Paul : awwhhh...
Nabila : maaf... Maaf... Kamu sih genit...
Paul : aku serius sayang... Aku sayang banget sama kamu .
Nabila : ihh aku juga ..

Nabila pun memeluk Paul , tak terasa waktu kini sudah menjelang sore . Salma pun pulang ke rumah nya dan mendapati Nabila sudah ada di rumah nya .

Awal nya terlihat biasa saja namun saat ia melihat Kaka nya yg babak belur , bahkan wajah nya penuh luka membuat Salma seketika mendekat ke arah Paul .

Salma : kak??? Kaka kenapa?? Ko bisa gini???? Nabila??? Kak Paul kenapa??
Paul : gpp de , Kaka kuat ko
Salma : bukan masalah kuat nya , ini Kaka kenapa???

Nabila pun menceritakan kejadian mengapa Paul bisa sampai seperti ini . Mendengar penjelasan dari Nabila , Salma pun menangis ia memeluk Kaka nya . Dan teringat ketika saat ia membuatkan sarapan untuk Kaka nya pagi sebelum Kaka nya akan berangkat bekerja hari itu .

Salma : kak , pantes aja tadi aku tuh kaya berat liat Kaka mau pergi kerja . Mungkin aku Uda di kasih firasat kali ya kalo ini bakal terjadi .

Paul : apasih de , ini tuh kecelakaan . Mungkin mereka salah tangkap orang .

Nabila : iya sal... Kamu yg sabar ya .

Salma : tapi Kaka sampe kaya gini . Siapa sih orang yg Uda salah tangkap itu?? Pengen banget rasa nya gue teriak depan muka nya

Paul : Uda... Uda... Kamu mandi gih , abis itu makan .

Nabila : iya aku masak , kata Paul sih enak . Cobain deh

Salma : masak apa??? Nab , kamu seharian jagain kak Paul disini??

Nabila : iya , gpp ya?? Aku gk mau ninggalin dia sendiri .

Salma : gpp banget , malah makasih karna kalo gk kamu jagain siapa yg bakal jaga Kaka pas tadi aku gk ada .

Nabila : iya sal..

Salma bergegas mandi saat itu , lalu ia masuk ke dalam kamar nya . Ia berhadapan dengan cermin nya dan menatap dirinya lewat cermin kaca itu .

"Mah... Pah... Aku kangen mamah sama papah... Kasian kak Paul , mungkin kalo mama sama papa masih ada hidup kita gk akan terlalu berat kaya gini" ucap Salma , matanya pun mulai berkaca-kaca ia menahan bulir air mata yg akan jatuh ke pipi nya saat itu .

Disisi lain...

Rony terus menatap ponsel nya , seharian ini ia tak bertemu dengan Salma bahkan chat pun tak ada . Rasa nya seperti ada yg aneh saat ia tak ada komunikasi dengan gadis itu .

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang