Suara ketukan pintu pun terdengar , Nabila langsung membuka pintu rumah Paul .
Nabila : waalaikumsalam salam...
Salma : hehe... Lupa , assalamualaikum...
Nabila : Uda di jawab . Ehh bentar.. Lo sama siapa??Nabila tersenyum meledek Salma dengan alis matanya bergerak naik turun .
Salma : jangan mikir ya aneh-aneh ya , dia mau jenguk kakak katanya .
Nabila : iya... Iya.. siapa yg mikir aneh sih , orang gue nanya aja .Melihat perempuan yg membuka kan pintu adalah perempuan yg sama yg Rony lihat sebelum nya jelas membuat Rony semakin gugup . Bahkan kini keringat membasahi kening nya semakin banyak
Salma : Lo kenapa sih?? Kaya mandi Lo basah banget itu muka
Nabila : Sal , lembut dikit kenapa sih?? Kasian dia gugup mau ketemu calon Kaka ipar nyaMendengar itu Rony semakin yakin bahwa orang yg ia pukuli saat itu adalah Kaka nya Salma .
"Hadeuhh gimana ini... Jadi si cean bener² adik nya , cewe ini kan yg gue liat . Fix sih ini orang yg sama yg gue pukulin kemarin" gumam Rony dalam hatinya .
Ia pun masuk bersama Salma dan Nabila , dan kini jelas lah ia melihat Paul yg tengah terluka di depan matanya langsung . Rony menelan salimvanya seperti terasa berat , matanya pun seolah mengedip lebih dari satu kali karna gugup nya .
Nabila : duduk..
Salma : kak gimana?? Uda baikan??
Paul : aman de , ini siapa??
Salma : eum... Ini... Rony...Paul langsung menatap Salma , dan bergantian menatap Rony . Wajah Rony benar-benar tertunduk ke bawah , tak seperti biasanya yg selalu menaikan dagu nya ketika bertemu siapapun namun kali ini entah mengapa mungkin karna merasa bersalah .
Paul : Lo Rony??
Rony : iya bang..
Paul : bang??
Rony : eu... Sorry... Gue manggil nya apa ya??
Nabila : Kaka ipar aja , kaya Salma manggil aku juga Kaka ipar .
Salma : apasih nab...!!Nabila tersenyum sambil memutar bola matanya dan mengeluarkan lidah nya seraya meledek Salma .
Paul : ada apa kesini??
Rony : gue cuma mau jenguk aja . Sorry...Rony yg semakin gugup itupun sambil menyimpan semua belanjaan yg sebelum nya ia beli ke atas meja .
Rony : ini... Buat Kaka nya Salma . Semoga cepet sembuh
Salma : aduh Rony... Lo ngapain beli makanan segini banyak??? Makanan yg Lo beliin buat gue aja itu masih banyak banget . Ini Uda tambah lagi .
Rony : ya masa nemuin orang sakit gue Dateng tangan kosong sih...
Paul : makasih... Panggil gue Powl aja , gk usah abang
Rony : oke.. kalo gitu gue balik deh . Sorry Uda ganggu malem nya .Rony pun mulai berdiri , dan keluar dari rumah itu dengan di temani Salma . Saat di luar salma terus melihat tingkah aneh Rony yg tak biasa nya bertemu dengan seseorang namun wajah nya begitu di tekuk karna takut .
Salma : Lo kenapa sih?? Aneh banget
Rony : gpp gue , ehh Kaka Lo kalo mau ke rumah sakit gpp bawa aja . Takut nya ada luka dalem itu .
Salma : gk usah belebihan , kalo ada luka dalem pasti sampe sekarang sakit nya gk bakal ngurang , yg ada demam makin tinggi . Ini mah gak ada demam apa² ko Kaka gue kuat tau
Rony : ya gue cuma ngusulin , takut nya gitu .Saat Salma berada di luar bersama Rony , Nabila langsung berbisik pada Paul . Rasa nya sayang sekali jika saat itu Rony langsung pulang karna Nabila merasa Salma menyukai Rony .
Nabila : sayang...
Paul : iya??
Nabila : ko Rony di suruh langsung pulang sih?? Kenapa gk di ajak makan malem dulu bareng kita??
Paul : aku gk nyuruh , dia sendiri yg mau . Kenapa sayang?? Kamu mau makan malem sama Rony??
Nabila : ihh ngomong nya , aku ngerasa Rony suka sama Salma sayang... Dan kaya nya juga Salma suka sama Rony .
Paul : oh ya??
Nabila : gini deh , ngapain coba Rony datang kesini cuma buat jengukin kamu???
Paul : bisa juga sih...
Nabila : nahh itu dia , aku liat juga kaya nya Rony baik . Sekalian kamu bisa nilai dia kan , bukanya kata Salma Rony itu baik?? Dia ganti uang bunga sama sepeda nya kan?? Kenapa gk di kasih kesempatan aja??
Paul : yaudah , dia belum pulang kan?? Suruh masuk sayang , ajak makan malem disini .