I don't want to know you

4.9K 239 2
                                    


Alarm bekerja tepat waktu di pagi hari. Tangan cantiknya melepaskan pakaian tidur seksi dari tubuhnya. Di kamar tidur masih dingin karena AC dan kulit putihnya ada bekas merah karena bermain dengan keponakan.
Air dingin membangunkan Fah-lada dari kantuknya. Dia mengusapkan sabun mawar di tubuhnya dan tersenyum saat mandi sambil mendengarkan lagu favoritnya.
Kulit putih dan cantik terserap dengan handuk yang sangat lembut untuk mencegah iritasi kulit. Hampir jam 8, Fah-lada lebih terburu-buru saat berdandan jika tidak dia mungkin terlambat. Dia tidak boleh terlambat karena pasien mungkin sedang menunggu dokter. Ada kasus yang bisa menunggu namun ada pula yang tidak bisa menunggu sehingga dokter selalu aktif.
"Lada, maukah kamu mengikuti rapat pemilihan presenter departemen dermatologi?"
"Jam berapa, ayah?"
"Jam 10, jika kamu mau, silakan bergabung dalam rapat." Dr. Phutares ingin putrinya belajar tentang manajemen juga karena dia akan menjadi direktur rumah sakit berikutnya, tapi dia selalu melewatkan pertemuan tersebut.
"Kalau aku ingin, aku akan ikut rapat. Kenapa kita perlu mempromosikan rumah sakit kita? Departemen dermatologi punya banyak pelanggan." Fah-lada tidak setuju dengan proyek ini karena banyak pelanggan di departemen dermatologi dan terkadang kasus melebihi waktu jadwal dokter.
"Saat ini banyak klinik baru. Aku setuju dengan bagian pemasaran untuk mempromosikan rumah sakit kami untuk menarik lebih banyak pelanggan. Persaingan di industri kecantikan sangat ketat."
"Aku mengerti, aku harus berangkat kerja sekarang."

****
Suara sapaan dari staf dan perawat rumah sakit membuat Dr. Fah-Lada bahagia setiap paginya. Wajah cantik tersenyum kepada seorang perawat yang menyajikan secangkir kopi setiap pagi. Dia membuka jadwalnya untuk pasiennya hari ini.
Tok Tok Tok Tok!!!
"Dr. Fah-Lada, apakah Anda siap?"
"Aku siap". Dia mematikan ponselnya agar tidak mengganggunya saat dia berbicara dengan pasien. Dia kembali tersenyum setelah melihat nama pasien pertamanya hari ini.
"Halo, Dr. Fah-lada." Suara pria besar yang mencoba mengeluarkan suara kecil. Dr. Fah-Lada hampir tertawa terbahak-bahak.
"Halo, Tuan Somchai."
"Wah! Tolong jangan panggil aku Somchai."
"Aku menyebut namamu sesuai kartu identitasmu."
"Tolong panggil aku Susie! Kamu bisa memanggilku Somchai di rumah saja." Somchai adalah pria bertubuh besar, tapi hatinya sepenuhnya seorang wanita. Dandanan dan riasannya membuat Fah-Lada tersenyum. Walaupun dia menemui banyak kasus, tapi dia masih belum terbiasa dengan pria seperti ini.
"Baik. Nona Susi, apa yang ingin anda lakukan hari ini?"
"Apakah kamu tertarik bekerja dengan industri hiburan?" Susi selalu berusaha membujuk Dr. Fah-Lada untuk bekerja di dunia hiburan karena Dr. Fah-Lada sempurna baik tubuh maupun wajahnya. Dia lebih cantik dari beberapa bintang.
"Berapa kali kamu mencoba membujukku?"
"Tolong dipikirkan."
"Aku minta maaf karena aku tidak suka bekerja di industri hiburan dan aku juga tidak punya keterampilan." Dr. Fah-Lada tersenyum pada pria yang masih berusaha membujuknya untuk bekerja di industri hiburan.
"Tolong pikirkan lagi."

"Jika Susie masih membicarakan topik ini, aku akan pindah ke pasien berikutnya." Fah-Lada adalah orang pertama yang menolak kesempatan ini tanpa ragu-ragu.
"Oke. Aku tidak akan membicarakan topik ini."
"Apa yang ingin kamu lakukan hari ini?" Karena Dr. Fah-Lada bertemu banyak pelanggan, maka dia mengendalikan emosinya dengan baik dan sangat sopan kepada semua pasien.
"Aku mempunyai beberapa jerawat di wajahku."
"Aku pikir kamu akan menyuntikkan Botox."
"Lakukan saja untukku. Apakah kamu ingin aku terlihat seperti robot?"
Seorang manajer superstar memberi tahu Dr. Fah-Lada siapa superstar di bawahnya, tetapi Dr. Fah-Lada tidak mengenal siapa pun. Dia sebenarnya tidak tertarik dengan industri hiburan.
***
Waktu berlalu dan jumlah pelanggan semakin sedikit hingga waktu makan siang. Fah-Lada melihat pesan dari ayahnya dan menjawab ayahnya bahwa dia tidak dapat mengikuti pertemuan karena dia memiliki banyak kasus. Dan dia memberi tahu ayahnya bahwa dia dan direktur pemasaran dapat memilih presenter tanpa dia.
Tok Tok Tok Tok!!!
"Dr. Fah-Lada mau makan siang di kantor atau...."
"Tolong belikan untukku, Mai."
"Telur rebus goreng dengan saus asam seperti biasa?" Dr. Fah-Lada tidak berkata apa-apa selain tersenyum. Senyumannya saja sudah membuat jantung seorang perawat berdebar kencang. Karena dia menyukai seorang wanita maka tidak ada yang mengerti mengapa dia begitu menyenangkan ketika berada dekat dengan Dr. Fah-Lada.

The Secret Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang