"Jadwalnya sesuai permintaanmu." Manajer Susie menyerahkan selembar kertas kepada aktris muda yang bertanggung jawab ketika dia memasuki kondominium pribadi yang baru saja dia beli dan meminta izin dari ayahnya untuk tinggal sendiri lima bulan lalu. Bagaimana sang Jenderal membiarkan putrinya keluar dan hidup sendiri.
"Terima kasih, Susie."
"Kenapa kamu ingin aku memasukkan jadwalmu selama tujuh hari, Earn?" Susie menatap aktris muda yang sedang duduk dan membaca jadwalnya sendiri. Malam itu dia ingin bertanya tetapi ketika dia melihat mata sang bintang bengkak, dia tidak berani bertanya lagi. Yang sebenarnya dia heran adalah mengapa Earn sepertinya mengenal dokter cantik itu dengan cara yang aneh? Dia ingin tahu, tapi dia tidak berani bertanya.
"Aku ingin rangkuman pekerjaan."
"Rangkuman pekerjaan!"
"Tidak terlalu lama, Susie."
"Kamu mau kemana? Kamu harus laporkan ini ke agensimu dulu." "Aku akan sakit."
"Apakah kamu tahu bahwa kamu akan sakit sebelumnya?" Jika menurutnya aktris muda itu tidak cantik, dia akan mengira gadis itu pasti sudah gila karena mengetahui sebelumnya bahwa dia akan sakit.
"Susie, apa kamu tahu tentang presenter rumah sakit itu?"
"Aku lupa memberitahumu; aku menjadwalkan dua hari kerja lagi untukmu. Rumah Sakit St. King meminta dua hari untuk pemotretan set pertama dan mereka akan membayar lebih untuk kita yang membuang-buang waktu di jadwal sebelumnya.""Kenapa rumah sakit memilihku lagi?" Aktris muda itu masih mendengarkan berita pagi dari seorang jurnalis bernama Petra. Dia termasuk di antara jurnalis wanita tercantik yang ingin dikenal oleh penggemar di seluruh negeri. Dia melaporkan berita kriminal di sebuah rumah sebelum kembali dan berbicara dengan manajer pribadinya lagi.
"Aku tidak tahu. Jangan khawatir." Susie memandangi wajah cantik aktris muda yang sedang melihat jadwal kerja di tangannya. Tampaknya segala sesuatu yang berhubungan dengan Rumah Sakit St. King adalah untuk kepentingan Sanithada Phongpipat. Dia makan pisang meskipun dia tahu bahwa dia alergi terhadapnya. Dan dia ingin pergi ke rumah sakit St. King saja.
"Adegan drama apa yang harus aku ambil hari ini, Susie?"
"Janjinya jam sepuluh. Kita akan mengambil adegan di mana ibu pahlawan wanita itu sakit dan masuk rumah sakit. Aku tidak mengerti kenapa kamu selalu berkeliaran di rumah sakit."
"Aku ingin tahu apakah aku akan mendapat keberuntungan dengan seseorang yang berprofesi sebagai dokter."
"Bisakah kamu membantuku agar mudah memahaminya? Aku sangat kebingungan." Dia tersenyum saat melihat pesan dari tim drama tentang lokasi syuting film. Nampaknya aktris muda yang diasuhnya semakin cerah. Saat dia bertanya, dia tidak menjawab tapi hanya tersenyum.
***
Dokter Premsini meletakkan piring nasinya dan menggerakkan kursinya untuk duduk di hadapan teman dekatnya yang sedang menunggu. Wajah dokter Fah-lada jelas tidak segar. Wajah cantik temannya sepertinya kurang tidur. Atau dia mungkin punya sesuatu untuk dipikirkan. Dr. Fah-lada akan sulit tidur jika ada sesuatu atau masalah yang dipikirkannya.
Insomnia... Dr. Fah-lada sebenarnya tidak mengidap penyakit ini. Namun jika ada suatu hal yang tidak dapat diselesaikan, Dr. Fah-lada akan lebih sulit tidur. Terkadang dia harus bergantung pada obat tidur.
"Tidak bisa tidur, Lada?"
"Hanya sedikit, Prem." Fah-lada hanya makan sedikit hari ini, membuat pengamat seperti Dr. Premsini menghela nafas karena khawatir dengan temannya. Temannya sepertinya menyadari bahwa kali ini ada sesuatu yang perlu dia renungkan. Ini tidak seperti ketika mereka belajar bersama, dan temannya tidak melakukan atau menyelesaikan kasus kesabaran gurunya dengan cukup sempurna.
"Apakah kamu ingin keluar dan bersantai malam ini? Aku akan menunjuk teman-teman kita."
"Sebaiknya tidak, aku ingin kembali dan istirahat lebih awal."
"Jika kamu pulang ke rumah, kamu tidak bisa tidur. Bukankah lebih baik pergi bersama kami dan bersantai?" Dr. Premsini tidak ingin terlalu sering mengajak teman keluar di malam hari. Tapi dia mengkhawatirkan teman dekatnya dan ingin dia berhenti memikirkan apa yang dia khawatirkan.
"Aku akan memberitahumu lagi."
"Tolong konfirmasi sebelum jam 5 sore. Akan ada unit drama yang datang dan mengambil beberapa adegan di rumah sakit."
"Unit drama?"
"Yah, aku dengar pihak manajemen menyetujuinya karena kami juga bisa mempromosikan rumah sakit tersebut."
Gosip orang-orang di ruang makan membuat kedua dokter yang duduk di sini memperhatikan seseorang yang sedang digosipkan. Beberapa staf dan bintang datang untuk makan siang di food court rumah sakit. Dr. Premsini menatap teman dekatnya yang memindahkan piringnya sendiri ketika mata Dr. Fah-lada secara tidak sengaja melihat ke beberapa wanita yang memakai kacamata hitam berwarna teh."
"Hei! Itu..."
"Aku kenyang, ayo naik dan menunggu untuk memeriksa pasien."
"Tunggu dulu, itu bintang favoritku... Earn yang cantik." Dokter Premsini masih memandangi wanita cantik yang dikelilingi banyak orang itu. Dia menyukai Earn sejak dia melihat drama pertama Earn. Tapi kenapa temannya buru-buru keluar dari ruang makan padahal mereka baru makan kurang dari sepuluh suap?
"Favoritmu, tapi bukan favoritku."
"Lada, izinkan aku pergi meminta tanda tangannya. Aku bukan dokter kulit sepertimu yang sering menemui selebriti dan penyanyi. Apa kamu tidak kasihan pada temanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Us
RomanceTas mewah diletakkan di samping meja dan seorang wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi idaman. Dia melepas pakaian dan jubahnya yang menceritakan karirnya. Tubuh nyaris telanjang ditutupi atasan bra dan celana dalam. Dia menarik rambutnya dengan...