At night

6K 183 7
                                    

Pesta ucapan selamat ulang tahun Majalah L&M yang kesepuluh diadakan di sebuah klub mewah ternama. Dan pemilik klub tersebut adalah seorang aktor pria yang telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, untuk mengurangi risiko bocornya beberapa foto ke dalam berita, foto-foto tersebut telah disimpan dengan hati-hati di semua area karena tidak semua klub tutup. Masih ada area di bawahnya yang bisa digunakan wisatawan malam hari untuk bersenang-senang seperti biasanya. Pesta majalah L&M akan diadakan di lantai atas klub.
Suara sapaan semakin nyaring saat menyesap sedikit demi sedikit air warna-warni di tangan masing-masing. Sanithada yang mengenakan gaun pendek berwarna putih, tersenyum kepada pemilik majalah L&M sebelum mengucapkan selamat dan menawarkan hadiah berupa wine mahal seperti yang telah disiapkan agensi untuknya. Hari ini, dia ditemani oleh tiga teman selebriti lainnya yang dikirim oleh agensinya untuk memberi selamat kepadanya.
"Earn, apa yang ingin kamu minum?"
"Boss, silahkan sambut para tamu. Aku bisa mengurus diri sendiri."
"Begitukah?" Pria berusia hampir empat puluh tahun itu tersenyum melihat aktris muda yang dikaguminya. Penampilannya dan sikapnya yang tidak sombong memudahkan orang dewasa di industri ini untuk menunjukkan kebaikan padanya. Tidak seperti beberapa selebritis yang menjadi sangat terkenal dan sulit dijangkau. Atau tidak ada rasa hormat satu sama lain.
"Ya, banyak tamu lain yang ingin mengucapkan selamat kepadamu."
"Baiklah, jika kamu butuh sesuatu kamu bisa memberitahuku atau memberitahu tim."
"Ya." Aktris muda itu tersenyum pada orang dewasa baik hati yang berkecimpung di industri majalah sebelum berjalan menuju panggilan para senior di dunia hiburan yang sedang bersenang-senang. Namun dia tidak berhenti memandangi manajer pribadinya yang tampak tertarik untuk berbicara dengan manajer bintang lain.

Suasana pesta penuh hiburan. Saat masing-masing dari mereka bergantian melepaskan individualitasnya, namun mungkin tidak dengan Sanitada yang masih meneguk air biru di tangannya dengan wajah sedikit sedih di hadapan suara dua wanita yang berbicara. Hal ini akan menarik perhatian aktris untuk mendengarkan lebih cermat apa yang didengarnya.
"Ke mana Ratee pergi? Aku melihatnya berjalan ke bawah."
"Dia bilang dia bertemu seseorang."
"Siapa yang membuat Ratee menjadi orang yang harus didekatinya?" Mungkin tidak ada seorang pun di industri ini yang tahu bahwa wanita yang dibicarakan tidak menyukai pria. Kabar yang tersiar diketahui bahwa wanita cantik yang berperan sebagai penjahat di banyak cerita sama seperti wanita lainnya.
"Apakah kamu tidak mengetahui hal ini? Ratee senang dengan Dr. Fah- Lada."
"Dr. Fah-Lada yang lebih cantik dari beberapa selebritis?"
"Ya, Dr. Fah-lada sangat cantik. Tahukah kamu bahwa seluruh industri mulai curiga bahwa Ratee lebih sering pergi ke Rumah Sakit St. King daripada ke perusahaan karena dia diam-diam pergi ke dokter."
"Jangan bilang kalau Dr. Fah-Lada juga datang ke acara ini."
"Tidak, dokter sedang dengan teman-temannya. Ratee kebetulan melihatnya jadi dia akan ikut bergabung."
"Jadi, dokter itu suka laki-laki atau perempuan?"
"Aku tidak tahu mengenai hal itu. Yang ingin aku tahu hanyalah apakah Dr. Fah-lada akan selamat dari Ratee atau tidak malam ini. Dia tidak pernah melewatkan hal-hal yang dia perhatikan."
Percakapan masih terdengar namun orang yang mendengarkan dengan penuh perhatian seperti Sanithada langsung marah. Sebelum dia melihat sekeliling klub, mencari seseorang. Dan ketika dia melihat tujuannya, tangan rampingnya tanpa sengaja meremas gelasnya.
'Situasi dokternya mengobrol dengan senior yang sangat menawan di industri hiburan'
Tapi sebelum dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Aktris muda itu harus berdiri diam ketika manajer pribadinya berjalan ke arahnya bersama dengan seorang pria tua yang mungkin adalah sutradara terkenal di industri hiburan. Pesta adalah cara lain untuk memperkenalkan satu sama lain pada pekerjaan di masa depan yang mungkin dilakukan bersama.
Sementara itu, sudut lain dari klub terkenal di bawah. Rombongan meja dokter mengangkat gelas dan minum berkali-kali. Saat masing-masing dari mereka mulai memiliki mata yang manis dan cantik. Yang ada hanya Tankhun yang memandangi ketiga sahabat dekatnya itu. Dia minum terlalu banyak sehingga dia hampir tidak bisa mengikuti layanannya. Dia menyuruh santai saja tapi minum seperti air. Dua gadis seperti Dr. Lada dan Dr. Bow bahkan lebih seru untuk berduel satu sama lain.
Senyuman manis Dr. Fah-lada tertuju pada wanita cantik yang masuk untuk menyambutnya. Hal ini membuat dokter muda itu segera menyuruh kedua gadis lainnya untuk duduk bersama. Dan dia pindah untuk duduk bersama Dr. Angel untuk mencegah temannya dibawa melakukan hal-hal buruk oleh semua gadis.
Dr. Fah-lada cukup menawan hanya dengan berdiri diam. Tapi ketika dia minum terlalu banyak dan tidak bisa mengendalikan pikirannya. Itu akan memiliki pesona lain yang membuat mereka pusing. Ia memiliki daya tarik tersendiri. Dr. Fah-lada akan mengeluarkannya dan menggunakan semuanya. Mungkin seperti saat sedang mabuk, flirting langsung datang.
"Halo, Dokter. Ratee tidak pernah mengira aku akan menemuimu di sini."
"Apakah kamu ingin duduk bersama?" Tidak mungkin seorang bintang menawan menolak undangan. Dia duduk di dekat Dr. Fah-Lada dan dia mengenakan kemeja putih dengan tank top tipis di bawahnya. Dan jeans memamerkan kakinya yang indah.
"Kamu juga bepergian pada malam hari?"
"Dokter, tidak bisakah bepergian pada malam hari? Dokter juga ingin bersantai." Senyum melengkung di bibirnya dan gerakan mengangkat gelas serta memiringkan kepalanya terlihat menggoda. Itu membuat para penonton ingin berteriak sekeras-kerasnya. Ratee tidak percaya dia melihat sudut pandang Dr. Fah-Lada yang terlihat mulus dan tenang setiap kali mereka bertemu.
Jari-jari rampingnya perlahan bergerak bertumpu pada kaki indah sang dokter sebelum memberikan senyuman manis pada wanita cantik di sebelahnya yang hanya memandang dan tak berkata apa-apa.
"Hari berikutnya, datang dan bersantailah bersamaku, Dokter." Kata- katanya membuat seluruh meja langsung saling memandang. Namun mungkin tidak dengan Dr. Fah-lada yang hanya tersenyum dan menatap wajah cantiknya dengan mata manis.
"Bersantai seperti apa?" Inilah aspek lain dari Dr. Fah-lada ketika dia minum banyak alkohol. Hingga identitas lain mulai muncul. Karena dia mengenal dirinya dengan baik, dia mencoba untuk minum lebih sedikit. Tapi saat dia bersama teman atau orang yang dia percayai, itu soal lain.
"Apakah itu yang kamu inginkan?"
"Jadi, bisakah kita keluar?"
"Maaf! Dr. Fah-lada masih belum bisa kemana-mana. Kami harus segera kembali." Tankhun buru-buru memasukkan dirinya ke dalam percakapan yang sepertinya tidak normal sama sekali. Tidak mungkin ada dua teman wanita lainnya yang membantu karena mereka minum sampai pikiran mereka tampak melambat.
Fah-lada masih memberikan senyuman manis pada wanita cantik di depannya sebelum bersandar pada teman muda prianya. Sekarang dia minum sampai sulit mengendalikan dirinya.
"Cukup Lada, kamu sudah minum terlalu banyak." Tankhun membuat wanita cantik itu melihat bahwa dia adalah laki-laki. Dan dia pasti curiga dengan hubungannya dengan dokter cantik itu. Sejak ia masih bersekolah hingga hampir mencapai usia tiga puluh, ia tetaplah seorang teman laki-laki yang harus melindungi ketiga gadis itu seperti biasa.
"Tan, aku mengantuk sekali." Sepertinya Tankhun tidak perlu berbuat banyak kali ini ketika dokter cantik itu menjawab dengan suara lembut dan manis. Yang membuat wanita cantik yang mendengarkannya langsung meminta pamit.
Namun jika Dr. Fah-lada melihat ke sisi lain meja tempat dia duduk, dia bisa melihat mata seseorang yang memperhatikan peristiwa yang terjadi dari awal hingga akhir. Gambar seorang kakak perempuan cantik di industri yang dekat dengan dokter. Itu tidak bisa dibandingkan dengan cara dokter meringkuk di hadapan pemuda yang duduk di sebelahnya dan mereka saling berpelukan.
Sakit di dada kiri membuat aktris muda itu ingin menangis melihat situasi yang dilihatnya. Dia merasakan sakit saat melihat wanita itu, dia suka berpelukan dan meringkuk dengan seorang pria muda yang entah dari mana. Perasaannya saat ini sama seperti saat dia dengan sengaja membiarkan dokter melihatnya meringkuk bersama teman laki-laki muda di grup itu, kan?

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang