Force

4.4K 160 6
                                    


Wajah wanita dalam pelukannya yang tanpa riasan membuat Dr. Fah-lada masih ingin melihat wajah cantik, jernih, natural seperti ini tanpa merasa bosan. Bahkan sinar matahari pagi yang baru bersinar menyambut mereka. Dr. Fah- lada masih belum ingin bangun dari tempat tidur.
Jari rampingnya membelai lembut wajah wanita yang masih tertidur. Perasaannya sekarang sama seperti saat mereka berdua masih saling mencintai. Dialah yang hampir tidak ingin bangun dan pergi kemana pun selain menghabiskan pagi bersama. Meski sudah hampir waktunya berangkat kerja, Dr. Fah-lada melihat jam di ponselnya sebelum menghela nafas kecil. Pagi ini, dia merasa waktu berlalu terlalu cepat.
"Apa yang harus aku lakukan terhadap gadis nakal ini?" Sebuah pertanyaan lembut muncul saat bibirnya menyentuh lembut dahi orang yang masih tertidur. Dia meminta dirinya sendiri untuk mengatasi perasaan gemetar saat ini.
Mereka sudah bersama selama tiga tahun, putus selama satu tahun. Kini mereka kembali dan kembali bercinta bersama. Semua pertanyaan ini membuatnya merenung berulang kali. Hal ini membuatnya tidak mampu mengatur pikirannya sendiri saat ini. Dia tahu dalam hatinya sendiri mengapa dia tidak pernah bisa melupakan wanita ini dari hatinya.
Karena kata cinta di hatinya tidak pernah hilang. Meski dia masih merasa terluka.
Bibir tipis menyentuh pipi mulus dan indah di kedua sisinya sebelum meluncur turun ke area leher. Di saat yang sama, orang yang disentuhnya mulai menyadari ada sesuatu yang mengganggu waktu istirahatnya yang berharga. Aktris muda itu mencoba membuka matanya dan bangun. Namun sepertinya tubuhnya merasakan sesuatu yang lain saat ini. Daripada melihat siapa yang berani mengganggunya, dia baru tidur beberapa jam. Karena dia sudah tahu kalau hanya ada satu orang yang bisa membuatnya merasa seperti ini.
"Dokter... Uh," terdengar suara erangan serak lagi. Begitu payudara indahnya disentuh oleh Dr. Fah-lada yang menghilang di balik selimut tebal, dia menggoda dan menggigitnya. Tidak sulit untuk membangunkan perasaannya. Atau apakah karena sentuhan Dr. Fah-lada yang membuat tubuhnya begitu sensitif?
Aktris itu mengerucutkan bibirnya saat merasakan bagian atas dadanya disentuh lembut oleh ujung lidah, sebelum bergerak semakin cepat, hampir membuat napasnya tersengal-sengal.
Tangan rampingnya menarik selimut hingga hampir robek. Saat titik sensitifnya disentuh oleh wajah orang yang masih tersembunyi di balik selimut tebal tersebut. Mengatakan bahwa dia sedang merasa haus saat ini adalah hal yang paling akurat. Suaranya dipenuhi dengan sensasi yang tak henti-hentinya tersulut.
Jika ia harus menghitung berapa lama ujung lidah orang yang menyentuh bagian sensitif tersebut hingga mencapai akhir mimpi. Dia tidak mengetahui waktu pastinya. Karena setiap kali dia dibelai, perasaannya tiba-tiba memucat. Dan dia tidak ingin memikirkan apapun lagi kecuali membiarkan ritme kebahagiaan membawa mereka pada tujuan yang mereka inginkan dari satu sama lain.
Aktris muda itu ingin mengangkat pinggulnya yang bulat dan menjauh dari penyerang yang hanya akan meningkatkan intensitas sentuhan daripada berhenti untuk membiarkannya beristirahat dan menghilangkan rasa lelahnya. Namun ketika ujung lidahnya berhenti bersentuhan, dialah yang memanggil untuk disentuh dan disentuh seperti biasa.
Perasaan itu ingin saling menyentuh tubuh masing-masing. Mereka tidak ingin berpisah satu sama lain bahkan sedetik pun kembali terasa seperti saat mereka hidup bersama lagi.
Nafas terengah-engah dan suara kebahagiaan terdengar seiring perasaan dibawa ke penghujung mimpi yang menantinya untuk bertemu. Aktris muda itu ingin memejamkan mata lagi. Kalau bukan karena bibir yang mencium begitu manis.
Dr. Fah-lada ketika puas dengan hubungan fisik, seringkali ada ciuman panas yang diberikan satu sama lain setelah menyelesaikan misi bersama.
"Dokter, aku sangat lelah."
"Tidurlah."
"Dokter, kamu berangkat kerja..." Suara aktris muda itu terhenti begitu nama yang tertera di layar adalah nama seseorang di rumah Thananusak.

Sebuah lengan ramping melingkari pinggang kurus orang yang duduk di tempat tidur dengan posesif ketika dokter menjawab telepon. Suara percakapan dokter dengan seseorang di rumahnya masih cukup nyaring terdengar. Itu adalah pertanyaan umum yang ditanyakan seorang ibu dan mengungkapkan kekhawatirannya. Aktris muda itu secara tidak sengaja tersenyum pada punggung telanjang itu, yang hampir tidak ada bedanya dengan punggungnya. Begitu dia mendengar dokter memberi tahu ibunya bahwa dia sedang tidur di luar bersama seorang temannya dan pergi bekerja.
Mungkin tindakan mereka berdua seperti sedang menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya dari orang-orang disekitar mereka. Bibir tipis menyentuh punggung telanjangnya sebelum aktris muda itu mengangkat dirinya dan menempelkan wajahnya ke bahu kanannya dengan memohon. Sama seperti saat dia selalu suka jika dokter harus pergi keluar. Atau harus pergi bekerja daripada menghabiskan lebih banyak waktu bersama.
Ponsel di tangan Dr. Fah-lada diletakkan turun. Namun wajah manis sang dokter tetap tidak menoleh ke arah wanita yang sedang memeluknya, karena dia tahu jika dia berbalik dan saling menatap mata, bisa-bisa dia akan kembali lemah dengan tatapan mata memelas yang tidak pernah terkalahkan sekalipun.
Nafas yang menyentuh kulit telanjang di punggung membuat Dr. Fah- lada menutup kedua kelopak matanya sebelum perlahan melepaskan lengan rampingnya agar bisa melepaskan dirinya dari area tempat tidur secepat mungkin. Jika tidak, dia mungkin harus menelepon departemen kulit rumah sakit lagi untuk pulang kerja secara tiba-tiba.
Namun tangan ramping itu mencoba menahannya dan mencegahnya bangun dari tempat tidur. Hal ini membuat Dr. Fah-lada harus berbalik dan saling memandang. Padahal dia masih belum mengenakan jubah putihnya dengan benar. Tingkah aktris muda di hadapannya itu mengingatkan hatinya pada saat mereka masih saling mencintai. Dan wanita ini akan memohon seperti ini setiap saat untuk memberinya ciuman sebelum dia harus pergi keluar untuk mengurus bisnis atau bahkan pergi bekerja.
Bibirnya menyentuh lembut dahi halusnya sebelum turun ke kedua matanya dan diakhiri dengan bibir tipis yang menunggu dengan cemas untuk ciuman manis. Penantiannya akhirnya berakhir ketika ciuman manis dan lembut yang terkesan begitu mendesak masih terus membuatnya lupa diri sebelum terhenti ketika terdengar bunyi bip tanda waktu di ponsel. Pada saat yang sama, Dr. Fah-lada berbalik dan kembali ke kamar mandi tanpa berkata apa-apa.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang