32

999 87 7
                                    

Salma : aahhhhhhhhhh!!!!!!!!...... Gue benci Lo Rony!!!! Gue benci Lo!!!!!!

Tangisan Salma semakin pecah saat berada di ruangan nya . Tubuh nya rubuh ke bawah , ia memeluk lutut nya dengan kedua tangan nya . Paul yg melihat Salma untuk kali kedua menangis karna laki-laki pun semakin di buat hancur hatinya .

Paul : maafin Kaka de , Kaka salah nilai Rony . Kaka pikir dia orang baik

Ucap Paul sambil memeluk Salma yg tengah terisak akan tangis nya .

Salma : Kaka gk salah , ini salah aku... Aku yg terlalu gampang jatuh hati sama dia kak... Apa salah aku... Aku cinta sama Rony kak , aku sayang sama dia , tapi kenapa harus gini??? Kenapa mereka berdua harus di jodohkan??? Kenapa Rony gk ngomong soal ini ke aku??? Apa ini jawaban yg aku cari selama ini??? Dia berubah karna ini???

Paul : maafin Kaka yg berguna buat kamu de... Kaka selalu berusaha untuk bikin kamu bahagia tapi.... Kaka selalu gagal .

Paul mencium ujung kepala adik nya dengan hangat , ia terus memeluk Salma . Dalam pelukan Paul , Salma terus menangis mengeluarkan emosi nya . Meskipun sebenarnya hati Paul pun tengah hancur berkeping apalagi Nabila adalah perempuan yg selama ini menjalin hubungan yg sudah lama dengan nya .

"Aku tau nab... Ini akan terjadi . Aku tau hari ini akan datang , tapi kenapa harus Rony??? Kenapa kedua orang tua kalian saling mengenal??? Ini memang bukan sepenuhnya salah Rony , karna memang mereka berdua di jodohkan . Tapi apa tak bisa Rony berbuat sesuatu?? Apa tak bisa Rony bilang ke gue soal masalah nya??? Mungkin aja kalo dia bilang soal ini lebih dulu ke gue , gue akan lebih ikhlas melepas Nabila , dan gue perlahan akan memberikan pemahaman pada Salma" batin Paul .

Sakit dan terluka yg kini Paul dan Salma rasakan , belum lagi mereka yg kini sudah keluar kerja di tempat yg sebelum nya dan kini bekerja di cafe milik Rony . Karna kejadian ini mengharuskan mereka untuk keluar dari cafe itu , dan kembali mencari pekerjaan lain .

Nabila : Lo jahat Ron!!!!.... Lo jahat Uda pisahin gue sama Paul!!!.... Lo gila Rony!!!!.... Lo bener-bener gila!!!....

Teriak Nabila di dalam mobil , mereka kini tengah bersama di dalam mobil . Rony tak menghiraukan ucapan Nabila , tanpa Nabila tau jauh di dalam hatinya Rony pun kini tengah hancur... Hancur berkeping...

"Sal... Asal kamu tau.. aku hancur lihat kamu nangis kaya tadi . Aku hancur saat kamu bilang aku jahat... Tapi kata-kata itu memang pantas buat aku . Maafin aku Sal... Maaf...." Batin Rony .

Nabila : Rony!!!.... Jelasin sama Paul Ron... Gue mohon Rony....

Rengek Nabila , ia terus menangis selama perjalan pulang ke rumah nya .

Rony : Nabila stop!!!... Lo pikir Lo aja yg sakit nab??? Gue juga ancur Nabila... Gue hancur liat Salma benci sama gue... Gue hancur liat Salma nangis kaya tadi dan gue gk bisa meluk dia buat nenangin...

Ucap Rony , melihat Rony yg sedikit emosi Nabila pun menautkan alisnya karna bingung . Ia tak mengerti dengan Rony yg tetap pada pendiriannya yaitu mencintai Salma tapi tetap menerima perjodohan ini .

Nabila : Lo kenapa sih Ron??? Bilang sama gue apa alasan Lo lebih Nerima perjodohan ini??? Sampe Lo putusin hubungan Lo sama Salma dan sampe Lo tega ancurin hubungan gue sama Paul???!!!....

Rony terdiam , menundukan pandangan nya ke bawah sebentar lalu mengepalkan tangannya dan langsung memukul keras setir mobil nya . Melihat hal itu Nabila jelas kaget dan langsung mencoba menenangkan Rony .

Nabila : Uda Ron... Uda.... Sorry... Sorry kalo gue berlebihan , sorry kalo gue terlalu mikirin perasaan gue . Gue cuma gk bisa kehilangan Paul .

Rony : Lo gk salah nab... Ini semua salah gue . Gue bingung nab...

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang