28

942 79 9
                                    

Nabila dan Rony sama-sama sibuk dengan pikirannya masing-masing . Hingga akhirnya dering ponsel Nabila berdering dan membuat fokus Rony juga Nabila langsung buyar seketika .

Rony : bisa gk di silent dulu gitu biar gue gk kaget
Nabila : ya mana gue tau kalo Paul mau nelfon .
Rony : angkat , jangan bilang lagi di kantor gue
Nabila : ya kagak lah Lo pikir gue bego

Nabila : hallo sayang??
Paul : lama banget , dimana??
Nabila : masih di resto , bentar lagi aku kesana .
Paul : yaudah , kamu hati-hati ya..
Nabila : iya sayang

Belum sempat Nabila mematikan telfon nya dering ponsel Rony berbunyi dan itu telfon dari Salma . Yg membuat Nabila langsung mematikan ponsel nya sementara Rony mengangkat telfon nya , kini keduanya benar-benar seakan di buat olahraga jantung oleh pasangan nya masing-masing .

Nabila : dasar ya Lo bisa bilang ke gue buat silent Lo sendiri!!...
Rony : ya sorry!!..

(Dengan nada sangat pelan)

Salma : Ron??
Rony : gk denger
Salma : ckkk!!... Sayang lama banget sumpah , kamu bilang mau balik lagi?? Atau kamu emang lagi sibuk ya??
Rony : sayang maaf ya aku masih ada keperluan tapi janji deh kalo Uda beres aku langsung temuin kamu . Disana kamu sama Paul kan??
Salma : iya , Kaka ada ko .
Rony : yaudah pokonya nanti aku bakalan secepatnya kesana kalo Uda beres .
Salma : yauda deh , maaf ya ganggu kamu .
Rony : engga ganggu , masa kamu ganggu sih aku malah seneng kamu kabarin gini nanyain aku jadi aku merasa di anggap
Salma : iya , yauda kamu cepet selesain kerjaan nya biar cepet kesini lagi .
Rony : iya sayang... I love you
Salma : love you more

Salma mematikan ponsel nya , Paul melihatnya dengan menautkan alis nya kepada Salma . Melihat hal itu Salma mengangguk tanda seolah bertanya ada apa Paul menatap nya seperti itu . Paul langsung memalingkan pandangan nya saat Salma mengangguk padanya .

Salma : kenapa??
Paul : engga
Salma : ihh Kaka aneh

Ucap Salma , ia pun pergi keluar ruangan nya .

"Tadi gue telfon Nabila , dan pas mau di tutup gue denger ada suara hp nya Rony disana . Nabila juga kaya langsung matiin telepon nya pas suara telfon masuk itu nyala . Ini ada apa ya?? Apa Nabila bohong sama gue?? Apa sekarang mereka lagi bareng-bareng?? Tapi apa iya?? Engga... Gk mungkin.. gue pernah curiga sama mereka dan ternyata mereka memang gk ada hubungan apa-apa itu cuma gue yg salah paham" gumam Paul dalam hatinya .

Kini perasaan nya di buat tak nyaman , pasal nya ia meyakinkan perasaan nya sendiri . Tapi ia sangat yakin ponsel yg berdering itu suara ponsel Rony . Ingin sekali Paul membicarakan hal ini pada Salma namun yg sudah pernah terjadi pun Paul hanya salah paham . Jadi mau tak mau ia simpan sendiri pikiran yg membuatnya tak nyaman sekarang ini .

******

Kini Nabila keluar dari kantor Rony dan bergegas kembali ke cafe untuk menemui Paul dan Salma . Sebenarnya di dalam hatinya ia masih heran , mengapa ayah nya Rony tak ingin berurusan dengan Paul . Kalau mengenai dirinya mungkin karna status Paul dan Nabila memang jauh dan itu lah alasan papa nya tak merestui mereka tapi dengan Rony??? Rasanya aneh jika papa nya tak ingin Rony dekat dengan Paul .

"Aneh... Perasaan Paul bukan orang kaya , saingan bisnis kan gk mungkin , trus apa dong??" Ucap Nabila pada dirinya sendiri .

Kini sampailah ia di depan cafe , ia memarkirkan mobil nya lalu masuk ke dalam cafe .

Nabila : hai Sal...
Salma : Uda balik..
Nabila : iya , Uda beres ko
Salma : apanya?m
Nabila : eum... Tadi... Urusan sama bokap gue
Salma : ohh...
Nabila : Paul mana???
Salma : tuh di dalem ruangan nya .
Nabila : gue kesana dulu ya??

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang