Di atas meja di mansion ini penuh dengan suara tawa saat bayi berusia 3 tahun dan 2 tahun sedang bermain dengan Bibi Lada. Mereka ingin memeluk Bibi Lada dan Lada datang untuk menggandeng tangan mereka. Jika dia harus menggendongnya, dia tidak bisa karena terlalu berat untuk dibawa.
"Bibi, bolehkah Nong Nung ikut bersamamu?"
"Mau kemana sayangku?" Dia membawanya untuk duduk di kursinya dan mengencangkan sabuk pengaman untuk keselamatan seperti biasa.
"Pergi bermain dengan Bibi Lada."
"Bibi Lada, tolong gendong Nong Prae." Lada mencium pipi keponakannya setelah mendengar suaranya yang lucu. Lalu menggendong keponakannya untuk duduk di kursi yang sama dengan keponakan lainnya. Terkadang mereka mungkin merasa terlalu ramai, namun hal itu membuat semua anggota keluarga tersenyum dan bahagia.
"Ayo sarapan semuanya, kecuali kamu tidak mau pintar dan tumbuh." "Nong Nung ingin pintar seperti Bibi Lada."
"Nong Prae juga."
"Kalau mau pintar, harus minum susu juga."
Bibi Lada terlalu manis, para keponakannya sangat mencintainya dan bermimpi ingin menjadi pintar seperti bibi mereka.
Keluarga bahagia dan keponakan-keponakan lucu membantu melepaskan sebagian dari rasa sakitnya dan membuat wajahnya tersenyum. Tapi dia masih merindukan orang lain.
"Bagaimana pekerjaanmu, putriku? Apakah kamu gugup dengan pekerjaanmu?"
"Semuanya baik-baik saja. Menurutku pekerjaannya sangat ringan." Dr. Fah-Lada tersenyum kepada ayahnya dan menyajikan secangkir kopi untuknya. Dan dia mencium pipi ayahnya seperti biasanya"Ibu juga butuh secangkir kopi."
"Aku sedang menyiapkan untukmu, Bu. Kamu pemarah seperti remaja." Fah-Lada menggoda ibunya dan mencium pipi ibunya. Kemudian dia kembali duduk bersama keponakannya dan menyuapi mereka makanan.
Kesibukan di pagi hari membuat semua orang tertawa namun Fah-Lada memandangi nasi rebus dengan udang dan kesedihan terlihat di matanya. Dia mencoba menyesuaikan matanya kembali ke kecerahan lagi. Walaupun ia terlalu merindukan masa lalu, namun hal itu tidak dapat dikembalikan.
Sebelumnya, kekasihnya menyuruh Fah-Lada memasak untuknya. Dia memasak nasi rebus dengan udang untuk kekasihnya dan dirinya sendiri yang merupakan hidangan favorit mereka. Kekasihnya mengatakan bahwa makanannya sangat enak dan memintanya membuat menu ini berkali-kali. Bahkan saat dia sakit, dia ingin Fah-Lada memasakkan menu ini untuknya dan ingin menyuapinya makan, tapi itu adalah masa lalu yang tidak bisa dikembalikan.
Manis dan hangatnya Fah-Lada Thananusak sudah tidak ada nilainya lagi bagi wanita itu.
"Bibi Lada."
"Bibi Lada." Mereka memanggil bibi mereka secara bersamaan. Fah- Lada meletakkan buku dan membawa mereka duduk bersama di sofa. Keponakannya mencuri waktunya di akhir pekan, tapi dia selalu ingin mereka melakukannya dan ingin mendengar suara mereka.
"Ada apa, Nong Nung dan Nong Prae?" "Nong Nung ingin makan es krim." "Nong Prae juga."
Setelah waktu tidur siang, dia akan tinggal bersama mereka. Dia tahu mengapa kakak dan adiknya meninggalkan mereka bersamanya. Karena mereka tidak ingin dia kesepian. Mereka tidak tahu alasan dia sedih dan terkadang dia begitu hampa, tapi mereka tidak ingin dia tinggal sendirian.
"Baiklah, kalau begitu ayo ganti bajumu."****
Kerumunan orang di sebuah department store besar yang terletak di pusat kota. Ketika mereka memasuki department store, Fah-Lada menghela nafas. Dia datang ke sini bersama temannya yang membantu menggendong keponakannya dan mereka berbicara dengan gembira. Setiap orang yang melihat Dr. Tankhun dalam penampilan berkeluarga tidak akan pernah mempertanyakan bahwa dia menyukai sesama jenis.
"Banyak orang, apa ada acara di sini?"
"Aku tidak yakin. Mungkin karena akhir pekan. Ayo kita pergi ke toko es krim." Bukan hanya Dr. Fah-Lada yang tidak berkerumun tetapi Dr. Tankhun juga karena dia harus bertindak seperti laki-laki untuk melindungi anak-anak dan teman cantiknya.
Banyak orang di toko es krim terkenal, Dr. Fah-Lada ingin pulang. Tapi anak-anak ingin makan es krim di sini, jadi dia harus menunggu di depan toko. Dia melihat tema pink toko ini dan tersenyum. Menurutnya pemilik toko mungkin sangat menyukai warna pink.
"Bibi Lada."
"Ya, sayang."
"Nong Prae ingin es krim coklat."
"Oke, hari ini kamu gadis yang baik, jadi aku izinkan kamu makan 2 sendok." Es krim disajikan begitu cepat. Hal ini membuat Fah-Lada lebih bahagia setelah terlalu lama mengantri untuk mendapatkan meja yang tersedia.
Banyak orang melihat mereka karena mereka berpikir bahwa orang tua dan anak-anak mereka juga sangat cantik.
Dr. Tankhun ingin memberi tahu temannya yang sangat sibuk dengan anak-anak bahwa banyak pria yang meliriknya. Dia harus bertingkah seperti laki-laki karena banyak orang memandangnya. Dia ingin melihat pria tampan juga, tapi dia tidak bisa melakukannya karena semua orang mengira dia dan temannya adalah pasangan.
"Dr. Fah-Lada bisakah kamu bergegas. Aku tidak ingin menjadi sasaran mata."
"Kenapa kamu tidak menyukainya. Kamu punya aku sebagai pacar."
"Aku menginginkan seorang pria. Aku tidak menginginkan seorang wanita, bahkan lady cantik sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
عاطفيةTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...