25

1K 78 2
                                    

"mau kemana???" Tanya Paul saat melihat Salma yg sudah siap akan pergi keluar .

Rony : gue mau ajak Salma ketemu nyokap gue Powl . Boleh ya?? Gue janji aman ko
Paul : ohh.. ya gue sih gpp.. tapi de , kamu gk cape??
Nabila : sayang , namanya juga baru jadian ya pasti pengen nya nempel terus lah .
Paul : ohh iya .
Salma : ihh nabilaaaa....
Nabila : gpp kali Sal , aku juga gitu ko sama Paul . Iya kan sayang??

Nabila tersenyum manis kepada Paul dan Paul membalas senyuman itu . Salma dan Rony kini keluar menuju mobil nya dan berpamitan pada Paul .

Nabila : sayang...
Paul : iya??
Nabila : Salma sama Rony itu serasi banget ya .
Paul : gitu ya??
Nabila : ihh kamu . Sayang.. Rony aja bawa Salma ke mama nya , kamu mau gk ikut aku ke rumah lagi??

Senyuman Paul mulai padam saat mendengar ajakan Nabila untuk ke rumah nya lagi . Bukan tanpa alasan kenapa Paul kini terdiam saat Nabila kembali mengajaknya untuk datang ke rumah nya . Dulu Nabila pernah membawa Paul bertemu kedua orangtuanya namun penolakan yg di dapat Paul dari kedua orangtua Nabila hanya karna Paul berbeda kasta dengan Nabila .

Nabila pun memeluk Paul saat melihat wajah diam pacarnya itu , sambil tersenyum dan menatap Paul ia mencoba kembali mencairkan suasana .

Nabila : maaf ya sayang...
Paul : kamu gk salah . Aku emang gk gentle kaya Rony yg langsung menghadap aku dan bilang kalo dia menginginkan adik ku sebagai kekasihnya tapi itu gk bisa aku lakuin ke orang tua kamu .
Nabila : sayang... Kamu Uda pernah coba , cuma emang belum pas waktunya . Sabar ya... Aku juga lagi berusaha buat yakinin papa sama mama ko biar bisa Nerima kamu .
Paul : aku Uda berusaha nabung , dan cita-cita ku sama Salma kita pengen bikin cafe . Semoga kalau nanti itu Uda terjadi orangtua kamu bisa terima aku ya
Nabila : aminn.. kalo kamu mau sekarang aja . Kita cari tempat yg strategis buat tempat cafe kamu sama Salma . Gimana???
Paul : gk bisa , uang nya masih kurang banyak sayang
Nabila : kamu kenapa sih gk pernah mau Nerima batuan dari aku?? Kalo kamu gk mau terima secara cuma-cuma ya gpp kamu bisa ganti kapan pun itu .
Paul : engga... Aku pacaran sama kamu bukan untuk hal ini . Ini murni karena aku cinta sama kamu , dan aku gk mau akhirnya nanti kamu bisa mikir yg enggak-enggak ke aku
Nabila : sayang... Kita sama-sama memahami disini , aku mau kamu secepatnya wujudin mimpi kamu buat punya cafe . Dan di balik itu kamu bisa kembali datang ke orang tua ku dan lamar aku .
Paul : iya aku ngerti , tapi tolong kamu ngertiin juga aku yg gk mau ngerepotin kamu di masalah ku . Biar aku sendiri yg mikirin gimana caranya ya???

Nabila menghembus kan nafas nya kesal , ia tak bisa memaksa Paul jika sudah begini . Memang dari dulu Paul tak pernah mau jika di beri bantuan uang oleh Nabila karna ia berpikir itu hanya akan jadi masalah jika kedua orang tua Nabila tau . Dan bukan tak mungkin jika Nabila membantu Paul dengan jumlah pengeluaran Nabila yg besar hal itu akan memancing kecurigaan dari kedua orangtua Nabila nanti .

Paul tersenyum saat melihat Nabila yg kini mengerucutkan bibirnya , ia pun memeluk Nabila dan mencium ujung kepala Nabila . Hal itu jelas membuat Nabila melihat ke arah Paul dan ia pun tersenyum meski masih terlihat wajah kesal nya , tapi ia tak bisa marah lama pada Paul karna rasa sayang nya yg lebih besar pada kekasihnya itu .

Paul : Uda jangan manyun lagi , mau aku anter pulang sekarang??
Nabila : iya.. mau...
Paul : yu... Pake jaket dulu dingin . Angin malem gk bagus .
Nabila : iya .

Nabila pun memakai jaket milik Paul , dan mereka kini menuju motor Paul . Paul mengantar Nabila ke restoran nya karna mobil Nabila masih disana , setelah sampai restoran Nabila mulai masuk ke dalam mobil nya lalu pulang ke rumah dan Paul kembali ke rumah nya . Ya... Nabila selalu menyimpan mobil nya di restoran karna jika kedua orangtuanya tau Nabila datang dengan di antar Paul maka sudah di pastikan Paul akan di pecat di restoran nya bahkan bisa saja Nabila di bawa ke luar negri jika masih berhubungan dengan Paul .

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang