Papan nama marmer 'House Phongpipat' dengan jelas mencantumkan nama rumah itu. Gerbang paduan putih cantik yang otomatis membuka dan menutup. Tidak perlu ada orang di dalam rumah yang masuk dan membuka pintu meskipun jarak rumah ke gerbang sangat jauh.
Susie memandangi rumah besar bergaya klasik dengan warna putih dan dia sangat menyukai rumah ini setiap kali dia datang. Pertama kali dia datang untuk berbicara dengan pemilik rumah untuk mencoba dan membujuknya agar setuju mengizinkan Earn memasuki industri hiburan.
Siapa sangka wanita cantik yang ditemuinya di sebuah department store dan mengunjungi restoran cepat saji ternama adalah putri seorang jenderal berpangkat tinggi dan ibunya adalah seorang bangsawan tua yang menjadi partner dalam banyak bisnis. Namun anehnya mereka tidak bersikap tegas terhadap putri mereka, namun membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya dan bahagia dengannya, penuh kebebasan. Mereka berkali-kali mengingatkannya untuk menjaga putrinya dengan baik dan tidak membuat putrinya merasa tidak nyaman atau sedih.
Sanithada Phongpipat adalah seorang aktor yang tidak berafiliasi dengan perusahaan mana pun, namun bagian keuntungannya tidak pernah menjadi masalah seperti kebanyakan aktor independen. Dia dipanggil untuk bertemu dengan orang tua Earn ketika dia mendapat kabar tentang hubungannya dengan pahlawan wanita terkenal 'Ingfah', itu membuatnya sangat tegang dan khawatir. Tapi mereka hanya menanyakan kabar tentang Earn dan apakah dia baik-baik saja.
"Selamat pagi, Jenderal dan Nyonya." Suara manis Susie terdengar begitu gadis pelayan membawanya ke ruang tamu. Di hari libur seperti ini, dia datang dan bertemu dengan kedua pemilik rumah ini.
"Silakan duduk dan bersantai." Penampilannya yang megah, meski berpenampilan seperti baru pulang dari bermain golf, tetap membuat Susie merasa grogi."Apakah anda menelepon saya untuk menemui anda? Apakah ada yang salah?"
"Bagaimana kabar putriku?" Suaranya yang tenang membuat Susie yang sedang mengambil segelas jus jeruk langsung berhenti. Dia ingin minum sesuatu karena itu akan membantu menghilangkan rasa gugupnya. Tetapi sang jenderal tidak mau bekerja sama sama sekali, dia ingin marah.
"Earn baik-baik saja dan bahagia, Tuan."
"Apakah ada masalah di tempat kerja?"
"Tidak, Tuan. Susie tidak memberikan banyak pekerjaan untuknya. Earn- lah yang akan memutuskan apakah akan menerima pekerjaan itu atau tidak." Susie buru-buru menjelaskan kepada jenderal tentang hal-hal yang mungkin membuatnya tidak puas dengan Susie. Meski dia yang menerima pekerjaan itu, dia selalu mengkonfirmasi ke Earn dan meminta persetujuannya.
"Bagus. Kalau ada masalah, beritahu aku saja."
"Ya, Tuan."
"Susie, jika Earn melakukan sesuatu yang menyusahkanmu, kamu bisa memberitahuku."
"Tidak sama sekali, Nona Earn adalah anak yang sangat baik." Suaranya yang lembut ala wanita di drama itu membuat Susie membalas begitu cepat. Saat pertama kali bertemu Earn, dia mengira Earn telah memperoleh kepribadian Nyonya Jintana. Namun ketika mereka saling mengenal, dia menyadari bahwa Earn sebenarnya memiliki banyak kesamaan dengan orang pada umumnya.
"Earn masih muda. Tolong jaga dia, Susie."
"Khun, Earn sudah tidak muda lagi. Biarkan anakmu bertanggung jawab atas dirinya sendiri."
"Seperti saat kamu memaksanya belajar untuk mendapatkan gelar sarjana di luar negeri?"
"Aku mengharapkan yang terbaik. Aku tidak suka anakku tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Earn senang belajar dan belajar tentang kehidupan di sana, bukankah begitu?"
"Aku tahu kamu ingin anakmu kuat. Tapi anak kita perempuan.""Lalu, apa? Aku tidak ingin melihat anakku menunggu seseorang memberinya kesempatan dalam hidup."
"Kamu serius sekali. Earn senang dengan pekerjaannya, itu sudah cukup, kan?" Nyonya Jintana tersenyum menatap suaminya dan menyentuh lembut punggung tangan suami tercintanya hingga membuat Susie kembali tersenyum.
"Siapapun yang membuat Earn sedih, aku pasti tidak akan menerimanya!" Suaranya membuat Susie diam-diam menelan ludah. Susie tahu bahwa Jenderal sangat memperhatikan Earn. Tapi kenapa dia menatap Susie?
"Saya berjanji akan menjaga Earn dengan baik."
"Harus seperti itu. Jika ada sesuatu yang tidak bisa diandalkan, segera beri tahu aku."
"Ya, Tuan." Sekali lagi, matanya tenang namun penuh tekad, menyebabkan penerima seperti Susie diam-diam menghela nafas.
Haruskah dia melaporkan masalah Dr. Fah-lada kepada keluarga Earn? Earn mengatakan bahwa mereka pernah berkencan sebelumnya, dan mustahil keluarga Earn tidak mengetahuinya. Ataukah dia sudah mengetahuinya, jadi dia meneleponnya untuk menegaskan kembali soal merawat putrinya?
"Susie, maukah kamu tinggal dan makan siang bersama?"
"Tidak apa-apa, Nyonya. Saya belum lapar."
"Jangan takut. Semua orangnya ramah. Ngomong-ngomong, apakah ada yang pernah menggoda Earn?"
"Tidak, Tuan." Aku sama sekali tidak berbohong karena bukan Dr. Fah- Lada yang pertama kali menggoda Earn, melainkan kedua mantan pacar. Itu tidak bisa disebut menggoda lagi. Dan yang terpenting, Earn selalu orang yang pergi ke dokter terlebih dahulu.
***
Di Rumah Sakit St. King, Departemen Kulit harus mengurus pasien luar yang datang untuk menggunakan layanan daripada mereka yang telah membuat janji dan salah satu dokter paling populer yang tidak punya waktu istirahat adalah Dr. Fah-lada. Dia baru saja selesai memeriksa pasien karena waktu sudah mendekati pukul 13:30.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...