The heart is not healthy

4.8K 162 10
                                    

Sinar matahari hari yang baru datang menyebabkan orang-orang yang masih tertidur terbangun. Sebelum dia mencoba mencari suara ponselnya berdering dan menekan tombol jawab. Namun ponselnya tidak ada di meja kecil di samping tempat tidur seperti biasanya karena kamar tidur tersebut bukanlah kamarnya sendiri. Ponselnya masih di dalam balutan jas putih. Dia tidak tahu di mana benda itu dipindahkan dan ditempatkan di dalam ruangan.
Dr. Fah-lada melihat jas putih di kaki tempat tidur sebelum berdiri untuk mencari ponsel. Kontak yang ditampilkan di layar membuatnya segera menjawab.
"Iya Bu, tadi malam Lada tidak pulang." Telepon ditutup ketika penelepon mengetahui jawabannya. Namun kini nampaknya tubuh telanjang wanita di sebelahnya menarik perhatian Dr. Fah-lada. Daripada menuruti perkataan ibunya, yang ingin putrinya segera pulang.
Mata kelelahan seorang wanita yang bersembunyi dalam kehangatan mencoba terbuka, membuat orang yang menontonnya tersenyum tanpa sengaja. Dia mungkin terbangun karena suara teleponnya berdering. Sesosok tubuh telanjang perlahan muncul dari selimut besar yang masih membuat jantung Dr. Fah-lada berdebar kencang.
"Dokter..."
"Aku akan pulang." Suara tenang mencoba keluar ketika tubuh telanjang wanita di sampingnya memeluknya dari belakang. Tahukah Sanithada bahwa ketika tubuh telanjang saling bersentuhan, itu membuat hatinya hampir tidak menjadi dirinya sendiri?
"Aku ada pekerjaan di siang hari. Dokter, tolong tinggallah bersamaku." Suara memohon dan bibir lembut mencium bahu telanjangnya. Hal ini membuat Dr. Fah-lada sedikit menghela nafas.
Mata tenang yang balas menatapnya membuat sang aktris merasa tidak nyaman karena tidak yakin permintaannya akan efektif. Tadi malam terasa begitu manis, jadi pagi ini dia mengira mereka mungkin bisa saling memahami. Namun sepertinya Dr. Fah-lada tidak lagi semanis kemarin.
"Kenapa aku harus tinggal bersamamu?"
"Karena aku mencintaimu. Aku merindukanmu, dokter." Pemilik suara memohon itu tetap mengirimkan senyuman manis kepada Dr. Fah-lada yang terus menatapnya dengan wajah tenang dan tanpa emosi. Tapi apakah dia tidak tahu kenapa dokter tidak menanyakan alasan putusnya lagi. Itu karena dokternya tidak ingin dirinya menjadi kurang bermartabat. Tapi untungnya dia tidak perlu membicarakan alasan yang mungkin mempengaruhi perasaannya dan perasaan dokter.
Sekalipun dia tidak mendengar kata-kata cinta dari Dr. Fah-Lada namun dia tidak akan mundur. Dia menolak membiarkan dokter menjauh darinya lagi. Meski kedepannya mereka berdua mungkin harus menghadapi masalah yang sama lagi. Ketika hari itu tiba, dia akan menjelaskan kepada mereka yang menentangnya, betapa besar cintanya terhadap Dr. Fah-lada.
"Tapi aku tidak... "
"Biarpun kamu bilang tidak tapi aku tidak percaya. Karena kamu yang di sini masih milikku."
"Jangan mengira aku akan serius denganmu, Sanithada." Suara lembut yang berbisik membuat aktris muda yang memegangi leher pembicara untuk mengikutinya turun ke tempat tidur tidak bisa berbuat apa-apa tetapi dia menyesalinya. Perkataan dokter tidak pernah sekalipun sesuai dengan hatinya. Jika mereka tidak merasakannya, mereka tidak akan kembali satu sama lain. Dr. Fah-lada bisa dengan mudah membeli ponsel baru. Tidak perlu terburu-buru kembali dan mengambil ponsel jika dia tidak ingin bertemu Sanithada lagi.
"Kamu tidak serius. Tapi aku serius."
Ciuman ringan dimulai dari bibir tipis aktris muda itu. Dia mencoba memeras manisnya, meskipun orang yang berada di atasnya langsung mengerucutkan bibirnya.
Keakraban dan hati yang masih menginginkannya tidaklah sulit sama sekali karena Dr. Fah-lada memberikan kesempatan kepada Sanithada untuk menyambutnya dengan ciuman manis. Dan sepertinya dialah yang tidak tahu bagaimana mengendalikan keinginannya sendiri. Saat tangan ramping mulai memegang dan menyentuh dada indah yang nikmat untuk disentuh.

Dr. Fah-lada menggerakkan bibir ke bawah ke sasaran yang diinginkan. Bagian atas kedua payudara indah itu perlahan disentuh oleh ujung lidahnya sebelum mulai memelintir dan menggoda lebih cepat hingga terdengar erangan keras. Tangan lembutnya membelai punggung untuk menenangkan suasana, membuat kekasihnya semakin nikmat menyentuh tubuh dengan bibirnya. Hingga tak mau lepas dari aroma yang mengundangnya membelai kedua sisi payudara indah itu.
"Dokter... Ah..." Itu adalah suara erangan lembut dan hampir menyesakkan yang selalu ingin dia dengar sejak mereka putus. Apapun alasannya, sekarang dia merasuki wanita ini lagi sudah cukup. Hanya perasaan yang tidak pernah ia lupakan, kata cinta untuk wanita ini tidak akan pernah diketahui.
Dr. Fah-lada tidak akan membiarkan aktris cantik yang mengerang dan menggeliat di bawah tubuhnya mengetahui bahwa ada cinta di hatinya dan tidak pernah melupakan satu sama lain. Tidak peduli seberapa besar luka di hatinya menyebabkan rasa sakitnya.
Aku sangat mencintaimu, itu sulit untuk melupakannya.
Atau apakah hatinya masih menyimpan kata cinta yang terpendam dalam diri wanita bernama Sanithada?
Vulva (pussy) cantik di depannya dipenuhi nektar (madu bunga) yang menggoda untuk disentuh. Dan dia tidak perlu menunggu lama hingga kaki indahnya terpisah. Begitu bibir Dr. Fah-Lada mencium menggoda sebelum menjentikkan ujung lidahnya, ia menyentuh titik sensitifnya karena ingin mencicipi nektar yang tidak akan pernah bosan baginya.
Semakin banyak dia mengalami, semakin banyak dia menyentuh, semakin dia merasakan rasa manis yang familiar, semakin dia tidak ingin memperhatikan sekeliling. Selain gadis cantik di hadapannya yang membuatnya menyayat hati, dia merasa senyaman saat tubuh telanjang mereka berdekatan.
Pinggul bulat itu mencoba menjauh begitu jari rampingnya menyentuh dan mengenali bagian dalam, Dr. Fah-lada masih memiliki senyum puas di wajahnya. Padahal aktris muda itu memberinya tatapan tajam.
Dr. Fah-lada mendekatkan wajahnya ke bibir tipis yang terdengar erangannya sebelum memberikan ciuman penuh gairah dengan jemari ramping bergerak keluar masuk secara ritmis yang menimbulkan sensasi kesemutan hingga sulit menghentikan aktivitas yang berlangsung begitu indah.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang