6

1.1K 70 8
                                    

Kini waktu sudah menunjukan jam 5 sore , saat nya Salma pulang . Sebelum pulang Salma membereskan tempat kerja nya dan menyapu serta menghitung pendapatan hari ini . Setelah selesai ia pun keluar dari toko tak lupa mengunci toko tersebut .

Salma melajukan sepedanya menuju rumah , memang toko dan sepeda itu sudah di percayakan oleh Bu Sarah kepada Salma karna saking bagus nya kerja Salma hingga Bu Sarah pun sangat mempercayai Salma atas toko nya

Sesampainya di rumah , Salma sudah melihat motor Kaka nya sudah terparkir di depan rumah . Dan saat masuk ternyata sudah ada Nabila juga disana .

Salma : assalamualaikum...
Nabila : waalaikumsalam...
Salma : ada Kaka ipar
Nabila : Sal... Ko sepeda kamu bisa ilang , gimana sih bisa kaya gitu?? Trus orang nya ko gk tanggung jawab gitu??
Salma : emang orang aneh dia nab , tapi tadi dia Dateng ke toko dan katanya mau ganti sepeda gue yg ilang
Nabila : oh ya?? Syukur deh.. tadi nya mau aku yg beliin tapi Paul gk bolehin .
Salma : ihh jangan dong ko jadi kamu yg beli . Gpp nab , ini kan salah nya si orang aneh itu .
Nabila : yauda deh yg penting dia mau ganti kan
Salma : iya , kak Paul mana??
Nabila : lagi mandi , kita juga baru Dateng banget .
Salma : ohh... Yauda aku masuk kamar dulu ya nab . Mau ganti baju
Nabila : oke .

Salma pun pergi ke kamar nya , dan Nabila menunggu Paul duduk di kursi ruang tamu rumah itu . Setelah menunggu beberapa saat Paul pun keluar dari kamar mandi , dan melihat Nabila masih setia menunggu disana .

Paul : sayang... Tadi ngomong sama Salma??
Nabila : iya , tadi Salma Uda pulang
Paul : gimana dia?? Masih bete gk??
Nabila : engga tuh , tadi bilang nya orang yg ilangin sepedanya dia Dateng lagi ke toko dan mau ganti .
Paul : ohh iya?? Bagus lah...
Nabila : sayang....
Paul : kenapa???
Nabila : kita jalan yu?? Uda lama aku gk naik motor barengan kamu . Kemana-mana selalu naik mobil
Paul : bukanya enak naik mobil ya?? Kan kamu gk kepanasan??
Nabila : ihh sayang... Kalo naik mobil aku gk bisa meluk kamu . Kamu selalu fokus nyetir
Paul : yauda ayok... Mau kemana??
Nabila : kemana aja , yg penting sama kamu .
Paul : ada pasar malem sekarang , mau kesana??
Nabila : mau... Yukk???

Paul tersenyum sambil mengangguk kan kepalanya , dan kini ia masuk ke kamar nya untuk menyisir rambut nya . Tak lama Salma pun keluar dari kamar dan melihat Nabila dan Paul sudah bersiap akan pergi .

Salma : loh mau pada kemana???
Paul : de Kaka mau jalan dulu ya . Kamu kunci rumah
Salma : yahh aku di tinggal .
Nabila : Sal... Gpp ya... Nanti aku beliin jajanan deh yg banyak .
Salma : iya deh buat Kaka ipar apasih yg engga
Nabila : makasih sayang.....

Nabila tersenyum dengan memeluk Salma , Salma pun tersenyum sambil melihat ke arah Nando . Setelah selesai Nando mulai menyalakan motor nya dan memasangkan helm ke Nabila . Nabila pun mulai menaiki motor Paul setelah Paul selesai memasangkan helm padanya .

Tangan Nabila dengan perlahan melingkar di pinggang Paul . Karna tau Nabila agak canggung saat melakukan itu , Paul pun menarik pelan tangan Nabila dan memasukan tangan nya ke dalam saku jaket yg ia pakai . Seketika senyuman terukir di wajah Nabila saat itu .

Salma : jangan lupa bawain jajanan yg banyak ya buat aku
Paul : iya de
Nabila : siap adik ipar...

Dengan melambaikan tangannya Salma melihat Paul dan Nabila menjauh dari rumah nya . Salma pun mulai menutup pintu rumah nya setelah Kaka nya pergi menjauh dari rumah itu .

Selama di perjalan ke pasar malam , Nabila begitu erat memeluk Paul dari belakang . Ia menyandarkan wajah nya di pundak Paul , hingga Paul sengaja mengarahkan spion motor nya agar bisa melihat wajah Nabila .

Namun ternyata saat di lampu merah mereka berpapasan dengan Rony . Rony yg sedang menuju jalan pulang ke rumah nya pun melihat Paul dan Nabila yg terlihat mesra di atas motor . Seketika matanya membulat sempurna , pasal nya ia mengira laki-laki itu adalah kekasih Salma .

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang