italia 1

4.4K 141 5
                                    

Bandara Roma Fiumicino (FCO) berada di ibu kota Italia. Kota Vatikan yang merupakan kediaman Paus Katolik Roma juga terletak di Roma Italia. Ini juga merupakan kota dengan banyak arsitektur penting yang harus dikunjungi sekali seumur hidup.
Dr. Fah-lada melihat waktu di ponsel yang sekarang menunjukkan waktu di Italia untuk kenyamanan. Ini hampir jam 8 pagi dan seharusnya pagi yang cerah. Namun nampaknya wanita di sebelahnya yang memegang tangannya sangat lelah.
"Dokter, bagaimana kita bisa sampai ke hotel?"
"Hotel akan mengirim seseorang untuk menjemput kita di bandara."
Hotel Raphael – Relais & Châteaux adalah hotel bintang 5 yang menawarkan pemandangan kota Roma dari teras atapnya. Mereka dapat melihat Basilika Santo Petrus sampai ke Pantheon. Mereka bahkan dapat berjalan kaki ke Pantheon dalam 5 menit, sedangkan Castel Sant'Angelo hanya berjarak 700 meter dari hotel. Oleh karena itu, hotel ini menjadi pilihan tepat bagi traveler yang tidak ingin membuang banyak waktu untuk bepergian.
"Kita harus pergi ke mana dulu, Dokter?"
"Jangan khawatir tentang bepergian dulu. Menurutku lebih baik kamu beristirahat sekarang."
"Aku ingin bepergian bersamamu."
"Kamu belum menghilang jadi kita bisa bepergian kapan pun kita mau. Ayo pergi. Aku melihat papan nama hotelnya." Dr. Fah-lada tersenyum pada pria yang mungkin adalah supir hotel tersebut. Saat dia melihat tag namanya ditampilkan.
Hotel Raphael – Relais & Châteaux adalah hotel yang tidak akan mengecewakan jika menginap di sini selama tiga hari. Pelayanan prima yang tidak memiliki kesalahan muncul atau bahkan ruangan yang didekorasi dengan indah sehingga mereka bahkan tidak ingin berbaring. Selain menjelajahi keindahan suite deluxe yang dihiasi lukisan seni, kota ini ingin dikunjungi semua orang sekali seumur hidup.

Fah-lada tersenyum saat melihat aktris muda tersebut sedang membereskan pakaiannya untuk digantung di lemari besar yang telah dipilih sesuai dengan gaya ruangan. Meski harga deluxe suite cukup mahal namun yang mereka dapatkan adalah kenyamanan. Dan perasaan rileks sesungguhnya ketika area ruang tamu terpisah dari kamar tidur.
"Kamu bisa istirahat sekarang. Kamu bisa kembali mengaturnya nanti."
"Sedikit lagi akan selesai. Dokter, kamu mandi dulu dan tunggu aku."
Bak mandi berwarna putih, yang cukup besar untuk merendam dua orang dengan nyaman, dibiarkan mengalirkan air hingga tingkat yang memuaskan. Dr. Fah-lada kemudian melepas satu per satu pakaian yang dikenakannya. Sampai tidak ada lagi yang tersisa pada dirinya. Kaki yang indah, masuk ke dalam air di bawah pancuran untuk membilasnya sebelum berendam di bak mandi yang sudah terisi.
Pintu kamar mandi terbuka dan disusul oleh tubuh telanjang yang tak ada bedanya dengannya. Dr. Fah-lada bergerak sedikit untuk memungkinkan orang lain masuk ke dalam air bersama-sama. Dan bibir lembutnya saling memberikan ciuman manis sebelum berlama-lama membelai tubuh lawan bicaranya.
"Aku akan berendam di bak mandi." Pendengar tidak percaya dokter mengatakan hal tersebut meski dalam keadaan yang membuat mereka berpikir mendalam. Namun ketika dia bertemu dengan tatapan menggoda yang dikirimkan darinya. Hal itu membuat wajah aktris muda itu langsung memerah ketika dokter memberitahunya melalui matanya bahwa dia sedang memikirkan sesuatu yang lancang lagi.
"Aku akan mengikutimu."
Dan tak lama kemudian, air di bak mandi berombak menjadi gelombang kecil ketika aktris muda itu berniat membuat Dr. Fah-lada yang terbaring di tepi bak mandi, membuka matanya dan memandangnya. Tapi sepertinya Dr. Fah- lada yang berendam dengan nyaman di air sudah tertidur.
Dr. Fah-lada akan selalu seperti ini jika terlalu lama berendam di bak mandi. Tertidur saat berendam di air adalah hal yang wajar. Aktris muda itu tersenyum melihat mata manis yang mulai terbuka. Ketika dia berubah dari duduk di air dengan posisi berlawanan menjadi duduk bertumpu pada kaki masing-masing untuk merasa lebih baik.
"Berat."

"Aku tidak berat. Aku tidak membiarkanmu menunggu lama, kamu masih bisa tidur."
"Kamu harusnya terbiasa, kan?"
"Benar. Itu sebabnya aku tidak membiarkanmu mengunci pintu kamar mandi." Apa yang dia katakan sangat jauh dari kebenaran. Saat pertama kali mengetahuinya, ia kaget saat kekasihnya menghilang dalam waktu lama di kamar mandi hingga ia mengira ada yang tidak beres. Namun ketika mereka lebih sering bersama, dia mengerti ketika dokter sedang bekerja keras atau jika dia lelah, dia akan tertidur sepanjang waktu.
Dr. Fah-lada menertawakan orang yang menyuruhnya untuk tidak mengunci pintu kamar mandi saat mandi. Terkadang dia mengira itu hanya alasan yang mengatakan, dia suka tertidur sambil berendam di air. Saat mereka berdua hampir selalu mandi di waktu yang sama jika mempunyai waktu yang sama.
Punggung putih lembut aktris muda yang duduk di pangkuannya membuatnya tak kuasa menahan untuk meninggalkan ciuman lembut sebelum dengan lembut mengambil air ke punggung pemilik kulit sehat itu.
Mungkin tidak ada wanita di luar sana yang tidak senang menerima sentuhan yang membuat dia tahu bahwa kekasihnya membuatnya merasa istimewa. Aktris muda itu merupakan salah satu wanita pada umumnya yang sangat suka jika suatu hari ada dokter yang merawatnya secara khusus, ia hampir tidak ingin waktu berlalu begitu cepat.
"Kita harus mulai jalan-jalan ke mana dulu, Dokter?"
"Tidur yang nyenyak dulu. Setelah bangun tidur, tempatnya dekat hotel. Aku tetap tidak mau pergi ke mana pun yang terlalu jauh."
"Datang dan bepergian bersama Dokter, aku sudah sangat senang dan sangat nyaman."
"Terlalu berlebihan."
"Itu benar. Tidak perlu mempersiapkan apa pun. Kamu tidak perlu memikirkan apa pun kecuali..."
"Kecuali... apa?"
"Kecuali... memikirkan apa yang harus dilakukan untuk membuat perjalanan kita indah dan dokter pasti sangat senang, dan yang terpenting, kamu harus senang dan bersemangat juga." Si pendengar hanya tersenyum sambil tertawa dan membayangkan sejak itu. Namun pembicara sedang membayangkan dan memimpikan apa yang dipikirkannya. Perjalanan untuk mempererat hubungan harus sekuat mungkin.
Setelah beberapa jam tidur nyenyak dan makan siang selama hampir dua jam. Saatnya Dr. Fah-lada mengajak aktris cantik itu jalan-jalan sesuai jadwal yang direncanakan. Dan berbagai saran pihak hotel sangat berguna dalam mengambil keputusan.
"Kita harus pergi ke mana dulu, Dokter?" "Pantheon dan kemudian Piazza Navona." "Dua tempat?"
"Kamu tidak perlu takut lelah. Baik katedral maupun Piazza Navona berada di dekat hotel kita." Dia memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata atau nyaman untuk berwisata, walaupun agak mahal, namun worth it karena tidak perlu membuang banyak waktu untuk berwisata.
Aktris itu tersenyum bahagia. Setiap kali dia melihat tangannya dipegang oleh tangan ramping dan indah Dr. Fah-lada, itu bahkan tidak membiarkannya berjalan sendirian seperti ketika ada beberapa alasan yang membuat hati mereka berjauhan.
Di Roma saat ini, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan atau merasa tidak nyaman, yang ada hanyalah kebebasan yang mereka inginkan. Mereka akan berjalan bergandengan tangan, bergandengan tangan, atau bahkan saling mencium pipi. Mereka bisa melakukannya tanpa memperhatikan pandangan orang lain dan membuat mereka merasa tidak nyaman.
Pantheon berjarak sepuluh menit dari hotel, jadi mereka tidak membuang banyak waktu untuk mengunjungi kuil yang indah ini. Pantheon adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika mengunjungi Roma.
"Pantheon itu sangat indah." Sang aktris terkagum-kagum dengan keindahan arsitektur tempat-tempat yang ia kunjungi. Itu sebabnya semua orang bilang kamu harus datang untuk melihat keindahan arsitektur Roma setidaknya sekali.
"Ya, sangat cantik."
"Lihat kuilnya. Aku tidak menyuruh dokter melihatku." Aktris muda itu sangat malu hingga wajahnya benar-benar merah. Saat dia bertemu dengan mata seseorang yang berpura-pura mengagumi sebuah kuil namun menatap wajahnya.
"Aku juga memuji kuil itu dan mengatakan itu indah."
"Dokter! Kamu selalu berpura-pura diam dan tenang, tapi sepertinya kamu tidak tenang sama sekali." Orang yang berbicara berjalan ke depan tetapi Dr. Fah-lada masih berdiri di sana, menertawakan ekspresi imutnya. Namun tak butuh waktu lama baginya untuk segera berjalan mendekat dan menggandeng tangan lembutnya agar mereka bisa berjalan sambil berpegangan tangan seperti sebelumnya. Meski diam-diam wajah aktris muda itu sedikit menunduk.
"Pantheon dibangun pada 27 SM oleh Kaisar Hadrian."
"Sudah sangat tua tapi masih terlihat begitu indah dan mempesona."
"Ya, orang-orang zaman dahulu sangat terampil. Pantheon juga merupakan makam para raja dan orang-orang penting Italia seperti Raja Victor Emmanuel juga." Fah-lada masih mengagumi keindahan arsitektur yang diciptakan orang-orang di masa lalu. Meski zaman terus berubah, namun nampaknya tak mampu memudarkan keindahannya.
"Kamu memiliki banyak pengetahuan."
"Jika kita punya informasi, kita harus mempelajarinya."
"Kamu sedang membicarakan aku?" Tidak ada jawaban selain senyuman konyol.
"Aku tidak mengatakan itu, aku hanya memberitahumu. Kamu suka memikirkannya sendiri."
"Dokter..." aktris muda itu ingin melompat dan mencium pipi wanita di sebelahnya. Orang yang menjaga wajahnya tetap tenang dan kesal. Orang macam apa yang benar-benar bisa membuat ekspresi setenang itu, tapi tetap saja sangat menarik sehingga dia benar-benar tidak ingin mengalihkan pandangannya.
Setelah mereka selesai tur Pantheon selama dua jam, saatnya berwisata melihat Piazza Navona yang menjadi tujuan mereka selanjutnya, Piazza Navona adalah tempat paling terkenal dan terindah di Roma.
Navona memiliki alun-alun luas yang menyegarkan dipandang, enak dipandang, dan banyak seniman amatir yang datang untuk menjual karyanya di sini. Untuk menyentuh mata dan hati para wisatawan atau bahkan para ahli yang mungkin akan membuat karyanya terkenal.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang