Don't say like we don't trust each other

3.4K 139 0
                                    

'Tren pasangan khayalan di industri hiburan adalah pahlawan dan pahlawan wanita yang ingin dilihat banyak orang adalah Rit dan Earn. Saat mereka menjaga satu sama lain di lokasi syuting dengan sangat dekat.'
Ilustrasi di majalah gosip adalah gambar-gambar yang diambil di lokasi syuting sebuah drama di mana pahlawan dan pahlawan wanita didiskusikan untuk memahami peran mereka agar dapat tampil lebih baik.
Susie meletakkan majalah gosip itu segera setelah dia selesai membaca setiap surat. Dia telah melalui begitu banyak berita di industri hiburan sampai dia tahu berita mana yang benar atau hanya berita untuk mempromosikan aktris dan aktor. Dan pemberitaan yang ditulis tentang Earn hanyalah PR dari produksi drama yang telah diatur agar drama tersebut menarik minat masyarakat. Sekarang tren media sosial semakin kuat, mereka harus mencari apa yang bisa menarik perhatian orang.
Tim produksi drama bergegas syuting drama ini hingga selesai tepat waktu untuk tayang yang telah diumumkan. Ketika hero dan heroinenya sama- sama terkenal, apalagi aktris yang sedang naik daun seperti Sanithada Phongpipat yang menjadi presenter banyak produk. Dan masih banyak drama lainnya yang menunggu keputusan para heroine muda untuk bekerja sama.
Mata pahlawan muda yang sedang naik daun seperti Sanithada menunjukkan perasaannya dan manajer yang telah merawatnya sejak awal tahu apa yang dia pikirkan. Mungkin hanya ada wanita manis dan cantik seperti Dr. Fah-lada Thananusak yang menerima tatapan manis istimewa ini dari Earn. Namun cinta yang baru dipahami kembali harus berhati-hati meski sudah terlanjur jatuh cinta sejati.
"Susie, apakah kamu sudah mengatur tiketnya untukku?"
"Aku sudah membelinya. Tapi aku ingin kamu berhati-hati."
Susie mengkhawatirkan aktris muda yang hampir dia perlakukan sebagai adik perempuannya. Awalnya Dr. Fah-lada ingin berlibur ke Thailand namun ia menjelaskan dan setuju untuk pergi berlibur ke luar negeri sesuai keinginan Earn.
"Ya, Susie."
"Bepergian ke luar negeri lebih mudah dibandingkan Thailand."
"Paparazzi mungkin tidak akan pergi ke Italia untuk mengambil foto kita, Susie."
"Kalau mereka mengikutimu, majalah itu pasti punya anggaran yang besar." Terkadang, ketika jurnalis mendapatkan foto pribadi selebriti, penyanyi, atau aktor, kalian akan bertanya-tanya apakah jurnalis memang memiliki usaha yang sangat tinggi.
"Ini berita apa, Susie?"
"Berita tentang kamu dan Rit. Apakah kamu sudah menjelaskan pada dokter tentang berita gosip di industri hiburan?"
"Aku sudah menjelaskannya. Dia tidak mengatakan apa-apa. Tapi aku masih khawatir." Dia tahu bahwa dokter tidak menyukai industri hiburan. Tadi malam, dia bercerita singkat tentang berita di industri ini. Dokter tidak mengatakan apa pun tetapi hanya diam.
"Earn, silakan lanjutkan syuting adegan dramanya. Kalau sudah selesai, kita akan segera pulang."
"Apakah ada pekerjaan yang harus kita selesaikan selanjutnya, Susie?" "Tidak, tapi ada pesta terima kasih di Rumah Sakit St. King."
"Dokter tidak memberitahuku tentang pesta ini."
"Aku baru mengetahuinya dari direktur. Jangan marah pada dokter." Susie buru-buru meraih ponsel aktris muda yang hendak menelepon Dr. Fah- Lada itu. Next day, Susie harus memberi tahu dokter agar tidak terlalu menyenangkan Earn. Awalnya, dia tidak percaya ketika Earn memberitahunya bahwa Dr. Fah-lada sangat baik, sekarang dia mempercayainya.
"Aku tidak ingin menelepon dan meributkan dokter." "Benarkah? Saat ini, kamu selalu menuntut dokter." "Susie!"
"Dokter, kakiku sakit dan punggungku sakit. Dokter... aku lelah." Manajer itu mengejek dengan nada suaranya yang membuat wajah aktris muda itu memerah sebelum berjalan pergi ke lokasi syuting lagi setelah jeda syuting drama berakhir.
***
Pesta di gastropub dengan suasana nyaman dan penuh keceriaan dari tim syuting iklan. Ketika direktur Rumah Sakit St. King, Dr. Phuthanet Thananusak berbaik hati untuk menyewa seluruh restoran. Ketika iklan tersebut diterbitkan, itu menjadi perbincangan di kota dan yang paling penting adalah memperkenalkan Dr. Fah-lada Thananusak menjadi terkenal. Ini sama seperti membicarakan selebriti cantik dan presenter iklan.
Phuthanet, memberikan pidato pembukaan dan terima kasih kepada semua orang yang membantu membuat departemen kulit rumah sakit memiliki jumlah janji perawatan tiga kali lipat dibandingkan sebelumnya.
Setelah upacara pembukaan selesai, tiba saatnya semua orang bersenang- senang. Namun mungkin tidak dengan aktris muda yang datang ke pesta tersebut dan tidak bertemu dengan Dr. Fah-lada.
"Dokter belum datang, Susie?"
"Aku mendengar orang lain mengatakan bahwa dokter memiliki banyak pekerjaan."
"Ini sudah jam 8 malam." Aktris tersebut terkejut ketika dokter menyuruhnya datang dan menunggu di acara tersebut agar bisa pulang bersama.
"Dokter mungkin akan segera datang. Dokter sudah menelepon dan memberitahumu, kan?"
"Ya, aku hanya ingin segera pulang dan istirahat."
"Saat kalian saling memahami, kamu dan Dokter sama sekali tidak mau keluar. Kalian selalu kembali ke kamar kalian. Entah apa yang membuat ketagihan dari kamar itu." Susie menggoda aktris muda yang dirawatnya sebelum menyuruhnya berbicara dengan tim yang membawakan gelas air berwarna indah untuk mengajak minum dan bersosialisasi.
Sekitar dua puluh menit kemudian, orang yang ditunggu semua orang masuk ke pesta. Tapi Dr. Fah-lada bukan satu-satunya ketika dua wanita muda cantik berjalan bersamanya. Salah satunya adalah Dr. Premsini yang pernah ditemui aktris muda itu sebelumnya. Tapi siapa wanita lain yang menempel di lengan Dr. Fah-lada?

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang