Mantel cantik dikencangkan pada tubuh kurus untuk mencegah angin dan salju serta memastikan tubuhnya hangat. Wajahnya penuh senyuman. Cuaca di luar sangat dingin dan sangat sedikit orang yang berjalan di jalan raya. Seorang wanita berjalan lebih cepat sambil memegang makanan di tangannya karena ingin sampai di rumah sebelum kekasihnya.
Ini adalah valentine pertamanya bersama kekasihnya. Dia mulai memasak makanan khusus untuk malam ini. Dia membuka buku masakan dan mengikuti semua langkah memasak. Dia belajar di luar negeri karena orang tuanya menginginkannya. Mereka mendukungnya untuk belajar di luar negeri karena mereka yakin itu akan baik untuk masa depannya. Mereka tidak tahu kalau tinggal di luar negeri itu sangat sepi. Tapi dia ingin berterima kasih kepada orang tuanya karena mengirimnya ke sini karena dia bertemu kekasihnya di sini.
"Apakah dokter akan menyukai makananku?"
"Jika dia tidak suka, aku akan memaksanya untuk menyukainya."
"Jika makanannya tidak enak, aku akan memaksa untuk memberitahuku bahwa itu enak." Dia berbicara pada dirinya sendiri dan menjawab sendiri. Ia tersenyum sambil memikirkan Dr. Fah-lada pemilik hatinya.
Mereka berpacaran hampir 1 tahun, Dr. Fah-lada masih baik dengannya sama seperti hari pertama dan Dr. Fah-lada hanya menciumnya meski mereka menjalin hubungan hampir 1 tahun. Ketika dia bertanya kepada Dr. Fah-lada, jawabannya adalah karena Earn belum mencapai usia legal. Namun hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena Earn berumur 20 tahun sudah selama beberapa bulan.
Dia melihat arlojinya lagi dan makanan istimewa ini selesai tepat waktu. Dia masih punya waktu untuk mengatur hal-hal lain. Dia melihat sekeliling ruangan dan dia merasa sangat malu karena Dokter tidak pernah mengizinkannya untuk bermalam di sini meskipun mereka tinggal di apartemen yang sama. Dokter mengizinkannya datang berkunjung dan menghabiskan waktu bersama saja.Kamar rapi dan bersih, sprei tidak kusut. Terkadang dia tidak percaya bahwa Dr. Fah-lada sangat bersih dan rapi seperti ini. Setiap kali dia berada di sini, dia tahu bahwa Dr. tidak berpura-pura bahwa dia adalah orang yang sangat bersih dan rapi.
"Aku akan mandi dan menunggu Dr."
Dokter Fah-lada melihat jam tangannya dan mengkhawatirkan kekasihnya karena dia terlambat sekitar 1 jam padahal masih banyak pasien yang menunggu untuk berobat.
Dia kelelahan setelah seorang perawat memberi tahu bahwa seorang profesor sedang menunggunya di ruang kerjanya. Biasanya, dia senang mempelajari hal-hal dan pengalaman baru tetapi hari ini adalah hari yang penting dimana dia harus menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
Akankah cintaku sedih atau marah ketika sampai di rumah terlambat karena dia selalu sedih dan marah.
Dia menyimpan kotak hadiah di sakunya sebelum berjalan ke ruangan profesor karena seorang perawat sedang mengejarnya lagi. Seorang perawat mungkin ingin pulang tepat waktu juga.
Toko-toko di sekitar jalan didekorasi dengan begitu indah karena Hari Valentine. Dr. Fah-lada membuka pintu setelah terlambat sekitar 2 jam. Earn mungkin sangat marah sekarang.
Kekasihnya tidur di sofa depan televisi, dia mungkin tidur sambil menunggu Fah-lada. Fah-lada menyentuh rambutnya dengan lembut dan berbisik.
"Earn, Earn. Aku di sini."
"Dr..." Earn terbangun dan menyentuh tangan Fah-lada yang menyentuh wajahnya. Earn masih marah karena menunggu hampir 2 jam.
Earn menutup matanya lagi dan membelakangi Dr. Fah-lada. Fah-lada tahu bahwa dia sedikit sedih dan marah tetapi Fah-lada mencoba untuk tenang dan memberi tahu dia tentang alasannya. Fah-lada duduk di sofa, berbaring di sofa dan memeluk kekasihnya dari belakang.
"Maafkan aku. Aku sangat sibuk hari ini. Aku tidak lupa dengan janji kita." Bibirnya menyentuh bahu Earn dengan lembut. Earn selalu marah dan sedih tetapi menurutnya itu sangat lucu karena itu berarti Earn peduli padanya."Aku menunggu selama 2 jam. Aku menunggu sampai aku tidur." Dia hanya ingin Dr. semakin mendamaikannya.
"Mungkin aku salah dalam hal ini." Ucap Fah-lada sambil memeluk kekasihnya semakin erat.
"Ya, salahmu. Jadi, kamu harus sering berdamai denganku." Ucap Earn sambil kembali bertatap muka dengan kekasihnya.
Wajah mereka begitu dekat sehingga mereka bisa merasakan napas satu sama lain. Mereka tersenyum. Dr. Fah-lada menyentuh bibir Earn dan Earn mendekat ke Fah-lada.
"Bagaimana aku bisa mendamaikanmu?"
"Dr..." Wajah marah sang kekasih membuat Fah-lada tertawa kecil. Wanita dalam pelukannya tidak pernah membuatnya merasa kesepian selama tinggal di luar negeri. Mereka bertemu satu sama lain di taman dan di pertemuan pelajar Thailand di sini.
Bibir manis dan lembut memberikan ciuman lembut sebelum turun tangan dengan lembut dan mengajak kekasih untuk berciuman lagi dan lagi. Fah-lada mulai bergerak dan mendesak Earn untuk terus berciuman hingga dia tidak mau menolak ciuman tersebut.
Lip gloss stroberi disentuh lembut oleh kekasihnya sebelum menolak ciumannya. Fah-lada tersenyum lagi ke mata manis yang dengan jelas mencerminkan bayangannya sendiri.
"Aku sangat lapar. Kamu bilang padaku bahwa kamu menyiapkan makanan istimewa untukku."
"Kamu pulang terlambat. Semua makanannya dingin."
"Aku bisa makan semuanya. Aku lapar karena aku belum makan apa pun sejak makan siang kecuali secangkir kopi."
Semuanya disiapkan di meja makan kecil. Ada wine, spageti dengan saus ayam, steak salmon, dan sup jamur. Earn tersenyum bangga karena dia mempersiapkan segalanya untuk malam ini. Dr. Fah-lada harus menghadiahinya dengan lebih banyak ciuman.
"Earn, kamu tidak bisa minum wine."
"Dokter, aku sudah cukup umur." Segelas wine diambil dari tangan Fah- lada dengan perasaan memohon pada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...