Follow follow follow

3.6K 158 0
                                    

Banyak orang berada di lapangan golf terkenal pagi ini. Mereka berkumpul untuk bersosialisasi atau untuk bisnis mereka. Fah-lada mungkin adalah salah satu orang yang orang tuanya ingin dia kenal dengan teman- temannya di akhir pekan. Tapi Dr. Fah-lada tahu bahwa mereka ingin dia mengenal putra teman mereka atau bahkan dokter seniornya.
Sebuah bola kecil berwarna putih diletakkan pada posisinya kemudian tangan rampingnya menggenggam tongkat golf yang direkomendasikan oleh dokter senior. Wisanu adalah salah satu spesialis gastroenterologi terbaik di Rumah Sakit St. King, yang sangat dikagumi oleh direkturnya, Dr. Phutharet.
"Kamu bermain golf dengan baik." Dokter kagum karena dokter kulit cantik itu melakukan pekerjaannya dengan baik dalam memainkan golf. Irama ayunannya terlihat indah dan enak dipandang.
"Tidak terlalu, Nu. Waktu aku masih kecil, aku belajar sedikit." Fah-Lada tersenyum kepada dokter sebelum bersiap untuk putaran selanjutnya.
Namun ayunan Dr. Fah-lada kali ini tidak sebaik sebelumnya karena dia tidak fokus dalam menggerakkan. Dia fokus pada wanita yang berjalan searah dengan seorang instruktur.
Dr. Fah-lada tidak memperhatikan pembicaraan pria di sebelahnya. Hingga ia harus memesan air minum kepada dokter di depannya. Dan sekali lagi, dokter cantik itu harus mengakui pada dirinya sendiri bahwa wanita itu masih mempengaruhi pikirannya dan membuat hatinya kesal karena dia melihat tangan yang lembut dan ramping itu disentuh oleh tangan besar seorang pria yang kemungkinan besar adalah seorang pelatih.
Dia sudah sering menatap jadi dia sudah terbiasa. Dia mengambil lapangan golf yang mendesak karena dia harus menggunakannya dalam syuting adegan drama yang baru saja ditambahkan. Aktris cantik itu mengobrol sejenak dengan pelatihnya sebelum berjalan keluar area untuk mengajar.
Kedua mata itu saling menatap di tengah banyaknya orang yang sedang berbincang atau bermain golf. Paras cantik aktris muda tersebut menarik perhatian banyak orang dan disusul dengan suara gosip. Tapi langkahnya mantap, dan dia tidak terlihat malu sama sekali. Juga, wanita itu sedang menatapnya.
Bibir tipis yang dibalut lip gloss seolah mengatakan sesuatu dimana pendengar seperti Dr. Fah-lada hanya bisa memandangi wajah cantik aktris muda di hadapannya. Atau mungkin karena anggur merah yang diminumnya tadi malam menyebabkan proses berpikirnya terlalu lambat. Yang harus dia lakukan bukanlah berada dekat dengan wanita di depannya, melainkan dia berdiri diam, tidak menjauh dari orang yang mendekat.
"Dokter, tolong ajari aku cara driving golf."
"Kenapa aku harus mengajarimu?"
"Aku harus menggunakannya dalam adegan drama. Dan yang terpenting, aku tidak ingin dekat-dekat dengan orang lain. Karena kamu cemburu padaku." Aktris muda itu mengirimkan senyuman manis kepada Dr. Fah-Lada yang masih berdiri disana, tertegun mendengar kata-kata tersebut. Meskipun mata dokter itu diam, dia tidak menunjukkan banyak emosi. Tapi berdiri diam dan menatap berarti dokter itu pasti mempunyai perasaan tidak senang di benaknya.
Dr. Fah-lada segera memalingkan wajahnya dari senyuman manis yang dilayangkan padanya. Wanita ini tetaplah seseorang yang mengetahui kepribadiannya dengan baik seperti biasanya.
"Aku tidak cemburu padamu." "Kamu berbohong."
"Aku tidak berbohong."
"Kenapa telingamu menjadi merah dokter?" Aktris muda itu menahan senyum saat melihatnya. Jika dokternya malu-malu atau ketahuan berbuat salah, telinganya selalu merah seperti ini.
"Panas."
"Tapi menurutku cuacanya bagus pagi ini."
"Aku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan denganmu." Fah-lada mungkin baru menyadari kalau dia sudah lama berbicara dengan wanita jahat itu. Lalu dia menjauh namun tak terlihat menyukainya ketika ada tatapan memohon dari seorang aktris muda itu dan tangan lembut yang menggenggam tangannya.

"Tapi ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu. Aku ingin berbicara denganmu." Suara manis seorang wanita mengatakan itu sambil bergerak lebih dekat dari sebelumnya. Dr. Fah-lada tanpa sengaja menatap mata yang dipenuhi perasaan. Dia ingin mengatakan sesuatu ketika dia mencoba mengungkapkannya melalui matanya. Namun saat dia berjalan mendekat, Dr. Fah-lada memilih untuk diam saja.
"Jus jeruk sesuai pesananmu. Maafkan aku," dokter tampan itu meminta maaf saat melihat perbincangan kedua wanita cantik itu terhenti.
Tangan ramping yang digenggamnya lepas saat mata pemuda itu menatap kedua gadis itu. Dan Dr. Fah-lada menerima jus jeruk dari dokter seniornya.
"Ayo pergi, Nu."
"Permisi." Wanita cantik dan seorang pria tampan itu berjalan keluar dari area driving golf bersama-sama. Namun aktris muda itu masih menatap punggung kurus itu dengan mata mengungkapkan perasaan terluka.
Dr. Fah-lada menunjukkan bahwa apa yang dia pikirkan terkadang tidak selalu berjalan sesuai keinginannya. Dokter itu dan dokternya rekan kerja atau pacaran. Namun dia tidak percaya dokternya akan berubah pikiran dan menyukai pria.
"Earn, ayo pergi. Pelatih sudah menunggu." Susie menyentuh lengannya agar aktris muda itu tahu bahwa ada banyak pasang mata yang mulai memandangnya dengan curiga.
Dan sekali lagi Susie menghela nafas melihat ekspresi kedua wanita cantik itu. Dia sudah lama melihatnya sejak Earn datang untuk berbicara dengan Dr. Fah-lada sebelum seorang pemuda tampan ikut campur dalam percakapan yang berjalan baik itu.
Dia sangat ingin bertanya pada Earn tentang hal ini. Namun dia tidak ingin menjadi manajer yang terlalu banyak terlibat dalam urusan pribadi. Pasalnya, aktris muda yang diasuhnya tidak menimbulkan masalah sama sekali. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengawasinya dan membicarakannya ketika masalah muncul.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang