17

981 84 2
                                    

"de???..." Ucap Paul seketika ia mendekat ke blankar Salma . Tatapan nya penuh rasa khawatir melihat Salma yg kini tengah di infus dan berada di atas kasur rawat inap .

Salma tersenyum ke arah Paul , seolah tak menunjukan rasa sakit yg ia rasakan . Meski terasa sangat lemas tapi ia tak mau memperlihatkan itu di depan Kakanya . Ekor mata Salma menelisik seolah mencari keberadaan Rony yg tak terlihat saat itu .

Paul : kamu kenapa bisa gini?? Uda di bilangin bandel sih suruh jangan kerja dulu .
Salma : kak , aku gk kerja loh kan keburu pingsan
Paul : iya tapi kalo gk pingsan kamu pasti maksain kerja , untung ada Rony . Kalo engga?? Kamu bakal pingsan terus di lantai dan itu bahaya
Salma : yaudah sih.. di marahin Mulu
Paul : nurut bisa gk??
Salma : iya... Iya...
Paul : kamu nyari siapa sih?? Dari tadi Kaka ngomong kaya gk fokus banget
Salma : e.. engga... Engga... Gk nyari siapa-siapa
Paul : Rony??
Salma : siapa yg nanyain dia sih??

Paul mulai merebahkan dirinya di sofa , ia baru sadar saat ia duduk di sofa itu . Paul menatap sekeliling kamar yg Salma tempati begitu lengkap fasilitas dan tempat yg sangat nyaman .

"Ini???? Waduh gue lupa , Salma kan di bawa si Rony tadi ke RS nya . Pasti Rony yg pilihin ni kamar" gumam Paul dengan tatapan melongo .

Paul : de???
Salma : iya???
Paul : kamu pindah kamar aja nanti ya??
Salma : kenapa??
Paul : de Kaka baru sadar ini kamar VVIP , kita pindah ke kamar yg kelas 3 aja ya?? Biar gk terlalu berat
Salma : tenang kak , Rony bilang dia yg bayar ini rumah sakit ko
Paul : ko gitu??
Salma : nanti aku bayar nya cicil belakangan .

Paul menyipitkan matanya , meski tak suka tapi menurutnya bantuan itu bisa sedikit meringankan beban nya juga Salma . Ia pun tak banyak bicara lagi hanya menyandarkan kepalanya ke sandaran sofa .

Hari yg cukup melelahkan bagi Paul saat ini karna memang ia juga sebenarnya masih belum pulih sepenuh nya dari keroyokan yg ia terima hari lalu .

*******

"Bangsat!!!... Gua gk bisa tidur!!!!...." Umpat Rony . Ia pun melempar bantal ke sembarang arah . Rony mengacak rambutnya kasar lalu beranjak dari kasur empuk milik nya . Dan duduk di ujung ranjang nya 

"Si cean gk ada gitu ngehubugin gue??? Kan Uda gue suruh buat bawa tas nya ke Kaka nya itu" ucap Rony sambil menatap ponsel nya yg tak ada satupun chat dari Salma .

Papah : mau kemana kamu malam-malam begini??

Ucap papanya yg melihat Rony sudah memakai jaket tebal akan menuju ke luar rumah .

Rony : aku nabrak orang , dan harus tanggung jawab aku mau nemuin dia di rumah sakit
Papah : apa??? Kamu nabrak orang??? Trus gimana orang nya?? Gk sampe meninggal kan??
Rony : engga , uda ya pah Rony pergi dulu

Rony pun berlalu dari sana dan menuju ke mobil nya , meski waktu sudah sangat larut namun ia tetap pergi ke rumah sakit untuk melihat Salma . Pikiran nya terus memikirkan gadis itu meski Salma sudah menolaknya secara halus .

"Gk anak , gk mama nya sama aja... Suka banget nabrak orang" ucap papa Rony sambil menggeleng kan kepalanya pelan .

Setibanya di rumah sakit , tiba-tiba saja langkah nya terhenti . Entah alasan apa kali ini yg ia pakai untuk menemui Salma . Kini Rony sudah berada de depan pintu kamar VVIP yg Salma tempati . Rony pun memutuskan untuk duduk di bangku luar kamar Salma .

"Gue gk bisa tidur deh ini... Apa ke luar bentar ya liat miniatur taman di depan tadi ahh" gumam Salma dalam hatinya . Salma perlahan turun dari atas blankar nya dengan mendorong atas infus yg menggantung di samping nya .

Perlahan Salma membuka pintu kamar nya agar Paul tak terbangun dari tidur nya . Saat Salma membuka pintu kamar nya Rony yg ada di luar itupun langsung melihat Salma begitupun Salma menatap kaget karna ternyata Rony berada di luar kamar nya

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang