Kini sampailah Rony dan Salma di depan kantor perusahaan yg papa Rony pegang . Rony langsung menyimpan sepeda Salma di samping mobil nya , dan berlalu meninggalkan Salma . Namun dengan sigap Salma menahan tangan Rony agar kejadian serupa tak terulang lagi padanya
Salma : heh... Mau kabur lagi Lo??!!!...
Rony : kabur???... Ya kali gue kabur bawa Lo kesini??... Emang dasar cean Lo...
Salma : cean... Cean... Lu tuh coga!!!...
Rony : apaan lagi itu??
Salma : cowo gk jelas!!... Mana bayar..
Rony : berisik... Sini ikut gue , ya kali dompet gue di taro di parkiran??Salma mengernyitkan mulut nya dan berjalan di samping Rony saat itu . Ia mulai memasuki kantor yg super megah dan mewah , matanya kembali terbelalak saat untuk kedua kalinya ia masuk ke kantor megah ini .
Banyak orang yg melihat ke arah nya saat ia memasuki kantor itu bersama Rony . Mungkin karna pakaian yg di kenakan Salma kurang memadai dengan tempat yg ia datangi saat ini . Belum lagi ia berjalan dengan anak pemilik perusahaan besar itu .
Tak di hiraukan nya pandangan orang-orang yg tertuju saat itu padanya meski dalam hati ingin sekali ia cepat-cepat pergi dari tempat itu . Tibalah ia berada di satu lift dengan Rony , sampai pada lantai 16 Rony dan Salma pun keluar dan menuju ruangan kantor Rony .
Saat memasuki ruangan Rony , Salma kembali di buat takjub dengan ruangan yg sangat megah dan mewah itu belum lagi desain interior yg sangat indah membuatnya nyaman berada disana walau hanya sekedar kantor bahkan ruangan Rony ini bisa di bilang lebih besar di banding rumah yg Salma tempati kini .
Rony : duduk... Ngapain bengong di depan pintu??
Suara itu sukses membuat Salma menekan salimvanya dan mengedipkan mata beberapa kali untuk menyadarkan dirinya . Ia pun melangkah kan kaki masuk ke dalam kantor Rony dan duduk di sofa yg tersedia disana .
Dari wajah Salma terlihat jelas ia sangat takjub akan ruangan yg Rony tempati , Rony pun tersenyum meledek melihat Salma yg terlihat cuek saat dirinya sadar Rony memerhatikan nya dari tadi .
Salma : ngapain sih Lo liat² gue?? Mana sekarang bayar..
Rony membuka tas kerja nya , dan mengeluarkan sejumlah uang . Dan menyimpan nya di atas meja depan Salma . Sementara Salma justru di buat heran dengan uang yg di keluarkan Rony saat itu .
Salma : ini berapa?? Total nya kan cuma 970 RB termasuk minuman tadi . Ko Lo bayar nya sampe gepokan gini??
Rony : kenapa?? Gue kan Uda bilang , gue bayar 10 juta nanti .
Salma : songong lu ya...!! Gua gk butuh . Lu pikir gue apaan , gue cuma mau ambil hak gue , gue gk butub duit Lo!!!...Salma pun mengambil uang 1 gepok yg bernominal kan 1 JT . Ia pun membuka dompet nya dan mengembalikan 30 RB untuk sebagai kembalian nya .
Melihat apa yg di lakukan Salma , membuat Rony mengerutkan kening nya dan menatap perempuan yg ada di depan nya dengan tatapan yg membuat Salma sedikit takut .
Salma : nihh kembalian nya , gue balik!!...
Rony : tunggu!!...
Salma : apalagi sih???
Rony : lu songong apa bego?? Gue tawarin duit lu nolak?? Gk salah??
Salma : lu pikir gue cewe apaan?? Emang semua nya bisa Lo bayar pake duit hah???
Rony : apa yg gk bisa gue beli pake uang?? Coba jawab??Salma terdiam saat Rony menanyakan perihal itu , karna memang semua yg ada di dunia ini perlu uang . Melihat wajah Salma yg tak bisa berkutik membuat Rony tersenyum kecil pada Salma .
Rony melangkahkan kaki nya perlahan menuju Salma , dan perlahan kaki Salma pun mundur sampai akhir nya tertumpu pada sofa yg menahan kaki nya .
Rony : lu tuh bener-bener cean yg pernah gue kenal...
Salma : bodo amat... Awas gue mau balik..