Malam pun tiba , Salma mulai menutup toko dan pulang ke rumah . Sesampainya di rumah ia melihat motor Kaka nya sudah berada disana . Sejujur nya ia takut Nabila membicarakan soal dirinya yg ada di restoran tadi siang pada Paul .
"Aduhh... Ko gue takut Kaka ngomong apa gitu ya... Kenapa jadi kaya ketauan sih gue . Perasaan gue gk ada hubungan apa-apa sama si cowo gak jelas itu" ucap Salma . Ia pun menyimpan sepedanya lalu masuk ke dalam rumah .
Salma : assalamualaikum...
Paul : waalaikumsalam , de baru pulang??
Salma : iya , Kaka Uda makan??
Paul : ini Kaka bawa makan buat kamu . Mau duduk dulu gk??
Salma : ada yg mau Kaka omongin??
Paul : adasih.. kalo kamu gk cape??
Salma : engga ko .Salma duduk di samping Paul . Kini Paul menghadap ke arah Salma dan disaat itu juga jantung Salma seperti berdegup hebat . Ia sudah duga pasti Paul akan menanyakan soal tadi siang .
Hanya menatap Salma , salma seperti sudah tak tahan dengan tatapan Kaka nya meski sebentar . Ia pun akhirnya mengakui sendiri sebelum di tanya oleh Paul .
Salma : pasti soal tadi siang ya kak?? Nabila pasti cerita sama Kaka?? Aku gk jalan sama cowo ko . Itu aku nganterin bunga aja . Trus nunggu ojek online abis itu aku langsung pulang ko
Melihat Salma yg menjelaskan sebelum di minta , membuat Paul tersenyum kecil sambil memalingkan pandangannya ke bawah . Penjelasan Nabila pun semakin memperkuat bahwa Salma pergi dengan seseorang namun bukan mengantar bunga .
Paul : de.. kamu tau Kaka sayang banget sama kamu . Apa kamu masih mau bohong sama Kaka??
Salma : kak....
Paul : Kaka tau kamu pergi sama seseorang kesana . Kamu gk nganterin bunga kan?? Boleh
Kaka tau sama siapa kamu pergi??Salma : kak...
Paul : Kaka gk akan marah , Kaka cuma mau tau . Kamu gk pernah nyeritain apapun ke Kaka . Kaka jadi berpikir , Kaka ini belum jadi Kaka yg baik untuk kamu .
Salma : bukan gitu ka... Ko Kaka ngomong gitu .
Paul : maafin Kaka ya de , kalo selama ini Kaka gk pernah bolehin kamu Deket sama laki-laki . Kaka cuma takut kamu disakitin , kaka cuma mau jagain kamu . Kaka gk mau kamu kenapa-kenapa . Tapi ternyata Kaka salah , Dengan kamu yg gini sekarang justru lebih membuat Kaka takut . Kamu gk terbuka sama kakak . Kaka ngerasa Kaka gagal jadi Kaka yg bisa melindungi adik nya .
Salma : kak... Maafin aku , bukan gitu . Iya aku kesana sama laki-laki . Tapi itu bukan pacar , aku cuma kenal aja sama dia , dan aku rasa dia baik . Dia itu orang yg waktu itu pesen bunga gk bayar itu loh... Tapi dia bayar ko akhirnya , dia ganti . Trus dia ganti sepeda ku juga . Tadi aku nemenin dia makan siang , soal nya karna aku tangan nya berdarah , makanya aku mau . Itu cuma karna aku ngerasa bersalah aja kak . Uda gitu aja . Kaka jangan bilang gitu lagi ya...
Paul : bener??
Salma : iya kak... Aku berani sumpah dehh
Paul : jadi dia cuma temen?? Kamu kenal sama dia berarti baru² ini dong??
Salma : iya , Kaka tenang aja . Dia baik ko kak .
Paul : syukur lah kalo emang kamu merasa gitu . Kalo ada apa² cerita ya , jangan kaya tadi Kaka tau dari Nabila . Bahkan Nabila yang ngewanti-wanti Kaka supaya gk marah sama kamu .
Salma : Kaka ipar emang baik banget gk salah Kaka pilih Kaka ipar
Paul : bisa aja kamu . Yaudah kamu ada rencana buat ngenalin temen kamu ke Kaka??
Salma : buat apa?? Dia kan cuma temen aku , gk penting kak . Lagian gk baka ketemu lagi aku sama dia .
Paul : yauda , kamu mandi sana abis itu makan .